Restoran

Rekomendasi 13 Restoran di Bekasi Paling Enak dan Terkenal

13 restoran di Bekasi paling enak dan terkenal sudah pasti menjadi informasi yang sangat bagi anda. terlebih bagi anda yang memang pecinta kuliner serta hobby menghabiskan waktu santai dengan berkumpul atau nobkrong sembari menikmati makanan enak.

Bagi anda yang berlokasi di Bekasi dan kebetulan membutuhkan referensi tempat asyik dan enak untuk nonkrong, maka sebaiknya menyimak beberapa rekomendasi berikut ini. Rekomendasi 13 Restoran di Bekasi

1. TOAST TOAST – AN

foody.id

Toast merupakan menu makanan yang belakangan kian populer. Tak heran jika akhirnya cafe TOST TOAST – AN ini menjadikan toast sebagai menu andalannya. Di sisni anda akan disuguhi dengan interior cafe yang nyaman dan kental dengan nuansa Jepang. Di 13 restoran di Bekasi paling enak dan terkenal yang satu ini juga disediakan aneka permainan board seperti UNO Card.
Alamat : Gg. Asem, Jaka Setia, Bekasi Selatan

Ayam Bakar Balapan, Kuliner Baru Di Babelan Bekasi Dengan Harga Miring Namun Memuaskan

Bakmie OBAMA, Bakmie Mangkok Pangsit Dengan Rasa Lezat

2. CAFFEE PASTE

foursquare.com

Ketika mendengar namanya tenu sudah terdengar unik, sehingga tak heran jika tempat makan yang satu ini selalu ramai dikunjungi terutama ketika weekend. Karena memang CAFFEE PASTE ini selalu menhadirkan live musik saat malam Minggu. Selain itu dekorasi cafe yang dihadirkan juga sangat unik dan sudah pasti menu makannya yang enak.

Beberapa menu favorit yang ada di cafe ini misalnya saja :
• Makanan : pasta, pizza, beef blackpaper, chiken blackpaper, nasi goreng, mie goreng
Alamat : Jl. Pulo Sirih Barat Raya, Blok FE 488, Grand Galaxy City, Bekasi Selatan

3. WARKOP CINTA

beritabekasi.co.id

13 restoran di Bekasi paling enak dan terkenal selanjutnya adalah WARKOP CINTA. Nama tempat makan yang satu ini memang terdengar manis. Warung kopi dengan memang menjadi salah satu tempat makan yang cuku banyak diminati dan selalu ramai pengunjung.

Jika anda berkunjung ke WARKOP CINTA ini anda akan disuguhi dengan live music sehingga aktifitas nongkrong bisa jauh lebih menyenangkan. Untuk design tempatnya juga sangat menarik. Mengusung konsep semi outdoor dengan furniture serta berbagai hiasan yang klasik sehingga kesan nyentrikpun sangat terasa.

Keindahan warkop ini akan semakin terasa ketika anda berkunjung pada saat malam hari dimana anda pemandangan indah dari lampu kerlap – kerlip ditambah dengan semilir angin yang akan membuat suasana semakin nyaman. Belum lagi dengan suguhan berbagai menu enak dan murah meriah. Anda tak perlu khawatir karena meskipun anda berlama – lama disini tidak akan membuat kantong anda jebol.

Alamat : Jl. Simpangan, Cikarang Utara, Cikarang, Bekasi

4. BITE AND CHAT

wartakota.tribunnews.com

Vegan atau sebutan bagi para penggemar vegetarian memang seringkali kewalahan mencari tempat makan yang sesuai dengan pola hidupnya. Namun anda tak perlu khawatir lagi karena saat ini di Bekasi ada tempat makan yang mengyajikan berbagai menu bagi anda yang sedang vegetarian.

Tenang saja karena semua menu yang disajikan disini adalah animal free sehingga cocok bagi anda yang memang tidak mengkonsumsi daging – dagingan. Suasana tempat makan yang satu ini juga sangat nyaman.

Alamat : Jl. Kemang Pratama Raya, Blok A Nomor 10, Perum Kemang Pratama, Kec. Sepanjang Jaya, Kec. Rawalumbu, Bekasi Barat

5. KOPI TJAN

foody.id

Rekmendasi 13 restoran di Bekasi paling enak dan terkenal berikutnya yaitu KOPI TJAN. Tempat makan khas ala cafe namun menghadirkan berbagai menu seperti chiken katsu, nasi goreng dan spaghetti.

Ada pula dessert seperti pancake dan ice cream. Untuk masalah harga tenang saja, karena harga menu makan disini hanya dibanderol dengan harga murah mulai dari 5 ribu – 35 ribu rupiah saja. murah meriah bukan?

Alamat : Kompleks Ruko Asia Tropis Blok ATV 17 No. 41, Jl.Harapan Indah Raya, Medan Satria, Bekasi

6. KOMA JUNKFOOD

agustinitri.blogspot.com

Anda yang hobby nongkrong malam sekaligus pecinta makanan Jepang rasanya wajib datang ke KOMA JUNKFOOD. Disini anda akan ditawari menu makan seperti ramen dan chiken katsu teriyaki. Ada pula menu lain seperti roti bakar dan pizza.

Untuk minumnya tersedia kopi, fanta float dan masih banyak lagi dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Tempatnya juga asik karena ada live musicnya. Namun tempat ini hanya buka mulai pukul 5 sore.

Alamat : Jl. Baru Patal Bekasi RT 006 RW 007, Sepanjang Jaya, Bekasi Timur

7. D’KELEUS WAROENG HANGOUT

eathappens.com

13 restoran di Bekasi paling enak dan terkenal yang satu ini memang mengusung konsep yang unik dan berbeda. Disini ada ruangan dengan nuansa cafe dan juga rumah makan.m selain itu juga ada fasilitas distro dan karaoke.

Sehingga hanya dengan berkunjung kesini, tempat yang diinginkan. Disini juga bisa dijadikan sebagai tempat nobar. Menu makannya juga enak dan murah dengan nama yang unik seperti konsepnya.

Jl. Pakis Raya Timur Blok AA22 No. 6, Pekayon, Bekasi Selatan

8. WHAT’S UP CAFE

theanandic.com

Bagi anda pecinta Indomie, anda wajib datang kesini. Pasalnya di WHAT’S UP CAFE ini Indomie diolah menjadi berbagai makanan unik seperti kebab Indomie, Indomie blackpaper beef dan masih banyak lagi. 13 restoran di Bekasi paling enak dan terkenal yang satu ini ada di beberapa kota lain seperti Jakarta, Tangerang, Depok dan Bandung. Selain itu juga ada menu lain seperti roti nakar, nasi dan lain sebagainya.
Alamat : JL. Pulosirih Tengah 4, Blok B No. 439, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan

9. WARUNG BARENG – BARENG

id.openrice.com

Bagi anda pecinta roti bakar, memang wajib datang ke WARUNG BARENG – BARENG ini karena menu roti bakar disini bisa memilih toping sendiri sesuai selera. Selai itu ada pula menu lain berbahan dasar Indomie yang dimodifikasi.

Untuk menunya dibanderol dengan harga yang sangat murah meriah. Tampilannya juga instagramable sehingga cocok untuk diupload ke medsos.

Alamat : Ruko Galaxy Boulevard, Jl. Galaxy Boulevard Blok BD No. 122C, Bekasi Selatan

10. EAT HAPPENS

eathappens.com

Apakah anda pecinta martabak? Jika iya maka rekomendasi 13 restoran di Bekasi paling enak dan terkenal selanjutnya adalah EAT HAPPENS. Disini terdapat aneka variasi martabak serta menu lain seperti aneka kue cubit, sandwich dan juga nasi goreng.

Jl. Pulosirih Utama, Boulevard Grand Galaxy City Blok FE No. 372, Bekasi Selatan

11. WARUNG TOP INC

foody.id

13 restoran di Bekasi paling enak dan terkenal yang satu ini terkenal dengan menu kue cubitnya yang disajikan dengan rasa yang bervariasi. Ada pula menu lain sepertfi seafood serta dessert. Untuk harganya juga bisa dikatakan terjangkau. Sehingga ketika nongkrong di WARUNG TOP INC ini tidak akan membuat kantong anda kering.

Alamat : Jl. Dewi Sartika No. 1, Margahayu, Bekasi Timur

12. CAFE PALZzo

vebma.com

Tagline cafe ini adalah Bread and Coffee sehingga menu utama yang disajikan adalah berbagai olahan makanan dan minuman dari roti dan juga kopi. Namun ada juga menu lain seperti nasi, spafhetti, french fries dan masih banyak lag. Berbagai minuman seperti milkshake, ice cream dan cola juga ada.

Rekomendasi 13 restoran di Bekasi paling enak dan terkenal yang satu ini merupakan tempat yang pas untuk nongkrong, meeting maupun santa sambil mengerjakan tugas. Nongkrong akan semakin betah karena ada live musicnya.

Perum Mutiara Gading Timur, Jl. Mustika Jaya, Kota Legenda, Bekasi.

13. J – ZONE CAFE

jw-54.blogspot.com

Jika anda mencari tempat makan yang konsepnya modern namun minimalis, menu makan enak dan juga banyak spot foto instagramable maka jawabannya adalah J – ZONNE CAFE. Berbagai menu makanan baik lokal, western maupun bakery ada disini. Sehingga sembari makan berat maupun ngemil cantik anda bisa juga berintert gratis berkat adanya free wifi.

Alamat : Jl. Jatiwaringin No.54, Pondok Gede, Bekasi

Reni

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago