albertak | Tourist
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | Beach Exploring
15 Sep 2017


Pantai Cemara Sewu
Pantai Cemara Sewu ini masih terbilang cukup sepi. oleh karena itu ini adalah kesempatan bagi kalian yang suka hunting sunset... berasa memiliki pantai pribadi!

How to Get There

Untuk menuju ke tempat ini sangat nudah yaitu dari pusat kota Yogyakarta langsung saja mengambil rute ke arah parangtritis . Ikuti jalan sampai masuk ke TPR Panti Parangtritis. Tepatnya di Jl. Pantai Parangkusumo, Parangtritis, Kec. Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

What to Do

Satu lagi nih wisata yang sangat unik dan layak di kunjungi. Masih terletak di Kabupaten Bantul Jogja pantai yang satu ini tidak pernah sepi oleh penggunjung. Ramai di perbincangkan akhir akhir ini sehingga membuat banyak sekali para travellers yang memburunya. 

Gapura dengan ukuran yang cukup besar seakan akan menyambut saya dengan hangat. Perjalanan dari gapura menuju pantai akan di suguhkan dengan pemandangan yang cukup indah dengan rimbunan pohon cemara yang tumbuh dengan sangat subur di kawasan pantai. Saat berada di perjalanan ini berhentilah sejenak guys dan nikmati pemandangannya yang sangat mengagumkan. Bila perlu ambillah beberapa gambar disini.

Pantai ini masih terbilang cukup sepi. oleh karena itu ini adalah kesempatan bagi kalian yang suka hunting sunset. Datanglah ke tempat ini karena pada saat senja tiba pemandangan disini sangat indah. Ketika memasuki area pantai cemara sewu, saya akan di suguhkan dengan sebuah bambu sederhana. Setelah itu saya di hadapkan dengan ribuan meter pasir hitam yang ditutupi dengan rimbunnya rumput matahari. Rerumputan ini adalah pemadangan khas pantai selatan. Pantai ini sangat layak di kunjungi saat berada di kota Jogja. Pemadangannya sangat indah dan lokasinya sangat bersih dan tidak ada sampah berserakan. Yang lebih penting adalah pantai ini sangat sepi dan bagaikan sedang berlibur di Pantai Pribadi. Udaranya sangat sejuk membuat saya betah berlama lama disini. Untuk tiket masuk saya tidak di kenakan biaya apapun. Hanya saja saya harus membayar tiket parkir kendaraan dengan harga Rp. 3.000 untuk roda dua dan Rp. 5.000 untuk roda empat. Bagaimana? yuk langsung saja kesini guys. Pantai ini juga cocok untuk foto prewedding. 

Tips and Trick

1. Jagalah kebersihan

2. Gunakan alaskaki yang nyaman

3. Jangan berenang

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY