The Crabby's Yogyakarta

the crabby's yogyakarta

stella | Sightseeing
Sleman, Yogyakarta, Indonesia | halal
27 Apr 2018


The Crabby's Yogyakarta
The Crabby's, kami langsung disuguhkan dengan suasana resto yang cozy dan terkesan asri banget.

Youtube NET. BIRO YOGYAKARTA

Udah pernah nyobain sensasi makan seafood tanpa alas piring? Atau kalian pecinta suka kepiting, lobster, cumi, dan teman-temannya? Yuk cobain dateng ke The Crabby's yang berlokasi di daerah Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kali ini aku bakal cobain karena emang lagi gempar banget di sosial media, katanya sih bumbunya disini lezat dan enak banget.

the crabby's yogyakarta

Setibanya di The Crabby's, kami langsung disuguhkan dengan suasana resto yang cozy dan terkesan asri banget. Kami juga disajikan dengan berbagai pilihan menu yang ada, salahsatunya menu diatas ini dengan harga paket yang pastinya lebih murah.

Tanpa pikir panjang, kamipun langsung memesan beberapa menu yang ada. Sambil menunggu pesanan datang, kami mengambil beberapa jepretan di beberapa spot yang keren di resto ini, biar gak kalah sama yang hits di instagram hehe. Oh iya, kalau makan disini kalian akan mendapat fasilitas yang keren, selain tempatnya yang nyaman, kalian juga akan mendapat fasilitas celemek biar kalo makan gak belepotan kemana-mana hehe.

the crabby's yogyakarta

the crabby's yogyakarta

Tempatnya keren, suasananya juga sangat mendukung untuk menikmati lezatnya sajian yang ada. Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya menu yang kami pesan tiba. penyajian disini juga unik yakni tanpa piring melainkan langsung menggunakan meja yang dialasi kertas minyak, bakal puas deh makannya hehe.

the crabby's yogyakarta

the crabby's yogyakarta

Bumbu yang ditawarkan emang lezat banget. dengan harga paket yang ditawarkan yang berkisar 100 hingga 300k ini enak banget. Untuk paket isinya juga banyak dan lengkap sesuai yang tertera di daftar menu. Oh iya, bagi kalian yang kebingungan cara makannya karena terlalu keras, tenang aja karena udah disediain alat pemotongnya sekalian. Kalau soal rasa jangan khawatir, kalau di rate sih bisa 10/10 kali ya hehe. Udah kalo kalian suka makanan yang berbau seafood, resto The Crabby's ini cocok banget buat kalian kunjungin bareng keluarga! 

Opening Hours
11.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY