Warung Pecel Mbok Bari 6

warung pecel mbok bari 6

kevin | Sightseeing
Blitar, Jawa Timur, Indonesia | halal
16 Feb 2017


Warung Pecel Mbok Bari 6
pencita pecel rugi deh kalo gak coba yang satu ini :D

Di kota Blitar memang teredapat banyak sekali kuliner yang unik dan membuat siapa pun mengincipi kuliner di blitar doyan/suka sekali dengan cita rasanya yang lezat!!! Saat berada di Blitar aku waktu itu berada di jalan Ir. Soekarno dan sedang bingung mau cari makanan apa ya??? Akhir nya aku lihat warung Warung Pecel Mbok Bari 6yang saat itu rame banget oleh pembeli langsung aja deh aku masuk ke Warung Pecel Mbok Bari 6.

 

langsung saja aku pesan menu Pecel dan lauknya yang tersedia di situ sih ada  telor bumbu, tempe, tahu, ayam goreng, dan masih banyak lauk lainnya. Akhirnya aku pesen nasi pecel lauknya Ayam goreng+telor bumbu. setelah menunggu 5 menit datang lah pesanan ku laughing behh liat dari tampilannya sih bikin ngilere langsung aja deh cobain 1 porsi nasi pecel… rasa bumbunya memang beda dari pecel-pecel yang aku coba pada umumnya rasa bumbu dari Warung Pecel Mbok Bari 6ini kerasa banget pedes, manis, asinnya pas di tamb ah lagi dengan gurihnya ayam goreng membuat makan siang ku siang ini sempurnahlaughing harga seporsi nasi pecel disini murah banget Cuma 5klaughingMANTAP BANGET!!! Rasa enak harga Bersahabat.


AYO!!! Mampir keWarung Pecel Mbok Bari 6yang terletak di jalan Ir. Soekarno No.93, Sentul, Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur.

Jam buka : 07.30-17.00.

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY