Bakso Beranak di Surabaya

bakso beranak surabaya

sugengcool | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
15 Apr 2017


Bakso Beranak di Surabaya
Pecinta Bakso? Wajib banget nyobain Bakso yang satu ini. Bakso ini diberi nama Bakso Beranak Surabaya Penasaran seperti apa? Yuk ikuti jelajah kuliner saya di kota Surabaya.

Indonesia memiliki beragam kuliner menarik dengan cita rasa  yang sangat lezat. Bakso menjadi salah satu dari sekian banyak makanan khas yang selalu di gemari masyarakat sejak dulu hingga kini. Beragam inovasi diciptakan demi memanjakan lidah siapa saja yang menikmatinya.

Nah kalian semua udah pada tau Bakso Beranak Surabaya? Bakso yang satu ini cukup unik, yaitu ukuran baksonya yang berukuran besar dan ketika dibelah menjadi dua ada beberapa bakso kecil dan telur puyuh di dalamnya. Disni terdapat dua menu yaitu Bakso ngeloni dan pitoni. Bakso ngeloni terdapat 3 bakso kecil didalamnya, dan bakso pitoni terdapat tujuh bakso kecil didalamnya. Kali ini saya memesan salah satu menu yaitu bakso pitoni. Ketika saya memotong bagian tengahnya bakso tersebut memenuhi mangkok bersama kuah, mie dan bawang goreng yang di taburkan diatasnya. Membuat lidah tidak sabar lagi untuk mencicipinya.

  

Rasa daging dalam bakso cukup terasa, ngak amis dan juga kuah bakso yang sangat sedap membuat saya ingin mencobanya lagi. Sebelum mampir kesini pastikan perut kalian dalam keadaan kosong ya. Karena makanan ini dijamin bisa bikin perut kamu kenyang.

Harga dari bakso ini sendiri cukup terjangkau lho yaitu untuk 1 porsi Bakso Ngeloni hanya 15ribu dan untuk 1 porsi Bakso Pitoni 25ribu. Cukup bersahabat kan guys. Cus buruan nyoba ya di Jl. Raya Dukuh Kupang Barat No 81 Surabaya.

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 11.00-21.00.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY