Kuliner

Bukan Jimbaran Saja Lho! Ini 10 Tempat Makan Seafood Enak di Bali

Restoran Seafood di Bali – Informasi tentang rekomendasi tempat makan seafood enak di Bali banyak dicari oleh wisatawan sebelum berlibur kesana. Bali merupakan salah satu kota yang memiliki daya tarik tersendiri. Bukan hanya karena kondisi alamnya yang cantik saja, namun ada berbagai kulineran dengan rasa khas yang tidak akan bisa kamu dapatkan dari daerah lain saat datang ke sana.

Salah satu cita rasa yang seringkali dicari saat para turis datang ke Pulau Dewata tersebut adalah hidangan lautnya. Bali yang terkenal dengan pesona lautnya tersebut, seringkali diyakini menjadi sumber keanekaragaman hewani terbaik.

Selain ada berbagai menu hidangan laut yang menggoda untuk disantap, saat sobat GoTravelly menikmati seafood di restoran Bali, suasana yang akan kamu dapatkan juga akan berbeda. Ada berbagai macam restoran yang menjanjikan rasa sekaligus nuansa bersantap yang akan memanjakanmu sekaligus. Penasaran di mana saja rekomendasi berkulineran yang enak?

Restoran Seafood Enak di Bali

1. Pondok Seafood Cak Har

instagram.com

Tempat yang menjadi rekomendasi pertama berikut ini merupakan sebuah restoran seafood yang terkenal enak di Bali. Racikan bumbu yang ada di berbagai macam menu hidangan laut di Pondok Seafood Cak Har, dikenal memiliki rasa nendang sekaligus medok.

Jika kamu datang ke restoran berikut ini, cobalah untuk memesan kepiting lada hitam yang menjadi favorit dari banyak pelanggan. Selain itu ada menu lainnya juga, seperti ikan asam manis, dan ikan bakar lautnya yang tidak kalah lezat.

Lokasi Restoran

Jalan Teuku Umar No. 222, Dauh Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80117, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 am – 11:00 pm.

2. HTP Seafood Bali

instagram.com

Tempat kuliner sajian laut berikut ini merupakan salah satu restoran seafood enak yang terkenal di Bali. Saking terkenalnya, jangan heran jika saat kamu datang ke restoran HTP Seafood tersebut mungkin saja akan bertemu dengan publik figur yang juga sedang menikmati waktu makan di sana.

HTP Seafood Bali menawarkan suasana restoran yang nyaman dan luas. Tempat makan ini sangat cocok untuk menjadi lokasi menikmati sajian ikan segar dengan kualitas rasa yang lezat dan nagih. Jika tertarik ke restoran seafood berikut ini, GoTravelly menyarankan untuk melakukan reservasi tempat terlebih dahulu karena mereka seringkali ramai dengan pengunjung.

Lokasi Restoran

Jalan Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80361, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 am – 10:00 pm.

3. 7 Seafood Chinese Restaurant

instagram.com

Rekomendasi tempat kuliner seafood enak di Bali berikutnya yang dapat kamu pilih adalah 7 Seafood Chinese Restaurant. Restoran seafood yang satu ini akan menjadi rekomendasi pas untukmu jika berada di daerah Badung Bali.

Restoran dengan nuansa Tiongkok ini menyajikan menu dengan bahan dasar ikan segar yang dapat kamu pilih di lokasi secara langsung. Ada berbagai macam hidangan dengan rasa segar laut yang akan membajiri indera perasamu dan membuatmu puas di restoran yang satu ini. Tentu saja, resep autentik yang akan kamu nikmati dari restoran berikut ini merupakan makanan olahan Chinese Food.

Lokasi Restoran

Jalan Bypass Ngurah Rai No. 07, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 12:00 – 10:00 pm.

4. Sambal Shrimp Restaurant & Bar

instagram.com

Ingin menikmati hidangan laut dengan rasa lezat dan pedas khas Indonesia? cobain ke restoran Sambal Shrimp yang ada di kawasan Badung satu ini! Sambal Shrimp menjadi salah satu restoran yang memiliki berbagai macam menu seafood enak yang dapat kamu temukan di Bali.

Di sana kamu bisa menikmati berbagai hidangan dengan rasa Nusantara yang dipadukan dengan sajian bergaya kontemporer. Ada berbagai macam pilihan menu dengan tingkatan kepedasan sambal yang akan menggodamu.

Lokasi Restoran

Jalan Kayu Aya Seminyak No. 6, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 am – 11:00 pm.

5. Shrimpis Restaurant

instagram.com

Buat sobat GoTravelly yang menyukai sajian makanan bergaya fancy, cobalah untuk memilih restoran Shrimpis yang ada di Badung berikut ini. Tentu saja, rasa dari sajian yang ada di Shrimpis Restaurant dikenal enak dan tidak akan membuatmu menyesal.

Saat pertama kali sampai di restoran berikut ini, kamu akan disambut dengan suasana santai dengan interior bertema bahari yang mengesankan. Shrimpis Restaurant memiliki banyak sudut nyaman yang bisa kamu pilih untuk menikmati cita rasa global dari kekayaan laut. Gimana, apakah kamu tertarik untuk menyantap hidangan laut bersama Shrimpis Restaurant?

Lokasi Restoran

Seminyak, Kuta Utara, Badung, Bali, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 12:00 – 11:30 pm.

6. Warung Subak

instagram.com

Sedang beramai-ramai datang ke Denpasar Bali? cobain yuk, kulineran di Warung Subak yang ada di sana! Restoran satu ini menjadi salah satu tempat makan rekomendasi yang akan menyambutmu dengan berbagai macam sajian menu dengan bumbu dapur lezat.

Suasana yang nyaman ditambah dengan pelayanan yang baik tentu akan memberimu waktu dan pengalaman yang membuatmu betah saat bersantap di sana. Tidak hanya menjadi tempat yang menyajikan menu seafood yang enak saja, di restoran tersebut juga ada berbagai macam menu pilihan lain.

Lokasi Restoran

Jalan Astasura No. 5 Peguyangan, Peguyangan Kangin, Kecamatan, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80115, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

7. Sardine Restaurant

instagram.com

Kamu ingin menghabiskan waktu bersantap dengan suasana yang luar biasa? Sardine Restaurant bisa menjadi salah satu restoran pilihan yang dapat kamu pilih. Restoran berikut ini menawarkan suasana yang nyaman dengan pemandangan hijau dari sawah kecil di tengah kota.

Beragam menu yang tersedia di sana akan disuguhkan dengan mewah untukmu. Pelayanan yang ramah akan membuatmu mendapatkan kenyamanan penuh saat menghabiskan waktu di sana. Jadi, apakah kamu bersiap untuk mengisi waktu berlibur dengan sajian mewah dari Sardine Restaurant?

Lokasi Restoran

Jalan Petitenget No. 21, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 12:00 pm – 00:00 am | Jumat & Sabtu, pukul 12:00 pm – 02:00 am.

8. Warung Mami Ikan Bakar

instagram.com

Menikmati menu ikan bakar dengan bumbu sedap dan nendang yang meresap disetiap gigitannya tentu akan menjadi waktu bersantap terbaik yang banyak dirindukan oleh pecinta seafood. Jika sobat GoTravelly ingin mendapatkan pengalaman bersantap seperti itu, maka sepertinya Warung Mami di Jimbaran berikut ini akan cocok untuk dipilih.

Warung Mami Ikan Bakar menjadi salah satu lokasi berkulineran yang dikenal. Tentu saja rasa hidangan laut segar dari Warung Mami bisa diadu dengan berbagai macam tempat kuliner lainnya. Sesuai dengan namanya sebagai warung, di sana kamu akan menikmati menu makanan lezat dengan nuansa santai yang sederhana.

Lokasi Restoran

Jalan Uluwatu II No. 30 X, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari keculi Rabu, pukul 01:00 – 06:00 pm

9. Bali Nikmat

instagram.com

Rekomendasi restoran berikut ini menawarkan sebuah sajian Seafood yang diolah dengan gaya dapur Chinese food. Bali Nikmat bisa menjadi salah satu referensi restoran jika kamu sedang ingin menikmati sajian seafood enak dengan cita rasa berbeda dari Nusantara.

Suasana sebuah restoran yang nyaman akan kamu dapatkan dari Bali Nikmat. Dekorasi ruang bergaya tradisi Tiongkok menjadi salah satu ciri khas dari Bali Nikmat yang akan kamu temui di sana. Jika kamu datang ke restoran ini cobalah memesan menu sup ikan mereka yang nikmat.

Lokasi Restoran

Jalan Raya Kuta No. 40, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 am – 10:00 pm.

10. Segara Bambu

instagram.com

Apabila kamu ingin menikmati seafood dengan suasana nyaman dan enak saat ke Bali, cobalah ke restoran Segara Bambu. Rumah makan bergaya bambu tersebut memiliki lokasi yang luas dengan pilihan tempat bersantap dengan gaya duduk di kursi atau lesehan.

Segara Bambu tidak sekadar menawarkan suasana restoran yang nyaman untuk bersantap bersama keluarga saja. Beragam menu pilihan yang ada di sana pun disajikan dengan kualitas terbaik dari dapur mereka.

Lokasi Restoran

Jalan Astasura No. 99, Peguyangan Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80239, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 am – 10:00 pm.

source: https://www.youtube.com/@willgoz

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi restoran dengan sajian menu seafood enak yang dapat kamu datangi saat di Bali. Kamu dapat menyesuaikan selera dan kenyamananmu terlebih dahulu sebelum datang ke restoran tersebut. Selamat berkuliner ria sobat GoTravelly!

Jehan

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

5 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

5 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

5 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

5 months ago