Kuliner

7 Nasi Uduk Enak di Tangerang yang Bikin Ketagihan

Nasi uduk merupakan hidangan nasi putih yang diolah sehingga menghasilkan cita rasa yang gurih. Meskipun merupakan hidangan khas Betawi, tetapi kamu juga dapat menjumpai kuliner nasi uduk di beberapa daerah lainnya, salah satunya di Tangerang. Berikut daftar 7 rekomendasi nasi uduk di Tangerang yang bisa kamu coba. 

Nasi Uduk Enak di Tangerang :

1. Nasi Uduk Ketupat Sayur Encim Sukaria

pergikuliner.com

Jika ingin mencoba nasi uduk enak di Tangerang, salah satu tempat yang bisa kamu datangi adalah Nasi Uduk Ketupat Sayur Encim Sukaria. Sesuai dengan namanya, tempat makan yang satu ini dikenal menyajikan menu andalannya yakni nasi uduk dan ketupat sayur. 

Karena dikenal menyajikan nasi uduk yang lezat dan sudah memiliki banyak pelanggan, maka tidak heran jika Nasi Uduk Ketupat Sayur Encim Sukaria selalu ramai setiap harinya. Nasi uduk yang satu ini juga dikenal cukup legendaris karena sudah ada sejak lama dan kini dikelola oleh generasi kedua. Pengunjung harus rela mengantri untuk mencoba lezatnya Nasi Uduk Ketupat Sayur Encim Sukaria. Kuliner yang satu ini dapat dicoba mulai pukul 6.30 pagi setiap harinya. 

Harga satu porsi nasi uduk di Nasi Uduk Ketupat Sayur Encim Sukaria dibandrol sekitar Rp 22.000,-. Tidak hanya nasi uduk, kamu juga dapat bebas memilih lauk tambahan seperti bakwan udang, bakwan sayur, jengkol, hingga daging. Lengkap sekali bukan? 

Melihat Kupu-Kupu Di Taman Kupu-Kupu Sukardi

Nasi Oseng Juragan, Nasi Pedas Cumi Yang Lagi Hits!

2. Nasi Uduk Betawi “Besan” Babeh Hasan

pergikuliner.com

Terdapat beberapa pilihan nasi uduk enak di Tangerang yang bisa kamu coba, salah satunya adalah Nasi Uduk Betawi “Besan” Babeh Hasan. Di tempat makan ini, kamu akan dimanjakan dengan lezatnya kuliner nasi uduk khas Betawi. Selain teksturnya yang pas, aroma nasi uduk yang khas dan menggugah selera tentu sayang untuk tidak kamu coba.

Nasi uduk dihidangkan dengan berbagai pilihan lauk yang dapat dipilih sesuai selera. Ada semur jengkol, olahan usus, tempe goreng, empal daging, dan masih banyak lagi. Selain nasi uduknya yang lezat, Nasi Uduk Betawi “Besan” Babeh Hasan juga menawarkan tempat yang cukup luas dan nyaman. 

Kamu dapat mengunjungi Nasi Uduk Betawi “Besan” Babeh Hasan di Jalan Raden Saleh No. 77, Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah. Tidak hanya nasi uduk, kamu juga dapat mencoba berbagai pilihan menu lainnya di Nasi Uduk Betawi “Besan” Babeh Hasan.

3. Nasi Uduk Babeh Ali

pergikuliner.com

Nasi Uduk Babeh Ali juga dapat menjadi tujuan tepat yang bisa didatangi saat mencari nasi uduk enak di Tangerang. Tempat menikmati nasi uduk yang satu ini memiliki lokasi yang cukup strategis dan mudah dikunjungi, tepatnya berada di Jalan KH Hasyim Ashari No. 8, Kecamatan Cipondoh. Setiap harinya, Nasi Uduk Babeh Ali buka mulai pukul 9 pagi hingga pukul 8 malam. 

Nasi uduk dengan tekstur pulen dan aroma yang menggugah selera tentu sayang untuk tidak kamu coba. Untuk satu porsi nasi uduk, dibandrol mulai harga Rp 4.000,- per porsi. Kamu juga dapat mencoba menu paket seperti  Paket Geprek Uduk Rp 19.000,-, Paket Ayam Rp 22.000,- Paket Empal Rp 22.000,-, dan masih banyak lagi. 

Kamu tidak perlu khawatir karena Nasi Uduk Babeh Ali menawarkan tempat yang cukup luas dan nyaman. Lezatnya hidangan khas Nasi Uduk Babeh Ali tentu akan membuatmu ketagihan setelah mencobanya. 

4. Nasi Uduk Favourite

food.detik.com

Rekomendasi nasi uduk enak di Tangerang berikutnya yang tidak kalah menggugah selera adalah Nasi Uduk Favourite. Tempat makan nasi uduk yang satu ini berlokasi di Jalan Dr. Sitanala No. 4, Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jika biasanya nasi uduk banyak diburu sebagai menu sarapan, tetapi lain halnya dengan Nasi Uduk Favourite. Nasi Uduk Favourite dapat kamu kunjungi saat jam makan malam karena buka mulai pukul 6 sore hingga pukul 12 malam setiap harinya. 

Lezatnya Nasi Uduk Favourite dapat dinikmati dengan berbagai pilihan lauk seperti bakwan, telur balado, jengkol, ayam goreng, perkedel, dan masih banyak lagi. Selain nasi uduknya yang lezat dan lauknya yang beragam, hidangan yang satu ini juga akan disajikan dengan pelengkap yakni kerupuk yang melimpah. Lengkap sekali, ya? 

Saat berada di Tangerang dan ingin mencoba kuliner nasi uduk, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk datang dan mencoba lezatnya hidangan di Nasi Uduk Favourite. 

5. Nasi Uduk Puji

pergikuliner.com

Rekomendasi nasi uduk enak di Tangerang berikutnya yang wajib kamu coba adalah Nasi Uduk Puji. Nasi Uduk yang satu ini dikenal sangat legendaris karena sudah ada sejak tahun 1993 dan dapat kamu kunjungi di Jalan KH. Soleh Ali No. 89, Sukasari, Tangerang. Setiap harinya, Nasi Uduk Puji buka mulai pukul 9.30 hingga 17.00. 

Nasi Uduk Puji menawarkan lezatnya nasi uduk yang disajikan lengkap bersama dengan bihun goreng, suwiran ayam kecap, dan juga kentang. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan beberapa lauk seperti bakwan jagung, bakwan udang, perkedel kornet, hingga jengkol. Kamu tentu tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan untuk setiap menu di Nasi Uduk Puji terbilang cukup terjangkau. 

Selain takeaway, pengunjung juga dapat makan di tempat dengan ruangan yang bersih dan nyaman. Selain nasi uduk, kamu juga dapat mencoba menu lain seperti ketupat sayur. 

6. Nasi Uduk Ibu Rohani

gofood.co.id

Nasi uduk memang menjadi menu yang cocok dinikmati saat sarapan pagi. Saat berburu nasi uduk enak di Tangerang, tidak ada salahnya jika kamu datang ke Nasi Uduk Ibu Rohani. Nasi Uduk Ibu Rohani buka mulai pukul 5 pagi hingga pukul 1 siang setiap harinya. Karena sudah buka sejak pagi, maka tidak heran jika Nasi Uduk Ibu Rohani selalu ramai pembeli di jam sarapan. 

Nasi Uduk Ibu Rohani dapat kamu datangi di kawasan Batujaya, Kecamatan Batucepper. Saat mencobanya, kamu akan dimanjakan dengan tekstur nasi yang punel serta rasanya yang gurih. Selain itu, harganya yang terjangkau juga menjadikan Nasi Uduk Ibu Rohani tidak pernah sepi pembeli. 

7. Nasi Uduk Babeh Lanjir

gofood.co.id

Satu lagi rekomendasi nasi uduk enak di Tangerang yang wajib kamu coba yakni Nasi Uduk Babeh Lanjir. Warung nasi uduk yang satu ini berlokasi di Jalan Tegal Sari Raya, Sukasari, Tangerang. Dengan pilihan lauk yang lengkap, Nasi Uduk Babeh Lanjir berhasil membuat siapapun penasaran dan ingin mencobanya. 

Nah, itulah daftar 7 nasi uduk enak di Tangerang yang menggugah selera dan wajib kamu coba. Dari beberapa rekomendasi di atas, nais uduk manakah yang tampak paling menggugah selera dan ingin kamu coba? 

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago