Wisata

9 Wisata Alam Bogor Sejuk dan Nyaman Rekomended

Bogor memang menjadi pilihan saat berlibur, memang pemandangan alam yang ada di bogor ini memanjakan mata, makanya bogor banyak sekali memiliki tempat wisata, nah guys kali ini saya akan membagikan info 9 tempat wisata alam bogor sejuk dan nyaman rekomended banget untuk kaliang kunjungi, pastinya liburan anda lebih menyenangkan. 9 Wisata Alam Bogor Sejuk dan Nyaman Rekomended

1. Taman Safari Bogor

TRIVINDO.com

Taman safari ini adalah taman safari pertama di Indonesia dan disini anda bisa menikmati pemandangan alam yang lengkap anda bisa melihat fauna yang berkeliaran di alam bebas dan binatang disini jinak anda bisa memberikan makan langsung kepada mereka.

di taman safari bogor ini terdapat lebih dari 2.500 spesies satwa yang bisa membuat anak-anak anda tau beragam, fauna yang ada didunia. disini anda bisa berphoto dengan hewan-hewan yang lucu dan biasanya disini ada hewan yang melakukan atraksi.

Alamat : Jln. Kapten Harun Kabir No. 724, Cibeureum, Cisarua, Bogor.
Jam buka : 08.30-17.00.

Laper? Yuk Cobain Leker Baper Kebun Bibit!

Juice Buah Dengan Semburat Rasa Creamy

2. Warso Farm

wirasel.com

Jangan ngaku pencinta bah durian kalo bemu datang ke tempat ini. disini anda bisa melihat perkebunan seluas 8,5 Ha dan terdapat 900 pohon durian yag memiliki 19 jenis durian.

disini anda bisa menjelajahi perkebunan dan mendapat pengetahuan berbagai jenis durian, yang paling wajib dicoba disini adalah anda bisa menikmati buah durian langsung dan bisa membeli jus durian yang nikmati disini. selain bisa menikmati dureng disana langsung, anda bisa memetik durian langsung lalu dibawa pulang untuk oleh-oleh guys.

Alamat : Jln. K. H. Halimi, Cipelang, Cijeruk, Bogor.
Jam buka : 07.00-17.00.

3. Telaga Warna

wisatayahudindonesia.blogspot.co.id

Ditelaga warna ini anda bisa menghirup udara yang segar dan disini banyak terdapat pepohonan membuat udara disini terasa sejuk guys. telaga warna ini memili air jernih, suasana disini tenang dan jika anda ingin mencoba memacu adrenal di telaga warna anda bisa mencoba flying fox disini, dengan flying fox disini anda bisa melihat telaga warna dari ketinggian. tempat ini rekomended banget untuk anda yang ingin mencari suasana alam yang tenang, indah, dan pastinya membuat pikiran fresh.

Alamat : Jln. Raya Puncak – Cianjur, Tugu Utara, Cisarua, Bogor.
Jam buka : 08.00-17.00.

4. Agro Gunung Mas

metawisata.com

Bosan dengan keramaian kota maka datanglah ke agro gunung mas disini anda bsa menghirup udara yang segar, sejuk, dan membuat pikiran fesh guys. disini anda bisa melihat hamparan luas perkebunan teh dan melihat pemandian hijai yang cantik disini.

dengan berkunjung ke agro Gunung mas ini anda bisa memetik daun teh dan melihat bagaimana pembuatan teh hijau yang ada disini. dengan berphoto diperkebunan teh hijau disini jamin photo kalian keren abis guys.

Alamat : Jln. Raya Puncak KM.87, Tugu Sel., Cisarua, Bogor.
Jam buka : –

5. Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

bandung.panduanwisata.id

berendam di air hangat memang sangat menyenangkan, uk guys buruan datang ke desa ciseeng disini terdapat pemandian ai panas yang membuat badan segar, dan dipercaya berendam disini menghilangkan penyakit kulit. karena mata air hangat yang ada disini terdiri dari mata air di gunung kapur ciseeng yang mengandung garam, belerang, dan kapur.

Sembari berendam diair hangat ini anda bisa melihat pemandangan alam yang indah disini, menghirup udara yang segar, bersantai, tenang, dan dengan berendam disini badan anda terasa lebih segar+rileks, yuk guys buruan kesini.

Alamat : Ciseeng, Bojong Indah, Parung, Bojong Indah, Parung, Bogor.
Jam buka : 07.00-20.00.

6. Curug 7 Cilember

PiknikAsik.com

curug yang satu ini memiliki 7 buah air terjun yang menakjubkan, pemandangan alam yang ada disini masih asri, udaranya sejuk, dan nyaman banget untuk bersantai. diair terjun ini anda bisa bermain air, berendam, dan berphoto dengan 7 air terjun yang ada disini. Selain bisa bermain di air terjun ini anda bisa melihat penangkaran kupu-kupu yang ada disekitar sini.

Tempat ini rekomended banget untuk anda yang bosan dengan keramaian kota, ingin mencari suasana yang tenang, udara yang sejuk, dan pastinya membuat pikiran lebih fresh lagi.

Alamat : Jln. Raya Puncak KM. 15, Megamendung, Cisarua, Megamendung, Bogor.
Jam buka : 06.00-18.00.

7. Kebun Raya Cibondas

dakatour.com

Tempat ini selalu ramai saat akhir pekan karena disini anda bisa melihat aliran sungai yang jernih. disini juga terdapat taman hijau yang memiliki panorama. taman ini terkenal sebagai taman lumut dan memiliki ruang yang menyimpan 216 jenus lumut dari seluruh indonesia.

tempat ini cocok banget untuk anda yang ingin mengajak keluarga, anak-anak bisa bermain, dan anda bisa menikmati pemandangan yang indah disini, karena pemandangan di kebun raya cibonas ini sangat indah, tak jarang tempat ini dijadikan lokasi syuting video clip guys, yuk buruan ajak orang tersayang ketempat ini.

Alamat : Jln. Rulita No.27, Harjasari, Bogor Selatan, Harjasari, Bogor.
Jam buka : –

8. Curug Ngumpet

wikipedia.org

air terjun yang satu ini sudah terkenal di bogor dan untuk sampai ke air terjun ini and aharus berjuang jalan kaki untuk sampai ke sini, sesuai namanya curug ngumpet, curug ini berada di dalam dan tersembunyi.

Air terjun ini tersembunyi di tebing-tebing tinggi dan curug ini berada di kawasan gunung salak. untuk masuk ke wisata ini anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebsar 5 ribu. dengan 5 ribu anda sudah bisa melihat curug yang memiliki tinggi puluhan meter dan memiliki air yang cukup deras. suasana dicurug ini tenang, anginnya sepoi-sepoi, dan sejuk.

Alamat : Gn. Picung, Pamijahan, Bogor.
Jam buka : 08.00-16.00.

9. Curug Seribu

tempatwisatadibogor.net

Curug seribu ini memiliki pemandangan yang eksotik. disini anda bisa melihat seribu air terjun yang sangat besar dan air terjun ini dikelilingi lembah yang terjal. mata air terjun ini sangat jernih, disini dilarang berenang karena air disini lumayan deras, dan berbahaya.
jadi disini anda bisa trekking 30 menit sembari melihat pemandangan yang indah disini, udaranya segar, dan suasananya tenang. Yuk guys buruan ajak teman-teman untuk berpetualang di curug seribu.

Alamat : Gn. Sari, Pamijahan, Bogor.
Jam buka : 08.00-16.00.

Itulah 9 Wisata Alam Bogor Sejuk dan Nyaman Rekomended banget untuk anda coba bersama teman, keluarga, ataupun orang tersayang, yuk guys buruan cobain, jelajahi indonesia yang indah ini, selamat mencoba!!!

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

5 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

5 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

5 months ago