Eco Green Park

eco green park

siluetstudio95 | Sightseeing
Batu, Jawa Timur, Indonesia | Theme Park
24 May 2017


Eco Green Park
ikutin perjalanan saya ya sama srikandi di jamin keren!!!

How to Get There

Perjalanan aku kali ini sama si srikandi heehe..rute kami dimulai dari Kedungkandang, kota Malang menuju Eco Green Park jaraknya sekitar 25,2 km dan kami menghabiskan 1 jam perjalanan menuju wisata Eco Green Park, kami sangat menikmati perjalanan dan menikmati sejuknya udara kota Malang guys.

Waktu itu saya naik motor menuju lokasi ini. Rute yang di lalui bisa pake apa saja kok bisa pake bus, mobil, motor, mobil travel, asal jangan pake becak ya menuju lokasi Eco Green Park dari Kedungkandang ya capek guys tukang becaknya hahah...

Alamat : Eco Green Park, Jl. Raya Oro-Oro Ombo No.9A, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

What to Do

Perjalanan 1 jam kami tidak terasa, akhirnya sampailah kami di Eco Green Park, Sebelum masuk kami bayar tiket dulu guys, harga 1 tiket weekend (jumat-minggu) 70k sedangkan weekday(senin-kamis) 50k.

Pertama masuk kami melihat beberapa bangunan candi disini kami foto-foto sebentar, selanjutnya kami berfoto di Robot Gajah yang di tempeli dengan tv bekas, kalo kalian ke Eco Green Park wajib ya foto disini soalnya ini simbol dari Eco Green Park yang sangat ngehits.berikut foto-foto sama srikandi di Eco Green Park :

 

Diatas ini foto baru kita kiss

Diatas ini foto 2015

Selanjutnya kami masuk ke Insectarium(museum serangga) disini ada kupu-kupu, belalang, kecoa, semut, lebah, lalat, rayap mungkin hahaha, dan masih banyak lah jenis serangga yang bisa kalian temuin disini guys. Setelah melihat beberapa serangga yang unik disini kami lanjutkan ke Walking Bird disini kami lihat beberapa burung yang unik dan lucu.

Insectarium

Walking Bird

             

Menusuri Walking Bird sambil foto-foto, selanjutnya kami kecapekan akhirnya duduk-duduk di area musik air jadi disini itu unik banget ada alat musik tapi yang mainin itu bukan manusia tetapi air yang mengalir di kolam itu, di temani musik dan angin yang semeriwing-semeriwing disini membuat pikiran fresh... apa lagi di temenin mbk srikandi tambah semeriwing... bagi kalian yang lapar jangan khawatir ya disini ada food court nya kok makanan nya juga lumayan lengkap.

Sudah duduk-duduk sambil menikmati musik air, selanjutnya kami ke area tanaman disini terdapat tanaman yang unik-unik kayak angrek, lidah buaya, kantong semar, mawar, melati, dan masih banyak lagi lah tanaman yang unik disini. Keluar dari area Tanaman kami masuk ke area burung lagi disini juga banyak sekali burung-burung merak, nuri, disini juga terdapat burung beo berwarna-warni dan lucu-lucu banget... waktu itu kita sempet foto sama beo berikut foto kami saat di area beo :

Omah Hidroponik

Area Burung Beo

Nah Saat itu kami melanjutkan masuk ke Rumah Terbalik disini keren banget... terdapat beberapa perabotan rumah tangga yang terbalik dan beberapa ruangan yang terbalik seperti kamar, ruang tamu, dapur, dan toilet, kebetulan saat itu gelap jadi hasil fotonya kurang bagus. Berikut beberapa foto kami di Rumah Terbalik :

Keluar dari rumah terbalik kami melihat lukisan 3 dimensi disini kami Cuma foto-foto saja tapi hasilnya keren!!! Nah  di bawah ini foto kami di 3 Dimensi. Terakhir kami berfoto-foto di candi dan berfoto di gerumbulan merpati yang indah ini. Selanjutnya kami pulang. Ikutin perjalanan saya selanjutnya ya sama Srikandi kiss.

 

 

 

 

 

Tips and Trick
  1. Bawa kamera ya buat foto-foto narsis
  2. Gunakan sandal yang nyaman untuk mengelilingi Eco Green Park
  3. Jangan buang sampah sembarangan ya.
Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY