Wasabi Yatai, Kuliner Jepang Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

wasabi yatai

albertak | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
08 Jun 2018


Wasabi Yatai, Kuliner Jepang Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima
Wasabi Yatai memiliki tempat yang tidak terlalu besar karena berada di halaman rumah, namun cukup bisa untuk menampung banyak orang. So, jangan lupa mampir dan nikmati masakannya ya....

Craving for Japanese food? Go visit Wasabi Yatai. Wasabi Yatai merupakan salah satu kedai makanan Jepang kaki lima dengan harga terjangkau. Kedai ini terletak di Jalan Ngagel Madya No 63, Surabaya. Penasaran? Cari digoogle maps dan cobain makan disana yuk!

Wasabi Yatai, kedai yang menyajikan berbagai macam menu makanan Jepang seperti Sushi, Ramen, udon, okonomiyaki dan Takoyaki. Wah kalian jangan ngaku pecinta masakan Jepang kalau belum coba mampir ke Wasabi Yatai yang satu ini mwehehe. 

Tak hanya makanannya yang menarik, untuk menu minumannya juga cukup beragam. Mulai dari ocha, teh, es jeruk hingga softdrink. Terkesan standard tapi cukup oke buat dikunjungi.

Wasabi Yatai memiliki tempat yang tidak terlalu besar karena berada di halaman rumah, namun cukup bisa untuk menampung banyak orang. So, jangan lupa mampir dan nikmati masakannya ya.

Setelah mikir dan baca baca menu, aku pun memesan Salmon Aburiyaki Sushi dan Shoyu Chicken Ramen. Harganya murah banget ternyata, untuk 2 menu yakni Salmon Aburiyaki dan Shoyu Chicken Ramen plus es teh ngga sampe 50 ribu. Murah banget kan ya? Meskipun harganya murah, tapi rasanya ngga murahan kok. Menurutku sih, ngga kalah sama sushi bintang lima yang harganya mahal banget itu. Mau lah ya kapan kapan mampir kesini lagi ajak temen temen hehe. 

Solmon Aburiyaki Sushinya ini enak banget. Salmonnya terasa smoky dan telur ikannya terasa pecah di mulut. Ditambah lagi campuran mayonnaise dan kecap asinnya, jadi makin sempurna. Meskipun ukuran sushi ini mini, tapi rasanya enak. Mungkin aku harus pesen beberapa porsi biar kenyang. Hehehe..

Hmm, sebenernya aku pernah makan di sushi yang murah dan rasanya kurang oke. Tapi tidak dengan Wasabi Yatai ini, meskipun harganya murah tapi nggak seperti kedai sushi murahan yang lain. Rasanya tetep maknyus di mulut!

Lalu, aku cobain ramennya. Aku ambil kuahnya dengan sendok, kuahnya terasa gurih dan sedap. Shoyu Chicken Ramen ini berisi setengah telur rebus, sayuran yang terdiri dari nori, sawi dan nori, beberapa potong chicken katsu dan ramen. Aku pribadi sih lebih suka ramen daripada udon yang ukurannya gede gede. Jadi, aku nyobain ramen disini dan rasanya enak. Aku suka banget sih ini. Kalau kesini, kalian bisa nyobain menu recomended yang satu ini ya!

Wasabi Yatai ini ternyata telah memiliki beberapa cabang di Surabaya. Selain di Jalan Ngagel ini, mereka punya cabang di Jalan Gayungsari. Overall, aku suka banget makan disini. Soalnya pas banget sama kantong dan rasanya boleh diadu. Pelayanan di kedai ini juga oke kok guys, pelayannya ramah ramah. Jadi makin puas sebagai pelanggan!

Pas banget deh jadi tujuan kalian para mahasiswa maupun pekerja yang bingung cari tempat makan murah dan enak. Wasabi Yatai bisa jadi jawabanya! Jangan lupa ajakin orang terdekatmu bat nyobain lezatnya sajian di Wasabi Yatai ya!

Masih ragu buat dateng kesini? Nonton video berikut yuk biar ngga ragu lagi. Pasti makin tergiur dan pengen kesini setelah nonton videonya hehehe. 

Video by PergiPiknik

Gimana? Penasaran pengen cobain enaknya Japanese Food di Wasabi Yatai? Datang aja langsung ke outlet Wasabi Yatai mulai pukul 16.00 sampai pukul 22.30. Kalau bisa dateng ke Wasabi Yatai saat perut laper ya, biar lezat menikmati sushinya wkwkwk. 

Opening Hours
Buka setiap hari 16.00 - 22.30
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.