gililabaktour | Sightseeing
Sumenep, Jawa Timur, Indonesia | Meet Locals
06 Dec 2017


Spot oksigen terbaik kedua di dunia (gili iyang ) sumenep
pulau gili iyang ( pulau awet muda )

How to Get There

      lokasi spot oksigen terbaik kedua di dunia terletak di pulau gili iyang-sumenep- jawa timur. gili iyang adalah pulau yang terletak di kecamatan dungkek arah timur kota sumenep kurang lebih 35 KM . dari pelabuhan dungkek anda bisa menyebrang dengan perahu motor kurang lebih 45 menit. dan untuk menuju ke spot oksigen anda bisa menaiki gerobak motor dengan perjalanan  kurang lebih 15 menit. harga sewa gerobak motor adalah 150.000 rupiah.

What to Do

          di spot oksigen tersebut anda bisa menikmati oksigen terbaik ke 2 di dunia dengan kadar oksigen mencapai 21 persen. di spot oksigen itu pula anda bisa melihat dan bercengkrama langsung dengan orang-orang yang mempunyai umur lebih dari 100 tahun namun fisik mereka masih sehat. rasakan sensasi yang berbeda dengan menghirup oksigen no 2 di dunia yang cocok bagi anda yang mendambakan hidup sehat dan bosan menghirup udara di kota. 

         disini anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga anda, teman anda dan pasangan anda dan rasakan sensasi berlibur yang berkesan dan  tentunya tidak akan pernah anda temui di tempat lain, namun dengan biaya yang terjangkau. 

Tips and Trick

          jika anda ingin berkunjung ke spot oksigen usahakan antara jam 06.00 - 10.00 karena kadar oksigen akan berkurang jika melebihi jam tersebut. bagi anda yang sampai di kabupaten sumenep pada malam hari penulis menyarankan untuk menginap di hotel kawasan kota sumenep karena jalan menuju pelabuhan dungkek minim penerangan. dan usahakan anda menggunakan guide lokal untuk membantu perjalanan anda, karena jadwal perahu yang tidak menentu, minimnya rumah makan dan informasi tentang pemesanan sarana transportasi seperti gerobak motor dan perahu pun sangat minim.

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY