Soto Mie Agih, Kuliner Wajib Kalau ke Bogor!

kuliner di bogor

stella | Sightseeing
Bogor, Jawa Barat, Indonesia | non_halal
27 Nov 2018


Soto Mie Agih, Kuliner Wajib Kalau ke Bogor!
Soto Mie Agih ini menjadi kuliner yang wajib di coba saat berada di Bogor!

Ada yang penikmat soto mie sama kayak gue? Terus, kalian pada tau ngga soto mie yang terkenal di Bogor? Yak, SOTO MIE AGIH namanya. Buat kalian yang udah pernah nyobain menu yang tersedia disini, pasti ketagihan yak.

 

Lokasi Soto Mie Agih yang ada di Jalan Suryakencana no 311, Sukasari, Bogor, Jawa Barat. Tempat makan yang satu ini buka mulai 8.30 pagi hingga jam 7 malam. Yap, tempat ini terkenal dengan soto mie non halalnya yang diburu banyak orang. Buat kalian pecinta soto mie jangan lupa mampir ke Soto Mie Agih juga ya kalau ke Bogor!

Apa sih yang ada di pikoiran kalian kalau denger kata soto mie? Apakah kalian membayangkan mie dengan guyuran kuah soto? Hehe, kalau di Soto Mie Agih ini konsepnya nggak kayak gitu. Yang akan kalian dapatkan disini adalah mie kuning dengan guyuran kuah kaldu durih dan segar. Cukup mirip dengan pangsit mie tapi beda di toppingnya aja, yang ini lebih menggiurkan haha.

kuliner di bogor

kuliner di bogor

Mie yang disajikan di Soto Mie Agih ini biasanya diberi topping daging ayam atau daging babi, sesuai permintaan pelanggan. Yang paling nagih dari Soto Mie Agih adalah rasa kuahnya sih, mantap banget. Nggak hanya itu, sajian Soto Mie Agih akan semakin lengkap karena adanya irisan daun bawang, potongan lobak, dan irisan kikil kalau kalian mau. Jadi perpaduan rasa yang sanagt luar biasa bukan? Tambahan acar dan sambal akan makin lezat euy!

Buat kalian yang nggak pengen makan menu andalan dari Soto Mie Agih, kalian juga bisa mesen menu lain kok. Ada banyak menu yang tersedia di Soto Mie Agih ini diantaranya ada Nasi Campur, Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Pangsit, Mie Babi Panggang, dan masih banyak lagi.

kuliner di bogor

Ada menu andalan yang paling gue suka selain mienya, yakni Bakut Sayur Asin. Isiannya yang segar dan kuahnya yang gurih bikin ngga bisa dilupain. Nggak heran kalau tiap hari rame dan Soto Mie Agih ini banyak banget pelanggannya. Nggak jarang lho beberapa menu kehabisan duluan sebelum jam tutup tiba..

Mie Babi Panggang adalah salahsatu menu terfavorit disini. Meskipun tampilannya biasa dan terkesan klasik, jangan tanya soal rasanya. Menu Mie Babi Panggang ini disajikan kering dengan potongan chasiu babi dilengkapi dengan daun bawang diatasnya. Nggak hanya itu, kuahnya yang terpisah dan tersaji di mangkuk kecil juga nggak kalah enak. Cocok banget buat dipadu dengan semangkok Mie Babi Panggang. Yang bikin srek lagi, chasiu babi di menu Mie Babi Panggang lebih kerasa gurih dibanding dengan chasiu babi yang ada di Bakut atau Soto. Enak parahh!

kuliner di bogor

kuliner di bogor

Meskipun Soto Mie Agih termasuk warung yang legendaris dan cukup terkenal, harga yang dibandrol disini tidaklah mahal lho. Hanya berkisar Rp. 40.000,- hingga Rp 50.000,- aja untuk satu orang. Dengan harga segitu, dijamin nggak akan mengecewakan karena rasanya yang super duper memuaskan. Nggak hanya soal rasa, porsi yang disajikan di tiap menunya juga cukup banyak. Makan satu porsi aja pada kenyang dah kalian wkwk.

Nah kalau kalian bingung nih cari rekomendasi mie soto enak di Bogor, kalian bisa dateng dan cobain lezatnya Soto Mie Agih ini! Harganya yang murah dan porsinya yang banyak dijamin bikin kalian pengen balik lagi, uwenak!

Youtube -> Ini ivan

 

Opening Hours
8.30 pagi - 7 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY