Sophia
Sophia | Sightseeing
Jember, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.12 K0

Menikmati Gudeg di Warung Lumintu Jember

warung lumintu jember

Gengs gue lagi di kota Jember Jawa Timur pengen banget makan Nasi Gudeg yang terkenal banget di Warung Lumintu Jember ini. Ingin tau bagaimana sensasinya makan Nasi Gudeng di Kota Jember? Ikutin gue yaa gengs.
Post Content

Gengs tau nasi Gudeg kan? Ini adalah makanan khas Jogja gengs. Gudeg ini adalah makanan yang sangat legendaris sekali gengs, tau kan loe? Turis banyak banget loh gengs yang suka sama Nasi Gudeg. Karena memang rasanya khas banget gengs. Indonesia banget deh pokoknya.

Lah di Kota Jember ini ada Nasi Gudeg yang enak banget gengs. Tau ngak? Gudeg di Warung Lumintu ini terkenal banget loh gengs. Udah pada tau belum?

Ngak pake lama langsung aja gue pesen satu porsi gengs. Di dalem piring gue ngeliat nasi, telur, ayam, nangka muda, sambel goreng krecek,  rempeyek kacang, dan sambel gengs. Waktu gue coba ternyata enak gengs. Rasanya gurih gengs hampir sama dengan lodeh sih Cuma yang ini rasanya manis banget gengs. Cocok banget buat loe yang doyan manis.

Ditemenin teh manis panas enak banget gengs, rasanya mantep. Jadi kalo loe ke Jember, wajib banget buat singgah di Warung Lumintu Jember ini gengs. Masalah harga loe ngak usah khawatir gengs karena harganya cukup terbilang murah yaitu 18ribu perporsi.

Loe yang pada penasaran bisa dateng langsung di Jl Kertanegara No.33, Jember.

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 06.00-14.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data