Wisata

8 Tempat Hunting Foto Malam di Bandung, Panoramanya Epik!

Bandung dikenal sebagai salah satu daerah di Jawa Barat yang menawarkan banyaknya tempat wisata indah. Daerah yang satu ini juga dikenal sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia. Karena cukup populer dengan wisatanya, maka tidak heran jika Bandung kerap didatangi oleh wisatawan dari berbagai daerah lainnya.Beberapa tempat wisata alam di Bandung memang menawarkan banyaknya spot menarik dan instagramable untuk berfoto. Tidak melulu harus datang saat pagi atau siang hari, kamu juga dapat mengunjungi beberapa tempat yang cocok dipilih untuk berfoto saat malam hari di Bandung. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 8 rekomendasi tempat hunting foto malam di Bandung yang dikenal estetik dan sayang untuk kamu lewatkan.

8 Tempat Hunting Foto Malam di Bandung :

1. Bukit Moko

jejakpikbik.com

Salah satu rekomendasi tempat hunting foto malam di Bandung yang menarik untuk kamu kunjungi adalah Bukit Moko. Bukit yang satu ini sudah sangat populer dan tidak hanya ramai dikunjungi oleh masyarakat lokal Bandung, tetapi juga berhasil menarik perhatian wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Bukit yang satu ini dapat kamu kunjungi di kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke bukit ini adalah saat malam hari. Selain akan dimanjakan dengan indahnya lampu-lampu kota, kamu juga dapat menjumpai banyaknya spot foto menarik. Saat datang ke Bandung, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk mampir ke kawasan Bukit Moko.

Terpesona Oleh Keindahan Kawah Putih Ciwidey Yang Magis

Sindang Reret Ciwidey, Restoran Bernuansa Pedesaan Dengan Pemandangan Indah

2. Jalan Braga

travel.kompas.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan jalan legendaris yang ada di Bandung yakni Jalan Braga. Jalanan yang satu ini memang dikenal sebagai jalan utama di kota Bandung yang sekaligus kerap dipilih sebagai destinasi wisata. Jalan Braga juga menjadi pilihan tepat bagi kamu yang sedang mencari tempat hunting foto di Bandung.

Ada banyak sekali spot foto menarik yang dapat kamu jumpai di sekitar Jalan Braga. Tempat yang satu ini memang sangat cocok dikunjungi khususnya bagi kamu pecinta fotografi. Kamu dapat bersantai cara menghabiskan waktu di Bandung dengan menyusuri Jalan Braga.

3. Bukit Bintang

wisataidn.com

Tidak kalah menarik dengan Bukit Moko, Bukit Bintang juga menjadi tempat hunting foto malam di Bandung yang cocok untuk kamu kunjungi. Bukit yang satu ini menawarkan indahnya pemandangan lampu kota saat malam hari. Selain dapat bersantai dan menikmatinya langsung, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk berfoto dan mengabadikan momen.

Bukit Bintang ini dapat kamu kunjungi di daerah Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Untuk masuk dan menyusuri kawasan wisata Bukit Bintang, kamu hanya perlu menyiapkan biaya tiket masuk sebesar Rp 15.000,- per orang. Terjangkau sekali bukan? Tempat yang satu ini juga sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin melepas penat. Selain merasakan suasana yang sejuk, kamu juga dapat mencoba lezatnya minuman hangat serta jagung bakar di kawasan Bukit Bintang.

4. Taman Vanda

jejakpiknik.com

Tempat hunting foto malam di Bandung berikutnya yang sayang untuk kamu lewatkan adalah Taman Vanda. Pernahkah kamu mendengar sebutan taman yang satu ini sebelumnya? Taman Vanda merupakan salah satu taman di Bandung yang dapat dikunjungi di Jalan Merdeka nomor 9, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung. Taman yang satu ini dikenal indah dan dapat dinikmati di malam hari.

Terdapat banyak sekali tempat bersantai yang dikhususkan bagi pengunjung taman. Selain itu, Taman Vanda juga kerap dipilih sebagai tempat hunting foto di malam hari karena memiliki banyak spot serta lampu-lampu yang indah. Saat berkesempatan datang ke Bandung, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk datang ke taman yang estetik di kota Bandung ini.

5. Babakan Siliwangi

tribunnewswiki.com

Tidak perlu bingung mencari tempat hunting foto malam di Bandung yang cocok untuk dikunjungi, kamu dapat datang ke Babakan Siliwangi. Tempat yang satu ini dikenal menawarkan suasana yang sejuk dan rindang. Saat malam hari tiba, pemandangan yang ditawarkan tidak kalah indah dan menakjubkan. Jika penasaran, kamu dapat mengunjungi taman ini di Jalan Taman Sari nomor 73, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Ada banyak spot foto yang ditawarkan dan dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berfoto instagramable. Babakan Siliwangi menjadi salah satu destinasi di Bandung yang sayang untuk tidak kamu kunjungi.

6. Caringin Tilu

tempatwisatadibandung.info

Pernahkah kamu mendengar sebutan destinasi wisata Caringin Tilu? Caringin Tilu merupakan salah satu dari banyaknya bukit di Bandung yang sayang untuk dilewatkan. Bukit yang satu ini juga menjadi salah satu tempat hunting foto malam di Bandung favorit wisatawan.

Dari bukit ini, pengunjung dapat melihat indahnya pemandangan lampu-lampu kota di malam hari. Caringin Tilu dapat dikunjungi di Jalan Padasuka atas nomor 41, Kampung Caringin 3, Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Kota Bandung. Kamu tentu akan mendapatkan banyak foto menarik dan estetik karena banyaknya spot instagramable di kawasan Caringin Tilu.

7. Cikapundung River Spot

goersapp.com

Destinasi yang dapat dikunjungi sebagai tempat hunting foto malam di Bandung selanjutnya adalah Cikapundung River Spot. Tempat yang satu ini memang dikenal Indah baik saat dikunjungi malam maupun pagi hari. Tempat yang sebelumnya terkesan tidak menarik, kini telah diubah menjadi tempat yang nyaman dan indah. Hal itu juga dibuktikan karena banyaknya pengunjung yang datang ke Cikapundung River Spot.

Beberapa keindahan yang dapat dinikmati oleh pengunjung adalah adanya air mancur menari serta lampu yang berwarna-warni. Untuk datang ke Cikapundung River Spot, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Dr Ir Soekarno, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

8. Orchid Forest Cikole

sikidang.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat mencari tempat hunting foto malam di Bandung kamu dapat mengunjungi Orchid Forest Cikole. Tempat wisata yang satu ini tentu sudah cukup populer dan ramai didatangi wisatawan. Jika penasaran, kamu dapat datang langsung ke daerah Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Orchid Forest Cikole menawarkan suasana yang sangat sejuk dan nyaman untuk dikunjungi. Saat datang ke Bandung, mengunjungi tempat yang satu ini tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba.

Nah itu dia 8 rekomendasi tempat hunting foto malam di Bandung yang populer dan bisa kamu kunjungi. Bagi pecinta foto, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk mengunjungi salah satu dari beberapa rekomendasi di atas. Saat berkesempatan datang ke Bandung, tempat manakah yang paling ingin kamu datangi?

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago