Sydwic Cafe Bandung

sydwic cafe bandung

saqr | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
21 Apr 2018


Sydwic Cafe Bandung
Setelah memasuki cafe unik ini, kalian akan disajikan dengan berbagai menu yang ada. Menu yang disajikan mulai snack atau makanan ringan hingga makanan berat. tempatnya insatgramable!

Karena lagi ada di Kota Bandung dan pengen icip-icip kuliner unik. Sampailah saya pada pemikiran buat searching cafe unik di Bandung. Akhirnya nemulah sydwic cafe ini. Cafe yang menawarkan suasana nyaman ini akhirnya menjadi tujuan saya berwisata kuliner kali ini. 

Video : Eiki Sapriadi

Dari video youtube inilah akhirnya saya tertarik buat dateng ke cafe unik ini wkwk. Lokasi cafe Sydwic ada di Jalan Cilaki No.63, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Tanpa pikir panjang, berangkatlah saya bersama beberapa sodara saya menuju cafe unik ini. Setibanya disana, emang sih dari luar udah keliatan kalau bangunannya unik da terlihat cozy.

sydwic cafe bandung

sydwic cafe bandung

Setelah memasuki cafe unik ini, kalian akan disajikan dengan berbagai menu yang ada. Menu yang disajikan mulai snack atau makanan ringan hingga makanan berat. Berikut menu yang ditawarkan di cafe ini.

sydwic cafe bandung  sydwic cafe bandung

Lumayan ya harga yang ditawarkan di cafe ini, sesuai dengan sajian makanan dan tempatnya yang insatgramable banget hehe. Asik dan cocok banget buat nongkrong bareng temen atau barengan sama keluarga. 

sydwic cafe bandung

sydwic cafe bandung

sydwic cafe bandung

sydwic cafe bandung

Menu yang disajikan disini juga tak kalah mantap dengan view cafenya lo. Saya memesan beberapa menu yang ditawarkan disini, mantapp lah. Pelayanan yang dibarikan juga ok banget guys. Rasanya juga gak perlu diragukan lagi deh.

sydwic cafe bandung

sydwic cafe bandung

sydwic cafe bandung

Yuk cobain dateng ke tempat yang asik di Bandung ini!

Opening Hours
07.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY