Wisata

9 Wisata Alam Lembang Yang Tersembunyi Keindahannya

Lembang memang menjadi pilihan tujuan wisata liburan utama saat berada di Bandung. lembang ini memiliki udara yang dingin, sejuk, dan memiliki tempat-tempat wisata alam Lembang yang indah. Tempat ini biasanya banyak dikunjungi warga Jakarta dan lembang ini cocok banget untuk kalian yang ingin berlibur besama keluarga, teman, ataupun orang tersayang.

1. Gunung Tangkuban Perahu

indoguidetravel.blogspot.com

Tempat wisata alam Lembang  yang pertama ini memang sudah populer sekali di Bandung sampai seluruh indonesia, bahkan mancanegara. Gunung tangkuban perahu ini memang menjadi ikon Bandung yang menjadi daya tarik traveler. Gunung Tangkuban Perahu ini memiliki keindahan yang sangat menakjubkan, anda bisa melihat megahnya gunung yang berbentuk seperti kapal, hijaunya pepohonan, dan udara yang sejuk membuat pikiran rileks, yuk guys buruan ke Gunung Tangkuban Perahu, jika anda ke Lembang wajib banget datang ketempat ini.

Alamat : Jln. Raya Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung.
Jam buka : 08.00-17.00
Tiket masuk : 20k (weekday) dan 30k (weekend).

Selasar Art Sunaryo is one of the BEST art space in Bandung. If you love art and food combined together. This is the right place to visit.

2. Sapu Lidi Resort

Pegipegi.com

Sapu lidi resort ini memang akhir-akhir ini lagi naik daun dan menjadi tujuan wisata alam Lembang baru yang kece dan disini anda bisa menginap dengan pemandangan yang indah yaitu sungai, dengan perahu yang ada ditengah sungai, pepohonan hijau disekitar resort memberikan kesan yang alam, dan pastinya membuat siapapun betah berlama-lama ditempat ini.

selain anda bisa menginap disini dengan orang tersayang, anda bisa menikmati menu-menu makanan khas bandung yang ada di sapu lidi resort. Jika anda ingin menginap di sapu lidi resort maka anda dikenakan biaya sekitar 500k/malam. untuk menu-menu di sapu lidi resort masih terjangkau guys, yuk buruan ke sapu lidi resort udaranya sejuk, tenang, dan memiliki nuasa yang romantis pas banget untuk anda yang ingin mengajak orang tersayang.

Alamat : Komp. Graha puspa, Jln. Sersan Bajuri, Lembang, Bandung.
Jam buka : 08.00-22.00.
Tiket masuk : -.

3. Kampung Daun

parisvanjava.web.id

Tempat wisata alam Lembang yang satu ini memang sudah populer sekali di Lembang dan menjadi tujuan wisatawan. tempat ini menjadi pilihan karena selain menyediakan makanan bandung yang lezat, tempat ini memiliki pemandangan yang bersahabat dengan alam, memberikan kesan berbeda saat anda makan disini, bangunan yang ada di kampung daun ini juga masih tradisional banget, dan udara yang ada disini sejuk.

Bosan dengan keramaian kota maka dengan datang ke kampung daun anda bisa menikmati suasana yang tenang, udara yang sejuk, pemandangan yang indah, dan bersantai disini membuat pikiran rileks.

Alamat : Villa Triniti, Jln. Sersan Bajuri KM 4.7.
Jam buka : 11.00-00.00.
Tiket masuk :-.

4. Jendela Alam

pergidulu.com

Jika anda ingin mengajak anak anda berlibur sembari belajar, maka datanglah ke Jendela alam karena disini anak anda bisa belajar bagaimana carqanya berkebun, bertani, da berternak, pastinya mengasyikan sekali bukan untuk buah hati anda. dijamin anak anda betah berlama-lama ditempat ini, selain banyak kegiatan yag bisa anak anda lakukan disini, udaranya sejuk, dan dingin jadi buat anak anda nyaman banget ditempat ini. untuk bermain disini juga harga tiketnya masih bersahabat dikantong, yuk buruan liburan ke Jendela Alam.

Alamat : Komp. Graha Puspa, Jln. Sersan Bajuri Km 45, Lembang, Bandung.
Jam buka : 09.00-16.30.
Tiket masuk : 15k/orang.

5. Ciater

Sebandung.com

Tempat ini pas banget untuk anda yang ingin jauh dari keramaian kota dan selalu menjadi pilihan berlibur saat berlibur di Lembang. di cianter ini anda bisa berendam di pemandian air panas yang alami dan dipercaya membuat kulit terasa bersih, saat berendam disini badan akan terasa segar. Tempat ini biasanya dikunjungi wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara karena sudah terkenal pemandian air panas disini enak banget, pemandangan alamnya juga sangat indah.

disini anda bisa memilih ingin berendam di kolam umum apa di emandian air panas di ruang yang private tertutup dan pastinya nyaman banget guys.

Alamat : Jln. Raya Ciater Nagrak, Subang, Lembang, Bandung.
Jam buka : 24 jam
Tiket masuk : 15k/orang.

6. The Lodge Maribaya

hargatiketwisata.xyz

Tempat yang satu ini memang menjadi tempat untuk memanjakan lidah anda saat berada di Lembang, disinibanyak sekali kuliner yang bisa anda temukan dari masakan indonesia bahkan masakan luar negeri. Selain anda bisa jelajah kuliner, disini anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah, udara yang sejuk, dan nuasa yang ada disini sangat romantis, apalagi jika anda camping disini membuat pengalaman yang tidak terlupakan.

The lodge maribaya ini berada di hutan pinus yang memiliki pepohonan yang subur, hijau, dan udaranya sangat segar.

Alamat : Jln Maribaya Timur KM 6 Kosambi, Cibodas.
Jam buka : 08.00-22.00.
Tiket masuk : 20k/orang.

7. Gunung Batu

JejakPiknik.com

Jika anda pencint alam dan suka dengan kegiatan ekstrim maka wajib banget datang ke Gunung watu, disini anda bisa melihat indahnya pemandangan lembang dari ketinggian, dan tempat ini menjadi satu lokasi sunset terindah di Lembang yang diburu para traveler saat berada di Bandung, nah guys yuk buruan kesini, dijamin liburan anda menyenangkan.

Alamat : Pagerwangi Lembang.
Jam buka : 24 jam.
Tiket masuk : 10k/orang.

8. Rumah Bunga Rizal

mrandmrsleonard.blogspot.co.id

Jika anda suka dengn bunga-bunga hias maka wajib banget nih datang ke rumah bunga rizal, disini kalian bisa melihat beraneka bunga yang cantik di Indonesia, dan yang paling banyak disini adalah bunga angrek. Selain bisa melihat indahnya bunga-bunga disini anda bisa membeli oleh-oleh khas lembang yang bisa anda bawa untuk orang tesayang di rumah guys. yuk buruan ke sini dijamin anda akan dimanjakan dengan pemandangan-pemandangan indah yang ada disini.

Alamat : Km. 2,4, Jln Maribaya, Kayuambon, Lembang, Bandung.
Jam buka : 07.00-16.00.
Tiket masuk :-.

9. Farm House

blog.reservasi.com

Tempat yang terakhir ini memang sudah terkenal sekali dan menjadi tujuan utama wisatawan saat berada di Bandung. Di Farm ouse ini anda akan merasakan sensai berlibur seperti di Eropa dan melihat uniknya bangunan rumah hobbit. tempat ini rekomended baget deh guys untuk anda yang lagi ada di Lembang wajib banget ketempat ini dan dijamin saat berphoto ditempat ini photo kalian keren abis…selain bisa berphoto anda bisa menghirup udara yang segar, sejuk, dan tempat ini nyaman banget, dijamin kalian betah berlama-lama ditempat ini.

Alamat : Jln. Raya Lembang No.108, Lembang, Bandung.
Jam buka : 09.00-21.00.
Tiket masuk : 20k/orang.

Yuk guys buruan jelajahi indahnya Lembang dengan mengunjungi 9 wisata yang indah, keren, dan keche yang ada di atas, tempatnya nyaman, udaranya sejuk, dan harga tiketnya juga murah, pas banget untuk ajak keluarga, teman, ataupun orang tersayang. Semoga 9 wisata lembang yang ada di atas berguna untuk anda yang lagi liburan di Lembang, Selamat mencoba!!! Yuk travelling!!!

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago