Bong Kopitown Jogja Tempat Nongkrong Asik Ala Penjara

bong kopitown jogja

bozerwin | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
16 May 2017


Bong Kopitown Jogja Tempat Nongkrong Asik Ala Penjara
Hai Guys kali ini saya bersama keluarga sedang berlibur di Kota Jogja. Konon katanya sih kota ini banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik. Namun tidak hanya itu ternyata cafe ini juga menarik!

Wisata ke kota Jogja ngak lengkap kalo ngak mampir ke Bong Kopitown yang sangat terkenal ini guys. Bong kopitown ini menawarkan desain bangunan yang unik. Bong Kopitown mengusung tema penjara sebagai desain bangunanya. Wah unik sekali ya guys. Nampak depan sih udah unik banget. Ternyata pas masuk wahhhh dibuat takjub dengan tema café yang satu ini. Banyak sekali jeruji besi mengelilingi ruangan ini, bak sedang di dalam penjara hehehe. Keren banget guys. Ngak heran kalo tempat ini selalu jadi pilihan anak muda buat hangout bareng hehehe.

Namun ngak hanya itu, ketika masuk ruangan ini bakal dibuat kaget dengan para pelayannya. Karena apa? Ternyata para pelayan disini menggunakan kostum ala tahanan gitu deh. Super duper keren. Bisa di ajak foto nih hehehe.

 

Kali ini saya akan memesan kopi tetes, ini adalah menu andalan dari café ini guys. Penasaran banget sama menu yang satu ini katanya terkenal banget. Sembari menunggu datangnya pesanan, saya berkeliling-keliling melihat suasana di dalam Café ini. Sekitar 10 menit datanglah pesanan saya guys. Mau langsung diminum sih tapi ternyata panas pake banget guys hehehe. Jadi harus nunggu sedikit lebih dingin ya guys.

 

Wah rasa kopinya nendang banget guys. Berbeda dengan kopi pada umumnya kopi tetes yang satu ini cenderung sedikit lebih asam karena menggunakan kopi Arabica.

Nah harga dari kopi tetes ini standart sih guys yaitu 30ribuan saja. Penasaran? Yuk langsung aja dateng ke Jl Sagan Kidul no 4 Terban Jogja.

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 10.00-00.00.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY