Pantai Ora Maluku

pantai ora maluku

franky | Sightseeing
Seram Utara, Maluku Tengah, Indonesia | Beach Exploring
13 Jul 2017


Pantai Ora Maluku
Pantai Ora ini sangat eksotis dan sangat terpencil. Sederet pondok pondok kayu berjejer di pantai pasir putih.

How to Get There

Hallo guys siapa yang suka liburan nih? Nah kali ini gue lagi di Maluku nih. Konon disini banyak banget Pantai indah dan menarik untuk dikunjungi. Nah udah pada tau belum kalo di maluku ini ada satu pantai yang indah banget. Pantai ini bernama pantai ora. Lokasi nya berada di Jl Kabupaten, Seram Utara, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku.

 

Jaraknya sekitar 86 kilometer atau sekitar 2 jam 5 menit dari pusat kota Maluku. Rutenya adalah menuju Jl Abdullah Solissa. Lalu lurus menuju Jl Trans Seram. Ikuti jalan hingga sampai Jl Kabupaten.

What to Do

Indonesia adalah rumahnya pantai. Banyak sekali pantai indah dan sangat menarik untuk dikunjungi. Nah kota Maluku juga gudangnya tempat wisata keren. Salah satunya adalah Pantai, hampir setiap orang suka sekali dengan pantai. Nah di kota Maluku ini ada pantai yang indah buanget. Nama pantainya adalah Pantai Ora. Sudah pernah dengar belum ya? Hehehe.

 

Pantai Ora ini sangat eksotis dan sangat terpencil. Sederet pondok pondok kayu berjejer di pantai pasir putih. Pondok ini menghadap ke pantai. Air yang jernih mampu memanjakan setiap mata yang memandangnya. Pantai ini juga mempunyai binatang burung yang sangat berlimpah.

Karena Pantai Ora ini memiliki air yang sangat jernih sekali, maka para traveler bisa snorkeling di tempat ini. Panorama indah bawah laut sangat menakjubkan. Banyak species di dalam dasar laut ini dan tentunya Pantai ini memiliki terumbu karang yang sangat cantik dan menakjubkan.

Tidak hanya itu tempat ini juga sering di jadikan spot asik untuk berfoto prewedding. Bagi pengantin muda Pantai Ora ini juga bisa dijadikan tujuan wisata untuk berbulan madu kalian.

Selain itu para traveler juga bisa traking atau hiking di tempat ini. Nah guys karena Pantai Ora ini sangat indah dan cantik maka tak jarang Pantai ini sepi oleh penggunjung. Banyak sekali para wisatawan dalam negeri maupun mancanegara jauh jauh datang kesini hanya untuk menikmati pemandagan indah di Pantai Ora ini.

 

Nah bagaimana? Sudah pada penasaran kan? Ayo buruan kesini ya guys. Aksesnya gampang banget kok. Selain itu juga pemandangannya sangat indah dan menakjubkan. Ajak teman kalian sebanyak banyaknya ya. 

Tips and Trick

1. Bawa peralatan snorkeling.

2. Bawa baju ganti dan peralatan mandi.

3. Jagalah kebersihan

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY