Seger-segeran di Garden ala Netherland : GreenBarn Lingling Eatery Malang

garden ala netherland

Ifaafifah | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
07 Jun 2018


Seger-segeran di Garden ala Netherland : GreenBarn Lingling Eatery Malang
Pengen cari yang seger-seger dan menyehatkan untuk buka puasa? Gampang! ke Greenbarn Lingling Eatery aja yuk! Cafe ala garden Netherland yang cozy untuk nongkrong dan menu nya bikin ngiler.

Semakin menjamurnya cafe-cafe berkonsep alam di Joyogrand, membuat Lingling melebarkan sayapnya juga. Cafe ini merupakan bagian dari Lingling fruit bar yang berada di Jl.Kawi dan Jl.Coklat. Cafe yang terbilang baru di deretan cafe ternama di Joyogrand.

Lokasi tepat berada di sebelah Cokelat Klasik Cafe&Garden.

Uniknya, cafe ini berkonsep peternakan ala Netherland, seperti dekorasi, pernak-pernik, kursi bulat dari tong kecil dan serbuk kayu, lukisan, rumah kayu, bangunan merah kecil, dan genteng yang ada jendela tinggi yang menjadikan suasana bak Netherland.

Menurut saya cafe ini cocok untuk nongkrong dan berbuka bersama. Selain murah, tempatnya juga nyaman dan bagus. Pelayanan juga top, gak nunggu lama. Jadi betah berlama-lama disini.

Beginilah penampakan Cafe ini. Bagus kan? cocok banget buat pajang di instagramwink

Disini tersedia tempat duduk outdoor maupun indoor ya. Karena waktu itu saya datang jam 16.00 menjadi pengunjung pertama, jadi leluasa memilih tempat duduk. Saya lebih memilih di outdoor karena sejuk dan sudah gak panas, tapi ternyata waktu sudah berbuka dinginnya menusuk di hati hihi. Ditambah dengan sejuknya perkebunan yang ada di samping cafe ini, membuat suasana makin syahdu . Disarankan membawa jaket ya foodies.

Fasilitas lumayan lengkap, ada mushola, toilet ada 2, dan parkir luas.

Menu disini bervariasi, mulai makanan barat sampai makanan Indonesia. Untuk harga standar lah ya untuk cafe.

 

Nah, yuk kita bahas menu yang saya beli.

Mumpung lagi buka puasa, pilih menunya yang bahannya nasi aja deh. Nasi goreng bakso. . Rasanya seperti nasi goreng rumahan, enak. Menurutku lumayan lah untuk sejenis cafe, dan murah hanya Rp 18.000 saja Nasi gorengnya juga porsi banyak, tapi sedikit keras nasinya. Toppingnya lengkap, ada telor, bakso,sosis,kerupuk, sayur, tomat, dan mentimun.

Yang ini pasti sudah tau dong? ya, siomay dimsum. Snack favorit aku dimanapun cafe nya. Harga Rp 10.000 sudah dapat 5 siomay. Murah loh, karena biasanya dengan harga segitu cuma dapat 3. Dan rasanya enak, kerasa banget daging ayamnya.

Ini namanya Snowy Special. Berisi jus dan es serut untuk kuah, jely, jeruk, strawberry, kiwi dan leci untuk topping. Minuman yang paling best seller di Lingling! Harga Rp 20.000 saja, sudah dapat semangkok besar penuh. Enak dan seger! Dijamin bikin melek untuk buka puasa.

Buat yang kedinginan ada alternatif loh. Jahe hangat. Harga Rp 8.000 sudah membuat badan fresh dan hangat.

 

Masih banyak menu-menu lain yang harus dicoba. Ada mie judes, Mie sayang, Mie ramen, Steak, Nasi Panggang, terutama menu yang legendaris dari Lingling, es buah yang banyak variasi. Dan ada menu baru juga yang lagi hits, Queen Mango.

Yuk konsumsi yang seger-seger biar awet segerlaughing

Opening Hours
15.00-23.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY