Pizza Combi: Kuliner Pizza Hits Sidoarjo

pizza combi sidoarjo

saqr | Sightseeing
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
15 Jun 2018


Pizza Combi: Kuliner Pizza Hits Sidoarjo
Bingung cari jajanan kekinian di Sidoarjo? Simak reviewku berikut yak!

Siapa yang ngga suka Pizza? Pizza merupakan kudapan yang sangat populer di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Tak bisa dipungkiri pula bahwa gerai pizza hut memang cukup merajai, namun gerai pizza lainnya pun memiliki penggemar yang tidak sedikit dan salah satunya adalah pizza combi. Gerai Pizza asal Malang ini sudah membuka cabang di Sidoarjo.

Warga Malang atau Mahasiswa Malang tentu banyak yang tak asing sama sebutan pizza yang satu ini. Berhubung deketnya sama Sidoarjo, dan perut lagi keroncongan, mampir aja deh ke Pizza Combi cabang Sidoarjo. Karena lokasinya yang mudah dicari, alhasail tak butuh waktu lama untuk sampai di gerai Pizza Combi yang satu ini. 

Oh iya, lokasinya ada di daerah Buduran tepatnya di Jalan Kavling DPR E12, Pagerwojo, Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Kalau biasanya aku nyobain Pizza Hut, Domino's Pizza, Panties Pizza, kali ini saya akan nyobain yang baru! haha.

Eh kalian tau nggak sih bedanya pizza Italia dan America? Kalo pizza Italia memiliki ciri khas tekstur yang tipis dan tidak memiliki pinggiran, sementara pizza Amerika ukurannya lebih tebal dengan pinggiran yang bisa diisi aneka topping.

Nahh, di kedai Pizza Combi ini, kalian bisa menemukan keduanya lho. Pengunjung bisa memilih sendiri ingin menggunakan roti tipis atau tebal. Jarang banget ada kedai yang nawarin kayak gini ya. Ditambah, ada 8 macam saus yang bisa dipilih sesuai selera seperti sweet, spicy, curry, blackpepper, white sauce, tomato basil, teriyaki dan barbeque. Selain itu, toppingnya pun beragam, mulai dari paprika, bawang Bombay, jamur kancing, smoked beef dan keju mozzarella. Buat kalian yang doyan keju, bisa juga lho nambah extra mozzarella. Mantapo!

Kedua jenis roti yang digunakan memiliki cita rasa yang berbeda. Kalo roti tebal, roti akan terasa lembut dan berpadu dengan aneka topping diatasnya. Sedangkan roti tipis lebih terasa renyah. Kalo aku sih, suka keduanya guys. Pecinta pizza, kalian juga pasti suka keduanya kan? haha. 

Selain jenis topping dan ketebalan, disini pengunjung juga bisa memilih ukuran diameternya. Ada dua pilihan diameter pizza disini, yaitu 25 cm dan 30 cm. Kalo missal kalian bosan dengan bentuk pizza yang bulat, kalian juga bisa memesan pizza berbentuk hati disini. Soal harga, Pizza Combi memang terbilang cukup terjangkau yakni dibanderol mulai Rp 38.000 sampai Rp 60.000 saja. Murah banget kan ya? Pas deh sama kantong pelajar atau anak kos. 

Kalau kalian bingung nyari lokasi dari Gerai Pizza Combi Sidoarjo, kalian bisa langsung cari lokasi Transmart Sidoarjo, nah gerai ini pas ada di depan Transmart Sidoarjo. Selain di Sidoarjo, gerai ini juga ada di Surabaya dan Malang.

Overall, aku suka banget makan disini. Selain karena pizzanya yang beragam dan pelayanannya oke, harganya pun terjangkau. Pokoknya rekomended banget deh buat kalian penggemar pizza.

Video by Braderjohn Sidoarjo

Hmm kayanya Pizza Combi ini bakal jadi salahsatu langganan pizza ku di Sidoarjo. Tempatnya yang oke juga bisa banget digunakan untuk nongkrong bareng temen temen kalian lho. Pas banget deh pokoknya. Karena takut kurang, saya dan temen temen semobil akhirnya memesan 1 box pizza lagi (bungkus bawa pulang haha). Dasar pecinta pizza, udah nggak mau berhenti kalau udah makan pizza. 

Kalau di rate soal rasa dan tempatnya, bisa 9/10 an lah ya, nggak mengecewakan. Kalian wajib coba nih kalau lagi di Sidoarjo!

Opening Hours
11.00 - 21.00 (jumat libur)
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY