Ingat Masakan Sunda, Ingat Warung Nasi Ibu Imas!

warung nasi ibu imas

tiffany | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
09 Jan 2019


Ingat Masakan Sunda, Ingat Warung Nasi Ibu Imas!
Kamu pencita makanan sunda? Mampir aja ke Warung Nasi Ibu Imas, disini kamu bisa menemukan beraneka kuliner Sunda yang yummy!!

Bandung merupakan kota yang memiliki kekayaan alam dan kuliner. Ngomongin soal kuliner, ada kuliner yang pengen aku cobain di Bandung nih. Nama kulinernya adalah Warung Nasi Ibu Imas. Kalau dengar namanya aja sih pasti udah ngebayangin warung makan yang sederhana gitu. Daripada penasaran, langsung aja aku ajakin doi buat makan bareng di Warung Nasi Ibu Imas ini.

Lokasi dari Warung Nasi Ibu Imas ini ada di Jalan Balonggede, Regol, Kota Bandung, Jawa Barat. Kalau bingung kalian bisa cek gmaps ya, atau seenggaknya ajak aja orang Bandung buat nyobain maknan khas daerahnya ini, kali aja belum pernah nyobain juga hihi.

Yap, Warung Nasi Ibu Imas ini udah cukup terkenal dan banyak yang tau lho di Bandung. Pasalnya, Warung Nasi Ibu Imas ini selalu rame tiap harinya. Bahkan jalanan depan warung juga sering dibuat macet karena banyaknya orang yang bingung cari tempat parkir.

warung nasi ibu imas

warung nasi ibu imas

Pertama sampe di Warung Nasi Ibu Imas, kesannya emang warung ini adalah warung biasa yang cukup sederhana. Meja kursi ditata seperti rumah makan pada umumnya. Tapi jangan tanya soal pengunjungnya, banyak banget. Warung yang buka mulai pukul 8 pagi sampe 7 malem ibi bisa dibilang nggak pernah surut pengunjung. Terlebih di jam jam makan, pengunjung Warung Nasi Ibu Imas tentu makin berjubel. Nggak lama kok untuk dapetin makanan di Warung Nasi Ibu Imas meskipun antri.

Menu yang ditawarkanpun cukup banyak. Ada ayam bakar, ayam goreng, pepes ayam, ikan, teri, tahu usus, hmm pepesnya aja ada banyak banget. Perkedel jagung dan perkedel kentang yang jadi favoritku juga tersedia disini. Kalo ngomongin menu atau lauk, di Warung Nasi Ibu Imas emang lengkap banget. Ets, rasanya kurang lengkap kalau makan tapi ngga ada kerupuk. Di Warung Nasi Ibu Imas ini juga ada kerupuk Palembang dan keupuk aci lho. Syikat dong.

warung nasi ibu imas

Pembeli bebas memilih menu atau lauk yang diinginkan. Tinggal tunjuk aja dan beberapa menit kemudian akan tersaji menu siap makan di meja kalian. Aroma masakan khas Warung Nasi Ibu Imas ini bikin makin aper dan ngga saar buat menyantap sajian yang ada disini.

Menu minumannyapun cukup beragam. Mulai dari Jus manga, jus apukat, jus sirsak, dan berbagai jus buah lain lah intinya hehe. Selain jus, ada juga susu soda, es jeruk, es teh, dan masih banyak lagi. Lagi lagi tinggal pilih aja sesuai selera.

warung nasi ibu imas

Warung Nasi Ibu Imas ini emmiliki dua sambel andalan yang khas banget lho. 2 sambel yang dimaksud adalah sambel dadak yang berwarna merah dan sambel leunca. Baru tau juga nih sambel leunca. Sambel leunca ini dalah sambel yang ada sayuran leunca. Kalia tau ngga leunca itu apa? Sayuran yang bulet bulet ijo itu lho. Kalau kesini, kalain wajib coba kedua sambal yang khas ala Warung Nasi Ibu Imas ini deh.

Harga yang ditawarkan juga sesuai dengan menu yang kalian pesan ya. Untuk ayam bakar dibandrol dengan harga Rp 16.000,-, otak sapi Rp 12.000,-, kol goreng Rp 4000,-. Dan masih banyak lagi deh. Buat kalian yang bingung cari makanan khas yang Bandung banget, kalian bisa mampir ke Warung Nasi Ibu Imas ini ya. Sebagai orang Bandung, rasanya kudet banget kok baru tahu sekarang ya warung nasi seenak Warung Nasi Ibu Imas ini haha.

Opening Hours
8 pagi - 7 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY