Hotel

Rekomendasi Hotel Dekat Island Hospital Penang

Hotel Dekat Island Hospital Penang – Salah satu rumah sakit yang banyak dipilih di Malaysia adalah Island Hospital yang lokasinya berada di Penang. Fasilitas kesehatan yang ada sejak tahun 1996 hingga saat ini telah memiliki kamar rawat inap sebanyak 600.

islandhospital.com

Kali ini GoTravelly telah merangkum khusus rekomendasi hotel yang lokasinya dekat dengan Island Hospital Penang. Rekomendasi ini sangat cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan referensi akomodasi di Malaysia.

Penasaran di mana saja hotel yang nyaman dan akan memudahkan mobilisasimu nantinya? yuk, ikuti rangkuman berikut ini.

Hotel Dekat Island Hospital Penang

1. One Pacific Hotel & Serviced Apartments

Lokasi Hotel

177, Jalan Macalister, 10400 George Town, Pulau Pinang, Malaysia.

booking.com

Penginapan yang satu ini adalah sebuah hotel sekaligus apartemen yang lokasinya cukup dekat dengan Islan Hospital Penang. Jaraknya hanya sekitar 600 meter dan dapat dijangkau dengan waktu singkat.

Hotel ini menawarkan fasilitas memadai untuk menunjang kebutuhanmu selama menginap di sana. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, meja, kursi, dan lemari penyimpanan barang.

Selain itu, One Pacific Hotel juga menyediakan layanan akses Wi-Fi untuk setiap tamu selama berada di sekitar hotel. Hotel ini berada di titik strategis dengan berbagai area publik yang akan memudahkanmu dalam mengakses berbagai macam tempat.

Tarif One Pacific Hotel

Harga per malam di One Pacific Hotel Rp715.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi dari harga hotel untuk per kamar saja. Apabila kamu tertarik dengan One Pacific Hotel, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu atau klik di sini.

2. Joyful Guesthouse

Lokasi Hotel

15, Jalan Adams, 10450 George Town, Pulau Pinang, Malaysia.

booking.com

Joyful Guesthouse salah satu alternatif penginapan selain hotel yang dapat kamu pilih jika sedang mencari akomodasi dekat dengan Island Hospital Penang. Guest house ini hanya berjarak sekitar 300 meter dengan lokasi rumah sakit.

Sesuai dengan nama yang disandingnya, properti ini memberikan suasana nyaman melalui fasilitas yang tersedia di sana. Ruang kamar dari Joyful Guesthouse memiliki desain interior minimalis yang kekinian.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas penunjang, seperti kamar mandi pribadi, TV, meja, kursi, dan lemari. Lingkungan dari Joyful Guesthouse dikenal sebagai sebuah penginapan yang memiliki perhatian ke pada layanannya, sehingga akan membuat setiap tamu merasa nyaman dan betah.

Tarif Joyful Guesthouse

Harga per malam di Joyful Guesthouse Rp600.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi dari harga penginapan untuk per kamar saja. Apabila kamu tertarik dengan Joyful Guesthouse ini, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu atau hubungi +60 17 589 0589 untuk mendapatkan informasi harga dan ketersediaan kamar.

3. Grand Inn Macalister Road

Lokasi Hotel

165 – G – 2, Jalan Macalister, 10400 George Town, Pulau Pinang, Malaysia.

booking.com

Rekomendasi selanjutnya untuk sobat GoTravelly adalah Grand Inn Hotel. Penginapan ini akan memudahkanmu ketika ingin menjangkau rumah sakit Island. Jarak hotel dengan yang cukup dekat dengan Island Hospital Penang dapat kamu jangkau dalam waktu sekitar 10 menit.

Hotel ini menawarkan kenyamanan melalui fasilitas dan layanan untuk setiap tamu. Ruang kamar luas yang mereka miliki dilengkapi dengan fasilitas penunjang, seperti TV, lemari, meja, kursi, dan kamar mandi pribadi.

Tarif Grand Inn Macalister Road

Harga per malam di Grand Inn Macalister Road Rp300.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi dari harga penginapan untuk per kamar saja. Apabila kamu tertarik dengan Grand Inn Macalister Road, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu, untuk mendapatkan informasi harga dan ketersediaan kamar.

4. Scott Service Suites

Lokasi Hotel

52 A, Peel Ave, 10350 George Town, Penang, Malaysia.

booking.com

Rekomendasi hotel dekat dengan Island Hospital Penang yang akan memberikan rasa nyaman dan aman saat beristirahat untukmu selanjutnya ada Scott Service Suites. Alternatif akomodasi hotel ini hanya berjarak 5 menit dengan berjalan kaki dan sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan tempat tenang saat beristirahat.

Ruang kamar dari Scott Service Suites memiliki ukuran cukup luas, dan dilengkapi dengan fasilitas penunjang, seperti TV, kamar mandi, meja, dan kursi. Suasana dari hotel ini sangat cocok untuk akomodasimu bersama keluarga.

Tarif Scott Service Suites

Harga per malam di Scott Service Suites Rp550.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi dari harga penginapan untuk per kamar saja. Apabila kamu tertarik dengan Scott Service Suites, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu, untuk mendapatkan informasi harga dan ketersediaan kamar.

5. Room4U

Lokasi Hotel

24, Jalan Loh Boon Siew, 10400 George Town, Pulau Pinang, Malaysia.

booking.com

Room4U penginapan yang jaraknya dekat dan kurang dari 1 kilometer dengan Island Hospital Penang ini bisa kamu tempuh dengan waktu singkat. Akomodasi ini menawarkan ruang istirahat yang nyaman untuk dijadikan sebagai tempat singgah untukmu.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas memadai, seperti TV, kursi, meja, dan lemari penyimpaan barang. Selain itu ada juga fasilitas bersama, seperti kamar mandi, dan dapur beserta perlengkapannya.

Tarif Room4U

Harga per malam di Room4U Rp350.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi dari harga penginapan untuk per kamar saja. Apabila kamu tertarik dengan Room4U, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu.

6. G Fortune Guest House @ Victoria Green

Lokasi Hotel

23, Jalan Padang Victoria, 10400 George Town, Pulau Pinang, Malaysia.

booking.com

Penginapan selanjutnya yang bisa menjadi referensi untukmu adalah sebuah guest house dikawasan Padang Victoria. Akomodasi dengan gaya ala rumahan memiliki suasana sederhana yang cocok untukmu selama menghabiskan waktu singgah.

Fasilitas yang dimiliki G Fortune Guest House pun juga sederhana, dilengkapi dengan kamar mandi, area bersantai, mesin cuci, dapur umum, dan TV bersama. Tempat ini sangat cocok untuk pelancong sepertimu.

Tarif G Fortune Guest House

Harga per malam di Fortune Guest HouseRp400.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi dari harga penginapan untuk per kamar saja. Apabila kamu tertarik dengan G Fortune Guest House, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu.

7. Burmahtel Hotel

Lokasi Hotel

Wisma Soon, Jalan Burma, Pulau Tikus, 10350 George Town, Pulau Pinang, Malaysia.

agoda.com

Selanjutnya ada sebuah hotel dengan gaya klasik yang cocok untuk singgah bersama keluarga untukmu. Burmahtel Hotel memiliki pilihan kamar single hingga kamar dengan tambahan bed yang akan memudahkan kebutuhanmu.

Hotel klasik ini berada di area strategis yang tentunya akan memberimu banyak keuntungan untuk menjangkau area publik lainnya. Selain itu, dibandingkan dengan penginapan lainnya Burmahtel Hotel memberi ijin ke pada tamu mereka untuk melakukan check-in lebih awal.

Tarif Burmahtel Hotel

Harga per malam di Burmahtel HotelRp380.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi dari harga penginapan untuk per kamar saja. Apabila kamu tertarik dengan Burmahtel Hotel, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu.

8. Minima 8

Lokasi Hotel

31 M The Moment, 2nd Floor, 10350 Georget Town, Penang, Malaysia.

booking.com

Penginapan selanjutnya bernama Minima 8 yang dapat kamu jangkau dengan mudah dari lokasi Island Hospital Penang. Akomodasi dengan gaya minimalis ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan rasa nyaman dengan suasana sederhana.

Minima 8 berada di lokasi strategis yang akan memberimu banyak keuntungan untuk mengakses. Penginapan ini juga menggunakan sistem check-in serta check-out mandiri, sehingga privasi dan keamanan kode kamar akan terjaga.

Tarif Minima 8

Harga per malam di Minima 8Rp600.000. Nominal tersebut hanya bersifat estimasi dari harga penginapan untuk per kamar saja. Apabila kamu tertarik dengan Minima 8, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu.

source: https://www.youtube.com/@MuhammadHanifHasballah

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi hotel dengan lokasi dekat dari Island Hospital Penang yang bisa menjadi referensi untukmu beristirahat. Jika ingin mendapatkan informasi menarik lainnya, yuk pantau terus GoTravelly.

Jehan

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago