Hotel

8 Hotel Murah di Tangerang Dekat Stasiun dan Bandara

Berkunjung ke Tangerang, Jakarta untuk keperluan bisnis atau yang lainnya terkadang memang membutuhkan penginapan, terlebih jika keperluan anda tersebut memakan waktu berhari-hari. Banyak alasan bagi setiap orang, mengapa harus mencari penginapan. Dalam mencari penginapan, hal yang dipertimbangkan yang pasti harganya murah. Selain itu, lokasinya strategis, tidak jauh dari bandara, stasiun, maupun terminal. Tentunya malas sekali harus berangkat ke Bandara maupun tempat transportasi lainnya berjam-jam sebelumnya. Dengan demikian, solusinya adalah mencari hotel yang dekat dengan tempat-tempat transportasi tersebut. Berikut hotel murah di Tangerang dekat stasiun dan bandara.

1. Aerofans Inn

Pegipegi.com

Hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan anda. Fasilitas di dalamnya sangat lengkap, layanan resepsionis disediakan selama 24 jam. Fasilitas lainnya ada massage, free wifi di area hotel. juga layanan antar jemput dari dan menuju bandara (dengan biaya tambahan). Hotel ini beralamatkan di Komplek Aeropolis Residence 1, Jln. Marsekal Surya Dharma, Tower B. Tidak hanya dekat dengan bandara, Aerofans Inn ini juga dekat dengan beberapa tempat, seperti Mall Tangerang City, Metropolis Town Square, juga pusat kota Tangerang.
Ada 54 kamar hotel yang ditawarkan disini dengan konsep minimalis-modern. Setiap kamar hotel juga sudah dilengkapi dengan TV, AC, kamar mandi sower dan segala perlengkapannya. Tidak hanya lengkap, harga hotel juga cukup murah yaitu kurang lebih Rp. 168.802.

Pertama Kali Mencoba Staycation Di Persawahan Sawah

Nongkrong Di Ruangtuju Coffee: Tempat Nongkrong Yang Bikin Betah

2. Yellow Bee Hotel

hotel-tourist.net

Pilihan hotel lainnya di Tangerang untuk anda yaitu Yellow Bee Hotel. Hotel ini berlokasi di Jl. Daan Mogot, No.5, Plaza Tangerang. Lokasi hotel sangat strategis karena dekat dengan stasiun KA. Tangerang. Tidak hanya itu, ada juga beberapa lokasi lain yang dekat dengan hotel, yaitu; Museum Benteng Heritage, dan juga cocok untuk anda yang ingin berwisata kuliner di pasar lama. Hotel juga memiliki fasilitas dan layanan lengkap, misalnya; restoran, ATM centre, juga coffee shop. Tiap kamar sudah dilengkapi dengan AC, pemanas air minum, TV, sandal, dan juga perlengkapan mandi. Di kamar-kamar tertentu juga sudah ada sofa untuk area tempat duduk. Bagaimana dengan harganya? cukup murah yaitu dibanderol kurang lebih Rp. 251.240 saja.

3. Siti Hotel Tangerang

Pegipegi.com

Mencari hotel murah di Tangerang dan dekat dengan tempat transportasi? Siti hotel Tangerang ini juga bisa menjadi salah satu pilihan anda. Hotel ini berlokasi di Jl. Moh. Toha KM 2,1, Pasar Baru. Lokasi hotel dekat dengan bandara dan berdekatan juga dengan Tangerang City Mall serta toko percetakan disana. Kenyamanan tamu adalah hal yang harus diprioritaskan. Untuk itu, setiap kamar hotel ini sudah dilengkapi dengan TV layar datar, AC, sofa untuk area tempat duduk, lemari es, juga lemari pakaian. Terdapat juga kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan perlengkapan mandi gratis, sandal dan pengering rambut juga ada. Untuk menginap di kamar hotel ini dan menikmati segala fasilitasnya, anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Hotel ini dibanderol kurang lebih Rp. 208.844 saja per malamnya.

4. Swiff Inn Aeropolis Airport

Booking.com

Hotel yang berlokasi di Jln. Marsekal Suryadarma, Blok A, No.1, Neglasari ini juga bisa menjadi salah satu pilihan anda. Lokasinya sangat strategis. Untuk menuju bandara, anda hanya butuh waktu kurang lebih 10 menit saja. Hotel juga dekat dengan tempat penting lainnya seperti pusat perbelanjaan. Fasilitas hotel juga lengkap, seperti restoran, wifi gratis di area hotel, dan juga mushola. Hotel ini dibanderol sangat murah, yaitu sekitar Rp. 164.876 saja per malamnya. Sekalipun murah, terkait fasilitas hotel tidak perlu diragukan. Tiap kamar hotel sudah dilengkapi dengan TV, AC, kamar mandi shoser beserta perlengkapan mandinya, dll. Dengan begitu, anda akan merasa nyaman menginap disini.

5. Zest Hotel Airport Jakarta

Pegipegi.com

Selain beberapa hotel yang disebutkan di atas, hotel lainnya yang direkomendasikan untuk anda adalah Zest hotel airport Jakarta ini. Lokasi hotel yaitu di Jl. Husein Sastranegara, Kav 1. Dari arah bandara, hanya berjarak 1,7 km saja. Anda juga bisa berkeliling Jakarta dengan menyewa kendaraan di hotel ini. Tersedia juga layanan antar jemput bandara yang sudah terjadwal tanpa dikenakan biaya tambahan. Untuk fasilitas kamar hotel sudah dilengkapi dengan TV satelit layar datar, sofa, brankas, meja tulis, lemari pakaian. dan kamar mandi shower (panas-dingin) beserta perlengkapannya. Tarif menginap juga cukup murah yaitu Rp. 344.689 dan anda pun bisa mendapatkan semua fasilitas tersebut.

6. POP! Hotel Airport Jakarta

Booking.com

Jenis hotel murah lainnya untuk anda adalah PPO! hotel Airport Jakarta ini. Lokasi hotel di Jalan raya Bandara, No. 106, Rawa Bokor, Benda. Dari bandara hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit saja. Tidak hanya itu, anda pun bisa berkunjung ke lokasi lain seperti Mall Taman Anggrek, Central Park hanya dengan waktu 30 menit. Hotel juga sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti area parkir gratis, wifi gratis, dan ruangan bebas rokok. Interior hotel diwarnai dengan furniture cerah, begitu juga untuk kamar hotelnya. Setiap kamar hotel dilengkapi dengan TV kabel, AC, meja, dan kamar mandi shower beserta kelengkapannya gratis. Untuk tarif hotel sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 328.182.

7.  Days Hotel and Suites Jakarta Airport

Booking.com

Hotel ini berlokasi di Jl. Pembangunan 3,No. 17, Tangerang. Untuk menuju atau dari bandara cukup ditempuh dengan 15 menit saja. Hotel ini juga menyediakan beragam fasilitas lengkap, seperti kolam rengan outdoor, gym, spa, juga restoran. Hotel juga menyediakan layanan antar jemput bandara tanpa tambahan biaya, dan wifi gratis yang bisa anda akses di area hotel. Kenyamanan akan anda rasakan saat sudah memasuki kamar hotel. Beragam fasilitasnya yaitu ada ketel listrik, brankas, TV kabel (layar datar), dan sofa di dalam kamar. Kamar mandi dan segala perlengkapannya juga sangat lengkap, seperti; hair dryer, handuk, dll. Semua fasilitas tersebut bisa anda nikmati dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 314.051.

8. Kyriad Hotel Airport

Booking.com

Untuk bisa menemukan hotel murah Tangerang ini, anda bisa datang ke Jl. Marsekal Suryadarma, No. 1, Karangsari, Neglasari. Ada beragam fasilitas di hotel ini yang tentunya diprioritaskan untuk kenyamanan tamu, seperti; akses wifi secara gratis, kolam renang (outdoor), restoran, dan layanan antar jemput bandara dalam setiap 3 jam (gratis). Di kamar hotel pun terasa nyaman karena sudah dilengkapi dengan katel listrik, brankas, AC, TV kabel layar datar, lemari pakaian, dan area tempat duduk. Untuk kamar mandi juga sudah dilengkapi shower (air panas dan dingin) juga perlengkapan mandi gratis. Di hotel ini, anda bisa menikmati pemandangan kota yang indah lewat kamar hotel saat malam hari. Harga hotel ini mulai dari Rp. 282. 095 saja dan anda pun sudah bisa menikmati fasilitas yang disediakan.
Itulah 8 hotel murah di Tangerang dekat stasiun dan bandara. Anda bisa memilih salah satunya sesuai kebutuhan dan budget yang anda miliki.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago