aldilasalma
aldilasalma | Explorer
Magetan, Jawa Timur, Indonesia | Theme Park
3.74 K28

Serunya Mencoba Sensasi Seluncuran di Lawu Green Forest

Lawu Green Forest

Penasaran sama wahana baru yang ada di Lawu Green Forest Magetan, seru nggak yaa?
What to Do

Yuhuu akhirnya review wisata lagi nih!! Udah lama nggak pergi kemana-mana kebetulan pas pulkam kemarin aku nyempetin buat main-main ke daerah Sarangan, Magetan. Emang sih sekarang buanyak banget wisata baru di daerah sini. Yang mau aku kunjungi kali ini adalah Lawu Green Forest.

Serunya Mencoba Sensasi Seluncuran di Lawu Green Forest

Sebenernya Lawu Green Forest ini udah ada sejak 3 tahunan lah ya kira-kira tapi aku baru nyempetinnya sekarang. Nah yang bikin akhirnya aku penasaran kesini adalah ada wahana baru disini yaitu Rainbow Slide, itulooo perosotan tinggi yang warna-warni dan belakangan ini emang hitsss banget di sosmed. Dan kayaknya ini yang pertama ada di Magetan deh. Jadi cuss deh aku kesana.

Sampai sana kita bisa langsung parkir kendaraannya. Tempat parkir disini luas kok guyss, jadi nggak perlu takut susah nyari parkirnya deh. Tapi kalau weekend ngga tau lagi yaa, karena aku datang pas hari Senin hehehe.

harga tiket Lawu Green Forest

Untuk tiket masuk ke Lawu Green Forest ini dikenakan biaya Rp 10.000/orang. Nah di Lawu Green Forest ini ternyata ada berbagai kegiatan yang bisa kamu lakukan lohh seperti sewa ATV, melakukan outbond, sliding, glamping, dan bahkan bisa juga sewa camping disini lho guyss karena memang Lawu Green Forest ini lahannya luas serta menyediakan camping ground. Untuk kegiatan yang barusan aku sebutin tadi ada biayanya lagi ya guys, karena yang 10k diawal tadi hanya HTM saja~

Begitu masuk kita bisa melihat berbagai spot foto menarik dan memanjakan mata. Buat yang fotogenic dan gemar hunting foto pasti betah deh berlama-lama disini. Apalagi tempatnya yang berada dii gunung jadi udaranya seger dan alami banget!

tiket masuk Lawu Green Forest

Nah karena tujuan awal kami memang mau mencoba Rainbow Slide maka dari itu kami langsung menuju ke loketnya. Untuk Rainbow Slide ini dihargai Rp 20.000/orang dan mendapatkan 2x slide atau luncuran. Yahh agak lumayan mahal sih tapi gapapa harus dicoba untuk yang seru-seru gini ya nggak guys?

Lawu Green Forest
wisata magetan

Setelah naik di tempat slide kita bakalan diberi aba-aba sama petugasnya yang jaga. Baiknya posisi kaki saat meluncur adalah sedikit dinaikan ke atas agar tidak menyangkut di papan seluncurnya. 1…2…3… dann meluncuuurrrr!!!

Rasanya seru dan cepet banget sih guys si Rainbow Slide ini. Kalau aku cek dengan video yang aku rekam, slide ini membutuhkan waktu 15 detik saja dari awal meuncur hingga akhir. Kalau menurut aku itu cepet bangettt rasanya hahahha tapi oke juga kok cukup bikin ketagihan!

tempat wisata di Magetan

wisata sekitar gunung lawu

Next setelah seluncuran 2 kali aku mau duduk-duduk nyantai aja sambil foto-foto. Disini juga tersedia banyak tempat duduk kok jadi bisa banget yang kalau jalan-jalan pengennya nyantai, atau bawa orang tua kesini pasti nyaman.

wisata gunung lawu
wisata terbaru di magetan

Menurut aku Lawu Green Forest ini bisa menjadi wisata pilihan untuk berbagai kalangan dan wisata keluarga. Pilihan wahana atau kegiatannya banyak, harga bersahabat, dan yang pasti fasilitas umumnya juga lengkap mulai dari mushola, tempat makan, dan toilet. So guys, kalau kamu berkunjung ke Magetan jangan lupa mampir ke Lawu Green Forest  yaaaa!

wisata alam Magetan

How to Get There

Aku berangkat sekitar jam 10 siang, perjalanan dari rumah ke Lawu Green Forest memakan waktu kurang lebih 45 menitan saja. Untuk sampai lokasinya cukup gampang kok, kalian tinggal berbekal maps aja pasti udah sampai karena emang lokasinya strategis di pinggir jalan raya Sarangan gitu. 

Tips and Trick Lawu Green Forest

1. Pakai baju yang nyaman

2. Jaga kebersihan

3. Bawa jaket jika diperlukan

4. Explore seluruh spot

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data