dino | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | Waterfall
05 Apr 2018


Indahnya Wisata Curug Cimahi
Curug Cimahi ini menawarkan kesan air terjun yang menyala seperti pelangi yang muncuk mulai dari jam 5 sore.

How to Get There

Youtube by Official NET News

Dateng ke Bandung rasanya kurang pas kalo gak mampir ke tempat wisatanya. Yap, wisata bandung yang akan saya kunjungi kali ini adalah air terjun. Kalo ngomongin soal wisata alam di Bandung emang gaada habisnya ya. Seperti air terjun ini, ada banyak sekali air terjun yang sangat mempesona di Bandung. Pengunjungun dijamin bakal puas kalo jalan-jalan ke Bandung dan menikmati wisata alamnya. 

Curug Cimahi ini berlokasi di Jalan Kolonel Masturi No.325, Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung. Akan sangat mudah dicari kalo kalian memanfaatkan gadget yang ada. Kalo kalian pengunjung dari luar kota dan pengen dateng ke tempat ini, kalian bisa menggunkan kendaraan seperti pesawat maupun kereta api dan dilanjutkan dengan ojek online. Mudah sekali bukan? 

What to Do

Tak butuh waktu lama buat tiba di lokasi Curug Cimahi ini, karena sebelumnya kami emang udah ada di Bandung sih hehe. Jadi tinggal lanjutin perjalanan beberapa kilometer aja udah nyampe di Curug Cimahi yang menjadi tujuan wisata alam kami hari ini. Untuk masuk ke area Curug Cimahi, pengunjung perlu membayar tiket yang dibandrol dengan harga 12.000 rupiah sebelum jam 5 sore, dan 15.000 rupiah setelah jam 5 sore(untuk melihat air terjun pelangi curug cimahi). Cukup terjangkau bukan?

Jadi, Curug Cimahi ini menawarkan kesain air terjun yang menyala seperti pelangi yang muncuk mulai dari jam 5 sore. Tak heran kalo Curug Cimahi selalu ramai dipadati pengunjung baik dari dalam maupun luar Kota Bandung. Sensasi air terjun pelanginya nih yang bikin pengunjung selalu pengen balik lagi kalo dateng ke Curug Cimahi. Ada berbagai warna yang muncul di Curug Cimahi ini, antara lain warna ungu, biru, merah, dan masih bayak lagi.

Kalo kalian lagi jalan-jalan ke Bandung, Curug Cimahi ini bisa jadi tujuan wisata alam kalian guys! Selain harganya yang murah, suasananya yang sejuk juga siap memanjakan anda bersama keluarga:)

Tips and Trick
  1. Jika kalian dari luar kota, tentunya persiapkan tiket dari jauh-jauh hari
  2. Bawalah alat dokumentasi untuk abadikan momenmu disini
Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY