Restoran

13 Restoran Romantis di Jakarta Barat Rekomendasi

Apakah Anda akan merencanakan untuk berpergian ke Jakarta Barat di waktu dekat ini bersama pasangan? Jika iya, pastikan Anda mencicipi berbagai kuliner lezat di berbagai sudut kota yang menawarkan nuansa romantis. Ada banyak restoran romantis di Jakarta Barat yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk Anda yang benar – benar menginginkan liburan romantis bersama dengan pasangan.

Banyak sekali restoran romantis di Jakarta Barat yang bisa Anda kunjungi selama berlibur di Jakarta Barat dan pastinya juga sering kali dijadikan sebagai destinasi makan malam para pasangan muda mudi. Berikut ini beberapa restoran yang bisa Anda tuju untuk nuansa romantis dengan cita rasa kuliner yang sangat menggoda. Rekomendasi Restoran Romantis di Jakarta Barat

1. Holycow

plus.google.com

Berlokasi di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua No. 18, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, restoran romantis di Jakarta Barat ini buka mulai pukul 11.00 – 22.00. Disini, Anda bisa mencoba berbagai menu makanan seperti halnya flip burger & lobster, prime rib eye hingga menu makanan yang berbahan mushroom. Menu ini sangat menggoda dan pastinya bisa Anda jadikan sebagai referensi makan malam bersama pasangan.

2. Strawberry café

daftarrestoranjakarta.web.id

Salah satu restoran romantis di Jakarta Barat yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk menikmati makan malam bersama pasangan. Berlokasi di Jalan Tanjung Duren Raya No. 10, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dengan jam operasional mulai pukul 12.00 – 24.00 dan buka dari hari Senin – Minggu, Anda bisa menikmati berbagai kuliner yang sangat lezat dengan nuansa yang full strawberry. Disini, Anda bisa memesan berbagai menu seperti makanan Indonesia hingga makanan mancanegara yang sangat menggoda.

3. Hachi Hachi Bistro

id.openrice.com

Jika Anda ingin menikmati kuliner khas Jepang yang sangat menggoda dengan ditemani dengan nuansa yang romantis, Anda bisa meluncur ke restoran romantis di Jakarta Barat yang ada di Jalan Letjen S. Parman Slipi, Jakarta Barat. Dengan jam operasional mulai pukul 10.00 – 22.00, restoran ini menyediakan berbagai menu yang pastinya juga cocok untuk lidah para orang Indonesia.

4. Restoran Angke

Angke.com

restoran Angke yang akan memanjakan lidah Anda dengan berbagai menu Chinese yang sangat lezat. Selain itu, tempat makan ini menyediakan berbagai menu lokal yang sangat mengundang cita rasa seperti halnya bakso kombinasi, gurame asam manis dan lain sebagainya.
Berlokasi di Komplek Ketapang Indah Blok B1/1, Jalan KH Zainul Arifin RT 4 RW 7, Krukut, Tamansari, Jakarta Barat, restoran ini bisa menjadi referensi makan malam bersama pasangan anda.

5. Kemangi Resto

kemangiresto.com

Berlokasi di Jalan Raya Perjualan Blok A, No. 4, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, restoran romantis di Jakarta Barat yang dikenal dengan sebutan Kemangi Resto ini memiliki jam operasional mulai pukul 07.00 – 24.00 ada berbagai menu special yang bisa Anda pesan, mulai dari nasi udang pete hingga ayam goreng cabe hijau.
Menariknya lagi, tempat makan ini juga memiliki minuman yang menjadi primadona bagi setiap pengunjung yang berupa jus kedondong yang sangat segar.

6. The Royal Jade Restoran & Function

eatandtreats.blogspot.com

Jika Anda berada di kawasan Jalan Prof. Dr. Latumenten, No. 33, Latumenten, Jakarta Barat, pastikan Anda singgah di restoran romantis di Jakarta Barat yang memiliki nama The Royal Jade Restoran & Function.
Di tempat ini, Anda bisa memesan berbagai makanan seperti halnya dimsum, Chinese foods dan pastinya menu Indonesia lainnya. dengan harga makanan mulai dari Rp 50,000 hingga Rp 100,000, Anda bisa menjadikan tempat makan ini sebagai rekomendasi makan bersama pasangan.

7. Manhattan Fish Market

margaapsari.com

Tempat makan romantis yang pastinya sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menikmati nuansa kebersamaan, Anda bisa mengunjungi restoran romantis di Jakarta Barat yang dalam hal ini adalah Manhattan Fish Market.
Tempat makan ini berlokasi di Jalan Letjen S Parman, Slipi, Jakarta Barat. tempat makan ini membandrol menu makanan mulai dari harga Rp 100,000 – Rp 200,000. Dengan berbagai menu pilihan seperti halnya seafood, Anda juga masih bisa memesan makanan lain seperti halnya makanan khas Indonesia yang sangat beragam.

8. The Duck King

Untuk restoran romantis di Jakarta Barat yang lainnya adalah The Duck King yang menjadi primadona para anak muda yang memiliki pasangan untuk makan malam bersama. Tempat makan yang satu ini buka mulai pukul 10.00 – 22.00. Di sini, Anda bisa memesan berbagai makanan yang sangat menggoda, seperti halnya nasi goreng chow, bebek panggang dan pastinya menu lain yang sangat menarik perhatian bagi pecinta kuliner. Sedangkan untuk menu makanan di sini dibandrol dengan harga mulai kisaran Rp 100,000 hingga Rp 200,000.

9. Yum Cha Hauz

PergiKuliner.com

Dengan mengusung desain Chinese yang sangat modern, tempat makan yang dijuluki sebagai Yum Cha Hauz ini adalah restoran romantis di Jakarta Barat. Disini, banyak sekali menu makanan yang sangat menggoda seperti halnya siomay ayam yang mirip seperti dimsum yang disajikan di hotel bintang 5.
Selain itu, Anda juga bisa menikmati makanan seperti bakpao bakar dan juga pangsit goreng yang lezat. Jika Anda tertarik untuk mencicipi berbagai makanan, Anda bisa menuju ke Jalan Labu No. 1, Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

10. Telaga Sampireun

eatandtreats.blogspot.com

Masih berlokasi di Jakarta Barat, tempat makan yang memiliki nama Telaga Sampireun ini adalah salah satu restoran romantis di Jakarta Barat. Disini, Anda bisa menikmati berbagai menu istimewa yang disajikan oleh pihak restoran seperti halnya gurame terbang yang disajikan dengan sambal kecap bawang yang sangat menggoda.
Untuk Anda yang penasaran dengan menu tersebut, silahkan berkunjung ke Jalan Lingkar Luar Barat, Cengkareng, Jakarta Barat mulai dari pukul 10.00 – 22.00.

11. Eataly resto

feriyana.com

yang bisa direkomendasikan untuk Anda yang ingin menikmati berbagai makanan yang berbau Paris seperti halnya Pizza serta pasta d’amore yang sangat menggoda.
Dengan mengusung gaya yang khas negara Paris, Anda bisa menikmati makanan yang ditemani dengan nuansa yang sangat romantis. untuk Anda yang ingin mencicipi makanan khas Italia, Anda bisa menuju ke Jalan Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat.

12. Ninety nine

ninetynine.co.id

Jika Anda ingin mencoba untuk menikmati spaghetti aglio dan ayam, mac & chese ataupun menu makanan lainnya yang sangat menggoda, Anda bisa menuju ke restoran romantis di Jakarta Barat yang dikenal dengan sebutan Ninety Nine.
Restoran yang berada di Jalan Pesanggrahan No. 2 Puri, Jakarta Barat, tempat makan ini juga menyediakan nuansa romantis yang sangat cocok untuk Anda dengan pasangan yang sama – sama suka makan.

13. Khubilai Khan Jakarta

bravaradio.com

Sebuah tempat makan yang berada di Jalan Panjang No. 22, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini dikenal dengan nama Khubilai Khan Jakarta. restoran romantis di Jakarta Barat yang mengusung nuansa yang bertema Mongolia.
Banyak menu makanan yang bisa Anda nikmati bersama pasangan. jika Anda tertarik untuk mencicipi berbagai menu tersebut, Anda bisa berkunjung ke tempat tersebut mulai pukul 11.30 hingga 14.30 dan dilanjutkan mulai pukul 17.30 hingga 22.30.

Banyak sekali restoran romantis yang pastinya bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi yang tepat untuk makan bersama pasangan. dalam hal ini, Anda bisa menikmati nuansa romantis yang pastinya sangat cocok untuk Anda dan pasangan anda. berbagai menu yang sangat lezat bisa Anda pilih untuk makan malam yang romantis. Jadi, jika Anda menginginkan makan malam romantis di Jakarta Barat, Anda bisa berkunjung ke salah satu restoran yang tersebut di atas.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago