Jangan ngaku Food Lovers Jika belum mencoba Lezatnya Martabak Mesir Kubang

martabak mesir kubang

Morinayyu | Sightseeing
Padang, Sumatera Barat, Indonesia | halal
28 Jun 2018


Jangan ngaku Food Lovers Jika belum mencoba Lezatnya Martabak Mesir Kubang
Wah, mungkin ada disini para Readers yang Food Lovers? harus udah cobain martabak yang satu ini nih, Martabak mesir kubang yang lezatnya bikin tidak bisa berhenti lho makannya. Martabak mesir kubang ini memang lumayan jarang bisa di temui di jabodebatek k

Martabak mesir ini merupakan makanan berat yang tekstur dan bentuknya hampir mirip dengan Martabak Telur yang terkenal di wilayah jabodetabek, namun martabak mesir mempunyai keistimewaan nih, apa istimewanya? bagi pecinta daging mungkin akan suka dan memburu martabak mesir karena disetiap potongan kecilnya terdapat kepotong daging sapi yang dicampur dengan bumbu dan berbagai daun penyedap, alami lho ya. bayangin aja setiap potongan nya lho terdapat daging, wah gimana gak ngiler kan readers. ukuran nya juga bervariasi tergantung masing-masing penjual,namun umunya memang besar kok lebih besar dari martabak telur, potongan martabak yang begitu lezatnya tadi pun disirami bumbu cuka dengan kecap yang terdapat cabai di potong-potong dan acar. wah wah dengan membayangi nya saja sudah dibikin ngiler ya. silahkan dicoba readers Martabak Mesir Kubang surganya pecinta Daging

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY