Kuliner

13 Tempat Makan Paling Enak di Bogor untuk Keluarga

Keluarga memang merupakan kumpulan orang – orang tercinta yang tentunya keberadaannya sangat berpengaruh pada Anda. apalagi, jika Anda dan seluruh anggota keluarga Anda memiliki kesibukan masing – masing, tentunya untuk berkumpul bersama rasanya sulit bukan? nah, hal yang paling memungkinkan adalah untuk mengajak seluruh anggota keluarga Anda makan bersama. Nah, kali ini Saya akan membahas beberapa tempat makan enak di Bogor untuk keluarga, yang tentunya sangat sayang untuk Anda lewati apabila Anda sedang berada di Bogor.

1. Cyrano Café

rinamutiadewi.com

Cyrano café merupakan salah satu tempat makan enak di Bogor untuk keluarga. Bangunannya terdapat di lantai 2 di dalam kompleks ruko yang berada di kawasan Jalan Surya Kencana, Bogor. . tempat ini menjadi salah satu tempat yang favorit dikunjungi bersama keluarga karena tempat ini memiliki nuansa yang tenang serta sangat nyaman untuk Anda yang sedang menghabiskan waktu bersama keluarga Anda. tak hanya itu, dinding tempat ini juga didesain semenarik mungkin sehingga Anda dan keluarga tidak akan jenuh.
Menu yang ditawarkan juga bermacam – macam. Sebagian besar makanan yang dijual merupakan makanan ala Eropa atau western food, makanan khas Hongkong dan lain sebagainya.

Lemongrass Resto

Kopi Rasa Klepon Di Kedai Kopi Hopeng

2. Nicole’s Kitchen & Lounge

mariberjalansantai.blogspot.com

Nicole’s Kitchen & Lounge juga menjadi salah satu tempat makan enak di bogor untuk keluarga. Pasalnya, tempat ini memiliki desain yang minimalis dan dikelilingi oleh pepohonan anggur yang merambat dan membuat kesan sejuk untuk dipandang. Hal ini tentunya sangat cocok bukan dengan image orang tua yang menyukai ketenangan dan kesejukan?
Untuk jenis makanan, Anda juga dapat menikmati berbagai jenis makanan bergaya internasional. Makanan yang menjadi jagoan tempat ini adalah chicken cordon bleu dan bola bola keju leleh yang apabila Anda gigit nantinya akan meleleh di mulut Anda. bagaimana? Tertarik bukan?

3. Rumah Air Restaurant

travelerindonesiablog.wordpress.com

Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat makan enak di Bogor untuk keluarga yang memiliki suasana gubuk dan perairan, rumah air restaurant inilah jawabannya. Rumah air restaurant ini sangat menjunjung nilai – nilai kebudayaan, sehingga jangan heran apabila penyajiannya pun terkesan tradisional.
Makanan yang dihidangkan adalah makanan – makanan khas Sunda. Seperti ayam goreng, sayur asem, gurame bakar, sambal terasi dan lain sebagainya. Namun, ada satu menu yang sangat direkomendasikan dan sayang apabila Anda lewatkan, yaitu Nasi Tutug Oncom. Makan bersama keluarga dengan duduk lesehan di pondokan di tepi danau, seru bukan?

4. Lemongrass Café

ArchDaily.com

Nah, Anda tentunya sudah sering mendengar nama tempat ini bukan? khususnya bagi Anda para pengguna sosial media Instagram, bukan hal baru laagi untuk Anda tentunya. Ya, Lemongrass ini merupakan salah satu tempat makan enak di Bogor untuk keluarga. Tempat ini memang didesain menjadi sebuah tempat makan yang mewah.
Nuansanya sangat lah bagus. Apalagi pemandangan sekitar tempat ini sangatlah instagramable sehingga tak heran jika banyak anak muda mengunggah fotonya ketika sedang berada disini di sosial medianya masing – masing.
Untuk menu yang ditawarkan pun juga bermacam – macam. Semuanya sangat lezat dan akan membuat lidah siapapun yang menikmatinya bergoyang. Makanan yang paling terkenal dari tempat ini adalah bakpao Nutella dan roti tisu khas Malaysia yang dimakan dengan coklat yang meleleh di mulut Anda. bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi tempat makan indah ini?

5. Peppino House Resto

PergiKuliner.com

Peppino house resto merupakan salah satu tempat makan enak di Bogor untuk keluarga. Saat Anda masuk resto, Anda akan takjub dengan bagaimana penataan ruang dan dindingnya yang sangat menarik. Tempat ini biasanya digunakan untuk orang – orang yang memang berkumpul sejenak. Tidak terlalu lama seperti resto – resto pada umumnya.
Makanan yang disediakan pun jua makanan – makanan yang cocok untuk tongkrongan. Seperti contohnya spaghetti, fettucini, ayam madu, nasi goreng bakar, dan lain sebagainya.

6. Ah Poong Food Court

Flickr.com

Apa Anda tahu tempat makan enak di Bogor untuk keluarga dengan background sebuah pasar apng? Yap, Ah poong foodcourt ini lah jawabannya. Tempat ini sangat cocok untuk Anda datangi bersama keluarga terutama bagi Anda yang memang ingin bersantai sejenak bersama keluarga. Selepas makan, Anda diperbolehkan untuk menyusuri sungai yang ada dengan menggunakan perahu – perahu dayung yang disediakan. Bagaimana? Seru bukan?

7. Warung Tam@n

Zomato.com

Warung Tam@n merupakan salah satu tempat makan enak di Bogor untuk keluarga yang memiliki gaya candle light dinner ala restoran – restoran mahal. Terdengar menarik bukan?
Tempat ini dapat Anda jadikan salah satu destinasi tempat makan malam bersama keluarga Anda. semua kalangan dapat makan disini, mengingat menu yang ditawarkan juga tidak aneh – aneh dan sangat berbau kuliner Indonesia sekali. Meski begitu, Anda tidak akan menyesal karena menu yang ditawarkan sangatlah nikmat. Beberapa diantaranya adalah mie ayam, mie goreng, bistik, sop iga sapi, dan lain sebagainya.

8. Resto Solo

Hallobogor.com

Ingin merasakan nikmatnya kuliner Solo di Bogor? Nah, Resto Solo inilah jawabannya. Resto ini merupakan salah satu tempat makan enak di Bogor untuk keluarga dimana resto ini sangat kental dengan hal – hal yang berbau Jawa Tengah.
Kuliner yang disediakan pun juga bermacam – macam, namun memang masih dalam lingkup kuliner Solo. Beberapa diantaranya antara lain urap, gudeg, nasi liwet, Es Pala, Selat, Ketupat Opor, dan lain sebagainya.

9. Boogie Café

rinamutiadewi.com

Ingin merasakan nikmatnya santapan Korea di Bogor? Yuk datang ke Boogie Café. Boogie Café ini merupakan salah satu tempat makan enak di Bogor untuk keluarga. Nah, Anda jangan khawatir jika Anda nantinya atau bahkan keluarga Anda terutama Orang tua Anda tidak cocok dengan rasa makanan yang disediakan. Karena di café ini, Makanan – makanan Korea tersebut sudah di sesuaikan cicita rasanya dengan lidah orang – orang di Indonesia, terutama para kalangan tua.

10. Cimory Riverside

Bobocantik.com

Ingin berkunjung ke suatu restoran yang memiliki latar belakang peternakan sapi? Yuk ke Cimory Riverside. Sebenarnya Anda tidak secara langsung melihat peternakan sapi disini. Namun, bahan – bahan yang digunakan untuk membuat makanan sebagian besar berasal dari susu sapi.
Makanan yang disediakan juga bermacam – macam. Ada yang bergaya western dan ada pula yang bergaya khas Indonesia. Namun semuanya lezat apalagi ditambah dengan nuansa sungai yang dipenuhi oleh bebatuan.

11. Daily Dose Coffee & Eatery

theliviosta.blogspot.com

Tempat ini merupakan salah satu tempat makan enak di Bogor untuk keluarga. Tempat ini memiliki kesan yang hangat dan kalem sesuai dengan agenda Anda untuk makan bersama keluarga.tempat ini mayoritas menyediakan menu kopi dari berbagai macam kopi dan dessert – dessert ringan yang lezat.

12. Café Dedaunan

1sthappyfamily.com

Café dedaunan ini merupakan salah satu tempat makan enak di Bogor untuk keluarga yang berada di dalam kawasan kebun Raya Bogor. Tempat ini memang dikenal sangat hijau dan rindang maka dari itu dinamakan dengan café dedaunan. Menu yang disediakan pun juga sangat banyak, gaya Asia dan western. Namun, yang paling favorit adalah sop buntut goreng.

13. Momo milk Barn

MerahPutih.com

Nah, bagi Anda yang sedang menari tempat makan enak di Bogor untuk keluarga berbahan dasar susu, bisa datang ke Momomilk Bar ini. untuk makanan, tempat ini menyediakan makanan khas Indonesia, western food, bahkan makanan yang berhubungan dengan makanan China lho, banyak bukan?
Nah itu dia beberapa tempat makan enak di Bogor bersama keluarga. Semoga bermanfaat.

sisil angelin

View Comments

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago