Kuliner

Rekomendasi 10 Tempat Romantis di Bali Pinggir Pantai Indah Banget

Pesona Bali adalah alasan utama orang untuk mengunjungi Bali. Banyak sekali pantai yang cantik yang menjadi tempat romantis di Bali yang memikat wisatawan mancanegara ataupun wisatawan lokal. Apalagi bagi pasangan baru tujuan bali menjadi destinasi yang tepat di jadikan tempat berbulan madu. Berikut ini 10 tempat romantis di Bali pinggir pantai yang indah banget.

1. The Lawn Canggu

bali-indonesia.com

The Lawn Canggu merupakan tempat romantis di Bali yang menawarkan keindahan sunset. Bayangkan anda bisa berduan dengan pasangan anda sambil tiduran dengan menikmati air kelapa muda ditemani tdengan keindahan sunset. Anda bisa tiduran diatas karpet yang terbuat dari rotan. Harga minuman dan makanan yang ditawarkan juga sangat murah mulai dari Rp 25 ribu rupiah.

Pantai Eksotis Dan Tersembunyi, Pantai Tegal Wangi Bali

Kawasan Lovina Berpasir Hitam – Lovina, Bali

2. Sundays Beach Club

trulyclassy.com

Ada juga tempat romantis di Bali yang berkonsep private beach yaitu Sundays Beach Club. Karena konsepnya private beach tidak semua orang bisa datang ke tempat ini. Untuk kapasitas tempat duduk pun disini tidak begitu banyak agar konsep privatenya tetap berasa.

Untuk berkunjung ke sini, Anda harus menyiapkan uang Rp 300 ribu pero orang untuk cover charge, Rp 150 ribunya di gunakan untuk dapat voucher makan dan minum dan dapat fasilitas lainnya.

3. Pura Uluwatu

ksmtour.com

Salah satu objek wisata yang menjadi tempat romantis di Bali yaitu Pura Uluwatu. Pura Uluwatu ini berada di pinggir tebing tinggi dengan pemandangan hamparan samudera selatan. Di sini menjadi tempat romantis karena anda bisa menikmati pemandangan sunset dan pementasan tarian yang sangat terkenal di Bali yaitu tari kecak.

4. Pantai Virgin Beach

upiono.blogspot.com

Pantai virgin beach juga jarang di kunjungi oleh wisatawan. Pantai ini menjadi tempat romantis di Bali karena memiliki air laut yang jernih dan pair yang putih. Untuk harga makanan dan minuman ini sangat murah yaitu Rp 30 ribu. Di Pantai Virgin Beach juga disediakan kursi dan patung bagi anda yang ingin tiduran di pinggir pantai hanya dengan mengeluarkan sebesar Rp 15 ribu. Terdapat juga ibu-ibu warga loka yng menyediakan jasa pijats dengan harga Rp 50 ribu per jamnya.

5. Sunset Jacuzzi at La Joya II Biu- Biu

joya-biubiu.com

Merencanakan liburan di Bali dengan pasangan. Tentunya harus tahu tempat romantis di Bali yang bisa membuat iri pasangan lain. Salah satunya dengan melihat Sunset Jacuzzi at La Jayo II Biu- Biu, disini anda bisa melihat pemandangan laut yang sangat indah yang sangat cocok dijakan spot berfoto-foto.

Hanya mengeluarkan Rp 100 ribu kamu dan pasanganmu bisa melihat sunset jacuzzi selama 30 menit. Selain itu, anda juga bisa dinner di The View Restorant yang menyuguhkan pemandangan laut, dengan hanya menggeluarkan sebesar Rp 200 ribu saja. Untuk menginap di sini anda cukup membayar Rp 1 juta- Rp 1,5 juta permalam.

6. Rock Bar at The Ayana Resort & Spa Bali

johansens.com

Rock Bar menjadi salah satu destinasi wajib yang harus dikunjungi, bagi kalian yang sedang mencari tempat romantis di Bali. Ditemani dengan cocktail dan alunan lagu dari DJ tentunya menjadi moment yang tepat untuk berduaan dengan pasangan anda.

Disarankan sebaiknya kamu berkunjung di jam 4 sore. Karena jika dateng kesorean kamu nantinya kesusahan mencari tempat duduk dan bawalah sunblock untuk melindungi kulitmu dari teriknya matahari sore.

7. Pantai Gunung Payung

kintamani.id

Pantai Gunung Payung menjadi tempat romantis di Bali yang belum banyak di ketahui wisatawan karena letaknya tersembunyi yang terletak di desa Kutuh Bali Selatan. Lokasinya dekat dengan Pantai Pandawa Kutuh sangat cocok bagi anda yang mecari pantai yang tidak begitu ramai dan cukup private. Karena cukup sepi keindahan pantai gunung payung memiliki air yang jernih sangat cocok untuk anda dan pasanganmu melakukan snorkeling.

Disana anda juga bisa bertemu dengan petani rumput laut beserta nelayan yang menangkap bulu babi. Untuk mengunjungi Pantai Gunung Payung kamu memerlukan stamina karena untuk mencapai bibir pantainya kamu harus menurui dan menaiki sekitar 300 anak tangan. Sangat di sarankan untuk membawa minuman dan makanan karena belum ada warung di dekat lokasi.

8. Pantai Green Bowl

travelingcow.com

Pantai satu ini juga belum banyak diketahui oleh wisatawan padahal pantai ini menjadi tempat romantis di Bali. Karena untuk mengunjungi Pantai Green Bowl belum adanya kemudahan dalam akses ke pantai ini. Pantai ini di namakan green bowl di karenakan ketika air lautnya surut maka akan terlihat seperti mangkok yang berwarna hijau karena disebabkan batu- batu karang yang ada di sana.

Selain itu, pantai ini juga disebut dengan Bali Cliff Beach karena memang pantai ini terletak dibawah Hotel Bali Cliff. Jika anda ingin berkunjung kesini harap diskusikan dengan pasangan anda karena untuk mencapai di lokasi pantai green bowl anda perlu menaiki dan menuruni sekitar 328 anak tangga.

Pantai green bowl terletak di jalan pura batu pageh, kecamatan kuta selatan kabupaten badung. Sebenarnya bagi pasangan yang suka akan tantangan sangat cocok ke pantai ini kerena bisa menjalin kedekekatan dengan pasanganmu.

9. Pantai Jimbaran

kintamani.id

Pantai jimbaran menjadi tempat romantis di Bali karena cocok banget dijadikan tempat bulan madu bersama pasangan anda. Apalagi keindahan pemandangan sunsetnya sangat tidak diragukan lagi. Pantai jimbaran ini sangat terkenal di kalangan masyarakat sebagai salah satu tempat terbaik berbulan madu. Cukup dengan uang Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu kamu bisa makan seafood di salah satu cafe disana. Jika anda ingin berhemat tapi romantis, anda juga bisa menikmati sunset sambil minum air kelapa muda ataupun jagung bakar.

Waktu yang paling tepat untuk mengunjungi pantai jimbaran dengan keindahan sunsetnya sekitar pukul setengah lima sore. Di sini juga terdapat warung makan yang cukup terkenal yaitu warung mami ikan bakar jimbaran yang begitu lezat yang hanya di banderol dengan harga Rp 50 ribu per orangnya. Letaknya berada di Jalan Uluwatu 2, Jimbaran. Posisinya tepat berada di pinggir warung makan padang rindu rasa.

10. Dinnner at Pantai Jimbaran

portraitnusantara.com

Makan malam berduaan dengan pasangan Anda dengan di temani pemandangan pantai jimbaran dan desiran ombak di malam hari, tentunya menjadi sangat romantis. Di sini anda bisa memsan paket dinner yang lengkap ditambah dengan dekorasi- dekorasi bunga yang romantis. Pantai Jimbaran menjadi tempat romantis di Bali yang sangat cocok bagi anda untuk bulan mandu atau merayakan anniversary.

Itulah tadi 10 Tempat Romantis di Bali Pinggir Pantai yang sangat indah. Sangat cocok bagi anda yang sedang mencari tempat romantis di Bali. Sungguh tidak diragukan lagi bila bali disebut salah satu surganya di Indonesia. Demikian artikel ini, semoga bermanfaat dan berguna. Terima Kasih !!!

Reni

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago