Neon Palms, Cafe Andalan Para Selebgram!

neon palms

jimmy | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | non_halal
19 Sep 2018


Neon Palms, Cafe Andalan Para Selebgram!
Cafe kekinian dan menjadi salah satu tempat Selebgram untuk membuat video. Nah inilah cafe yang nyaman untuk di jadiin tempat nongkrong!

Oke, udah lama nggak bikin review nih. Kali ini aku bakal ngereview tentang tempat makan yang sempet aku datengin di Bali. 

Ets ada yang special lo, kali ini aku bakal datang ke suatu tempat makan yang hits dan instagramble di Bali. Tak hanya hits, katanya resto yang satu ini ramai dikunjungi karena menunya yang enak lho. Mm gimana? Kalo aku wkatu itu udah ngga sabar buat mencobanya guys. 

Karena nggak mau sendirian, akhirnya aku ditemenin Tia dan Reza but dateng ke cafe yang satu ini. Tau ngga kalian café apa yang aku maksud hits dan instagramable. 

Yaaaak, namanya adalah Neon Palms. Udah pernah denger sebelumnya? Iya, cafe ini memang menjadi salahsatu café yang diburu oleh selebgram dan pecinta fotografi tentunya. 

Langsung aja pas weekend kami bertiga janjian buat dateng ke Neon Palms ini. Nah karena aku tipe orang yang males ribet, so aku udah booking jauh jauh hari guys biar udah pasti daoet tempat gitu haha. Buat kalian yang mau booking juga kalian bias cek di website resmi neon palms yaaa. Eh ini deh sekalian aku kasih link wkwk. https://www.neonpalms.com/ . So kalian bias booking disitu, biar aman aja gitu tempat duduknya wkwk. 

First Impression liat Neon Palms ini cafenya terkesan imut. Emang sih keliatan kecil tapi jangan tanya soal desainnya, mantap. Sebagai pengunjung aku malah kagum duluan sama desainnya daripada makanannya haha. 

Menu yang disajikan disini cukup beragam, mulai dari makanan berat, makanan ringan, hingga berbagai minuman dan wine. Karena nggak minum wine, jadi pesen minum lainnya ya hihi. Nah paket lengkap nih, menu dari Neon Palms ini bias kalian liat di link berikut ya https://www.neonpalms.com/new-page/ . Udah super lengkap banget tuh, kalau penasaran klik aja biar tau varian menunya, lengkap dengan harganya juga lhoo. Harga menu di Neon Palms ini mulai dri 25.000,- hingga 800.000,- per menunya. Iya, siapkan budget lebih tentunya jika kalian pengen kesini. 

Yang hobi fotografi, jangan lupa bawa camera yang keren ya. Neon Palms ini sering digunakan sebagai tempat photoshoot oleh para selebgram maupun artis Indonesia lho. Yang kuliat pas di Neon Palms juga tak hanya wajah indo, ada bule hihihi. 

Makanan tersaji dengan keren, platingnya bagus, dan mmmm sepertinya enak! Kelebihan dari Neon Palms ini adalah tempatnya bersih dan kurasa untuk makanannya super higienis. Pelayannya juga ramah jadi pas banget kalau kalian mampir kesini guys. Bakalan jadi salah satu café favoritku selama di Bali nih.  

Di sela sela makan atau selesai makan, jangan lupa juga sempetin waktu baut berfoto ala ala selebgram haha. Di anatar kami bertiga yang ribet cuma si Tia nih. Luuuuama banget fotonya. Yak maklum namanya juga wanita haha. Siapkan juga ootd yang kece biar pas. Tempat udah mendukung, ootd mendukung juga. Siyap, pulang pulang jadi selebgram HAHA. 

Oh iya, lokasi dari Neon Palms ini ada di daerah Seminyak, Kuta, Bali. Kalian bisa search di google maps tentunya. Lokasinya juga masih jadi satu sama café café hits di Bali lainnya seperti Motel Mexicola yang aku review sebelumnya. 

Nah, aku udah ke Neon Palms. Kalian kapan? Tak hanya enak untuk dikunjungi bareng temen, ajakin keluarga juga seru tentunya!

Opening Hours
07.30 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY