Nasi Goreng Pandu Cek Acong. Ini Toh Yang Lagi Kekinian?

Nasi goreng pandu cek acong

sisil | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | non_halal
14 Mar 2019


Nasi Goreng Pandu Cek Acong. Ini Toh Yang Lagi Kekinian?
Nasi goreng pandu cek acong, kuliner kekinian yang wajib dicoba!!!

Nasi Goreng, makanan yang nggak bisa lepas dari lidah orang Indonesia. Kaau bingung mau makan apa, tujuan saya selalu ke Bakso, kalau nggak gitu nasi goreng. Kenapa ya wkwk, kalau hilang arah selalu nasi goreng jadi tujuan sih haha.

Ngomongin soal nasi goreng, kemaren aku sempet ke Bandung dan nemu nasi goreng yang enak banget menurut aku. Kalian yang asli Bandung pasti pada kenal sih, namanya adalah Nasi Goreng Pandu Cek Acong.

Lokasi dari Nasi Goreng Pandu Cek Acong ada di daerah Jalan Pandu, Bandung, Jawa Barat. Kalian bisa menemukan lokasi Nasi Goreng Pandu Cek Acong lewat google maps guys, ga akan nyasar deh. Aku tahu nasi goreng yang satu ini awalnya dibilangi sama temen yang di Bandung, pas liat foto nasi gorengnya kok ngiler dan langsung pengen nyamperin ke lokasi.

Nasi goreng pandu cek acong

Nasi goreng pandu cek acong

Aku dateng bareng keluarga, sekitar jam 7 malam gitu. Nasi Goreng Pandu Cek Acong ini buka mulai dari pukul 4 sore sampe abis. Biasanya sih tutup sekitar jam 11 atau jam 12 malam. Bisa lah buat kalian yang abis jalan jalan ke Bandung mampir kesini.

Ada yang unik dari Nasi Goreng Pandu Cek Acong, yakni rasa dan aromanya yang nggak biasa. Sedep banget! Oh iya, fyi Nasi Goreng Pandu Cek Acong ini mengandung pork ya. jadi maaf banget nih buat kalian yang muslim ngak bisa nyobain Nasi Goreng Pandu Cek Acong. Tenang, masih ada nasi goreng lain yang menggugah selera kok wkwk.

Yang bikin Nasi Goreng Pandu Cek Acong terasa nikmat salahsatunya karena cara memasaknya. Yap, Nasi Goreng Pandu Cek Acong masih dimasak dengan menggunakan bara api, nggak heran kalau aromanya sedep banget ya. btw, Nasi Goreng Pandu Cek Acong ini sudah ada sejak lama lho, katanya sih sejak temenku kecil, sampe dia besar juga Nasi Goreng Pandu Cek Acong masih rame dan terkenal.

Nasi goreng pandu cek acong

Ada beberapa menu yang bikin aku dan keluarga pengen nyobain. Nasi Goreng Samcan dan Nasi Goreng Kuping adalah menu yang bikin pensaran bangett. Langsung aja deh pesen pas udah nyampe di lokasi Nasi Goreng Pandu Cek Acong. Cukup rame dan antri memang, tapi untungnya masih dapet tempat duduk, jadi masih alhamdulillah lah ya.

Buat yang pengen satu topping disatuin juga bisa kok, ada menu Nasi Goreng Samcan dan Kuping, ini sih yang bikin pensaran banget hihi, harga menu yang satu ini dibandrol Rp 32.000,- per porsi. Nggak menunggu lama, akhirnya nasi goreng dengan aroma sedep tersaji diatas meja. Karena kondisi laper dan capek, sikat aja langsung wkwk.

Nasi goreng pandu cek acong

Nasi Goreng Pandu Cek Acong memiliki rasa yang gurih dan enak. Bumbunya pas gitu, ditambah lagi dengan aroma sedep yang berasal dari bara api yang digunakan untuk memasak. Paham kan rasanya, serasa nyobain makanan tradisional tapi kekinian haha.

Buat kalian yang lagi males makan mie goreng, nasi goreng, maupun bihun goreng, kalian bisa memesan menu capcay disini. Ada meni Capcay Goreng, Capcay Kuah, Capcay Goreng Kuping, Capcay Goreng Samcan, Capcay Kuah Kuping, dan Capcay Kuah Samcan. Bisa banget deh dicoba kalau ke Bandung mah!

Youtube -> 2 MENIT Review

Buat kalian anak Bandung yang pengen tap imager buat ke lokasi, kalian bisa menggunakan jasa delivery dari Nasi Goreng Pandu Cek Acong, ini nih nomornya 081322160111. Sikatt sob!

Opening Hours
16.00 - habis
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY