8 Tempat Romantis di Jakarta Bikin Baper Banget Rekomended


sisil angelin  January 10, 2018  0 Comment

Mengajak orang tersayang ke tempat yang indah dan romantis memang menjadi keinginan semua pasangan, ada yang ingin mengajak pasangan ke Lombok, Bali, Raja Ampat, Singapore, Paris, Jepang, dan masih banyak lagi lah guys tempat-tempat romantis yang ingin kalian kunjungi bersama orang tersayang, namu dengan ke tempat-tempat yang saya sebutkan tadi memang harus memiliki budget yang lumayan banyak, nah untuk kalian yang ingin ajak orang tersayang cukup di jakarta saja guys disana banyak sekali tempat-tempat yang romantis dan wajib banget anda kunjungi bersama orang tersayang, berikut

1. Ancol

Ancol

d42n2fast.wordpress.com

Ancol ini memang pas banget dijadikan pilihan jika anda ingi berlibur dengan pasangan karena disini anda bisa bermain dengan wahana-wahana yang seru dan disini anda bisa berkunjung ke Seaworld untuk melihat ikan-ikan laut yang berwarna-warni.

Yang paling romantis di Ancol ini adalah saat anda dengan orang tersayang melihat indahnya sunset yang ada di Ancol, memberikan kesan romantis dan pastinya membuat pasangan anda makin lengket guys.

Selain bisa melihat sunset pada malam hari kalian bisa menghabiskan malam sembari meliat lampu-lampu yang menyala di Ocean EcoPark. Ancol ini sangat luas dan menjadi tempat rekomended banget untuk ajak pasangan untuk merasakan suasana yang romantis.

Alamat : Jln. Lodan Timur No.7, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

review wisata dan kuliner

2. Taman Cattleya

tempat romantis di jakarta

Vibizmedia.com

Taman memang menjadi salah satu tempat yang pas banget untuk ajak pasangan, salah satu taman yang menjadi pilihan adalah Taman Cattleya disini anda bisa melihat taman yang memiliki tanaman indah, bersih, dan menawarkan nuasa yang romantis untuk anda dan orang tersayang.

Baca juga :  10 Taman di Jakarta Asyik Buat Refreshing dan Nongkrong Bareng

Tempat ini cocok anda kunjungi saat pagi hari karena anda bisa jogging bareng doi dan setelah itu duduk bersantai sembari melihat taman yang indah memberikan kesan yang romantis, meskipun simple tapi hal ini sangat membuat wanita bahagia.

Alamat : Slipi, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat.

3. Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah

Indoindians.com

Menghabiskan waktu bersama dengan orang tersayang seharian memang menyenangkan, di Taman mini Indonesia ini anda bisa menjelajahi taman yang memiliki luas 150 hektar. disini ada bisa menjelajahi museum, naik kereta gantung, naik perahu angsa, dan makan di restaurant yang ada di Taman mini indonesia indah. Jalan-jalan sambil bermain dengan orang tersayang ini memang sangat berkesan dan susah untuk dilupakan guys, yuk buruan ajak doi untuk melihat indanya Taman Mini Indonesa Indah.

Alamat : Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

4. Taman Suropati

Taman Suropati

jakartainformer.com

Taman yang satu ini memang selalu ramai dengan pasangan, untuk kalian yang jomblo jangan kesini ya takutnya baper+galau, tempat yang satu ini saya rekomended buat pasangan yang ini menghabiskan waktu melihat pemandangan yang asri ditaman ini, sembari duduk di kursi taman anda bisa ngobrol bersama orang tersayang memberikan kesan yang romantis.

Tempat ini selalu ramai pada sore hari karena sering ada pertunjukan saat sore hari guys, kencan asik, bersahabat didompet ya di Taman suropati, yuk guys buruan ajak pasangan ke taman ini.

Alamat : Jln. Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

5. Setu Babakan

Setu Babakan

kota.tokopedia.com

Danau yang satu ini memang sangat cantik dan selain anda bisa melihat danau, disini anda bisa melihat indanya pepohonan rindang di pinggir danau membuat tempat ini menajdi salah satu tempat yang romantis di Jakarta. Selain bisa melihat pemandangan disini dengan orang tersayang anda bisa melihat pertunjukan kuliner khas Betawi.

Baca juga :  7 Kebun Raya Terbaik di Indonesia Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Disini juga terdpat banyak sekali penjual makanan khas betawi seperti soto betawi, nasi uduk, es potong, arum manis, kerak telor, dan masih banyak makanan yang siap menemani anda saat berada disini bersama orang tersayang.

Alamat : Srengseng Sawah, kecamatan Jagakarsa, Kotamadya Jakarta Selatan.

6. Planetarium

Planetarium

Tempat yang satu ini memang menjadi tujuan siapapun dari anak-anak, remaja, sampai orang tuapun datang ketempat ini. tempat ini juga menjadi tempat romantis untuk pasangan yang ingin melihat film bintang-bintang dan benda langit lainnya yang belum pernah kalian liat bersama orang tersayang, dengan berkunjung ke sini anda bisa merasakan hal baru dan pastinya berkesan. untuk masuk ke tempat ini juga anda hanya perlu membayar tiket masuk yang murah dan masih bersahabat dikantong anda.

Alamat : Jln. Cikini Raya No.73, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat.

7. Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta

kabarwisata.com

Disini anda dan pasangan bisa melihat unik nya bangunan kolonial peninggalan Belanda yang bisa anda jelajahi dengan jalan kaki. disini anda bisa berphoto dengan orang tersayang di bangunan-bangunan peninggalanan Belanda ini. Setelah berphoto anda bisa masuk ke museum yang ada di kawasan kota tua, disini ada Museum wayang, Museum bank indonesia, Museum bank mandiri, Museum Fatahillah, Museum seni rupa dan keramik.

Kawasan kota tua jakarta ini biasanya ramai pada sore hari dan malam hari, karena anda bisa melihat dan membeli barang-barang di pasar malam, jalan-jalan di kota tua bersama orang tersayang, memang sangat romantis.

Alamat : Jln. Taman Fatahillah No.1, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat.

8. Kepulauan Seribu

tempat romantis jakarta

Tidak perlu jauh-jauh ke Bali cukup di Ibu kota anda bisa berkunjung ke Pulau Seribu, disini anda bisa melihat indanya pulau seribu yang memiliki air biru, hamparan pasir yang indah, dan disini anda bisa bermain dengan orang tersayang dipermainan air yang tersedia di kepulauan seribu.

Baca juga :  10 Restoran Vegetarian di Jakarta Dengan Varian Menu Lezat!

Selain bisa bermain anda bisa menjelajahi pulau-pulau yang terdiri dari pulau pari, pulau tidung kecil, pulau pramuka, pulau bidadari, pulau puteri, pulau sepa, pulau matahari, pulau harapan, pulau kelapa, dan pulau tidung besar.

Untuk sampai ke Pulau seribu anda bisa naik kapal speedboat yang bisa anda sewa di dermaga Marina Ancol, harganya tidak terlalu mahal dan past banget untuk anda yang ingin mengajak orang tersayang.

Alamat : Kepulauan Seribu.

Itulah 8 Tempat Romantis di Jakarta Bikin Baper Banget Rekomended untuk anda dan orang tersayang, yuk buruan kesini!!!



Leave a Reply