Candi Borobudur

candi borobudur

user1521387966 | Sightseeing
Magelang, Jawa Tengah, Indonesia | Historical Places
05 Apr 2018


Candi Borobudur
Siapa yang udah pernah kesini? Wah.. Banyak pasti yaaaa. Tebak dimana? Wkwkwk Udah jelas di Candi Borobudur dong ya.

How to Get There

Sebenarnya Candi ini terletak di Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Objek wisata ini berada sekitar 100 km dari Semarang, 86 km dari Surakarta, dan 40 km dari DI Yogyakarta. Msekipun letaknya di Magelang, tapi Candi kebanyakan orang mengira ini milik Yogyakarta. Karna deket kali ya. Wkwkwk. 

 

What to Do

Kalo kalian kesini, harga tiketnya bisa bervariasi loh. Kalo kalian pelajar, kalian bayar 12k aja buat masuk kesini. Tapi kalo kalian orang dewasa, bisa sampe 30k. Wah kayanya kartu pelajar cocok nih dibawa kemana-mana untuk menghemat biaya. Hehehe.. 

Buat menambah properti berfoto, biasanya kalian bakal dikasih samping untuk dikenakan menjadi seperti rok gitu guys. Biar menambah kesan khas Budha gitu kali yah. 

Tips and Trick

Tips kalo kesini, usahakan cari tempat berfoto yang sepi ya. Maklum, banyak orang terus mengunjungi Borobudur jadi penuh deh seliweran orang dimana-mana. Wkwkwk

Where to Stay
Yogyakarta
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY