Kuliner

8 Ayam Bakar Enak di Bandung, Bumbunya Nendang

Bandung dikenal sebagai salah satu daerah di Indonesia yang menawarkan banyaknya tempat wisata. Oleh karena itu, tidak heran jika Bandung banyak dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah lainnya. Selain menikmati tempat wisata, kamu juga dapat mencoba berbagai hidangan lezat khas Bandung yang sayang untuk dilewatkan. Pecinta ayam bakar? Di Bandung terdapat beberapa tempat untuk menikmati ayam bakar enak dan menggugah selera. Bumbunya yang khas menjadikan tempat tempat ini populer dan banyak dikunjungi oleh masyarakat lokal maupun wisatawan yang datang ke Bandung. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 8 rekomendasi tempat menikmati ayam bakar enak di Bandung yang sayang untuk kamu lewatkan.

8 Ayam Bakar Enak di Bandung :

1. Ayam Bakar Taliwang Bersaudara

food.grab.com

Kamu tidak perlu bingung menentukan tujuan untuk menikmati ayam bakar enak di Bandung, Ayam Bakar Taliwang Bersaudara menjadi rekomendasi yang cocok untuk kamu datangi. Kamu tidak perlu khawatir karena tempat makan yang satu ini sudah dikenal menawarkan ayam bakar dengan cita rasa lezat dan menggugah selera. Jika penasaran dan ingin mencobanya, kamu dapat menuju ke Jalan Citarum nomor 29, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Selain menjual menu ayam bakar dengan bumbu khas serta tekstur daging yang empuk, kamu juga dapat mencoba berbagai pilihan menu lain yang ditawarkan seperti ikan gurame bakar taliwang, cumi goreng kering taliwang, ayam sasak taliwang, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang cukup luas dan nyaman juga membuat pengunjung betah berada di Ayam Bakar Taliwang Bersaudara.

Warung Kopi Gunung, Tawarkan Sensasi Ngopi Di Tengah Hutan Pinus

Sindang Reret Surapati: Tawarkan Ragam Menu Khas Sunda Dengan Tempat Yang Nyaman

2. Ayam Bakar Wong Solo Bandung

infobrand.id

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan outlet Ayam Bakar Wong Solo yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Ayam Bakar Wong Solo juga dapat kamu kunjungi seperti salah satu tempat menikmati ayam bakar enak di Bandung. Lokasinya berada di Jalan R E Martadinata nomor 152, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tentu sudah tidak asing lagi bahwa outlet ayam bakar yang satu ini menawarkan hidangan ayam bakar dengan bumbu yang khas serta tekstur daging yang empuk. Tidak hanya ayam bakar, kamu juga dapat mencoba berbagai menu lainnya seperti olahan ikan dan berbagai sayuran. Saat berkesempatan datang ke Bandung, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk mencoba lezatnya olahan ayam bakar di Ayam Bakar Wong Solo Bandung.

3. Ayam Bakar KQ5

gofood.co.id

Rekomendasi tempat untuk menikmati ayam bakar enak di Bandung berikutnya adalah Ayam Bakar KQ5. Outlet ayam bakar yang satu ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Nomor 620, Manjahlega, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung. Selain dikenal menawarkan berbagai menu dengan harga terjangkau, Ayam Bakar KQ5 juga dikenal dengan hidangan yang lezat dan menggugah selera.

Selain ayam bakar, kamu juga dapat membeli beberapa menu lainnya seperti ayam penyet negeri, bebek goreng, bebek bakar, lele penyet, olahan gurame, dan masih banyak lagi.

Kamu tidak perlu khawatir karena pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman sehingga betah berlama-lama di Ayam Bakar KQ5. Tempat makan yang satu ini sangat cocok dikunjungi bersama orang tersayang maupun keluarga saat datang ke Bandung.

4. Ayam Goreng Nikmat Panaitan

pergikuliner.com

Kamu tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin menikmati ayam bakar enak di Bandung, Ayam Goreng Nikmat Panaitan sangat cocok untuk kamu datangi. Tempat menikmati ayam bakar yang satu ini berlokasi di Jalan Panjaitan Nomor 9, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan menu ayam bakar dengan bumbu yang menggugah selera. Cita rasa gurih dan lezat yang meresap juga menjadikan ayam bakar disini sayang untuk tidak kamu coba. Beberapa menu lain yang ditawarkan dan sayang untuk kamu lewatkan diantaranya ayam goreng, pepes jamur, pepes tahu, karedok, dan masih banyak lagi

5. Ayam Goreng dan Bakar Sie Jeletot

food.grab.com

Rekomendasi tempat menikmati ayam bakar enak di Bandung selanjutnya yang sayang untuk dilewatkan adalah Ayam Goreng dan Bakar Sie Jeletot. Outlet ayam bakar yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat menikmati ayam bakar yang satu ini sudah cukup populer karena menawarkan cita rasa lezat dan menggugah selera.

Tidak hanya ayam bakar, kamu juga dapat mencoba berbagai pilihan menu lain yang ditawarkan. Mengunjungi Ayam Goreng dan Bakar Sie Jeletot bersama teman maupun keluarga tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba.

6. Ayam Semar Pandawa

qraved.com

Ayam Bakar Pandawa juga kerap dipilih sebagai tempat untuk menikmati ayam bakar enak di Bandung. Tempat makan yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan Pandawa Nomor 50, Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. .

Selain mencoba menu ayam bakarnya yang populer, kamu juga dapat menikmati berbagai pilihan menu yang ditawarkan seperti pepes jamur, pepes tahu, pepes usus, dan masih banyak lagi. Bumbu ayam bakar yang meresap hingga ke dalam menjadikan siapapun ketagihan setelah mencobanya. Saat berkunjung ke Bandung, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk mencoba lezatnya ayam bakar yang satu ini.

7. Ayam Goreng Suharti

food.grab.com

Tempat menikmati ayam bakar enak di Bandung selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk dicoba adalah Ayam Goreng Suharti. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Cipaganti nomor 171, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Bagi pecinta ayam bakar, mengunjungi tempat ini tentu !menjadi hal menarik yang bisa kamu coba saat datang ke Bandung.

Beberapa menu yang dapat dicoba selain ayam bakar diantaranya ayam goreng besar, sop buntut, soto ayam, sayur lodeh, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang nyaman juga menjadikan tempat makan yang satu ini sangat cocok dikunjungi beramai-ramai bersama teman maupun keluarga.

8. Ayam Goreng dan Bakar Mekarwangi

food.grab.com

Rekomendasi selanjutnya yang dapat kamu kunjungi untuk menikmati ayam bakar enak di Bandung adalah Ayam Goreng dan Bakar Mekarwangi. Tempat menikmati ayam bakar yang satu ini dapat kamu datangi ke Jalan Muhammad Toha Nomor 117, Cigereleng, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pengunjung yang datang tentu akan dimanjakan dengan lezatnya ayam bakar dengan tampilan yang menggugah selera. Bumbunya yang melimpah dan gurihnya yang meresap hingga ke dalam menjadikan siapapun ketagihan setelah mencoba lezatnya ayam bakar di Ayam Goreng dan Bakar Mekarwangi.

Tempatnya yang luas dan nyaman menjadikan tempat menikmati ayam bakar ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga. Bagaimana, tertarik untuk mencoba lezatnya ayam bakar di Ayam Goreng dan Bakar Mekarwangi?

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago