Tekop Sub

tekop sub

Alif | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
14 Apr 2018


Tekop Sub
Kedai Kopi Hits di Surabaya

tekop sub

Tekop. Sub, woyoooo !!. ini ni kedai kopi yang ter-ter-ter. Salah satu spot ngopi yang beralamat di Jl. Slamet No 11  Surabaya memiliki ambience yang kece. Oh ya yang belum tau lokasinya dimana itu di maps ada. Kalau mau ngopi di Tekop (begitu panggilan akrabnya) tolong pastikan kalian gak bingung. Loh kok gitu ?, ntar bro-sist ane jelasin. Sebagai salah satu orang yang suka ngopi, saya sering mampir ke Tekop. Untuk menuju ke lokasi satu ini, kalian bisa mengambil kearah tengah kota Surabaya, so simplenya menuju ke area SMA Komplek Surabaya atau Grand City Mall. Terus ke Jalan Slamet yang memorabilia bagi arek-arek Suroboyo tersebut. Atau kalau masih bingung, tekop berada satu tempat dengan distro Ouval RSCH Surabaya. Gampang kan, hehe !!.

tekop sub

Ngomongin tentang kopi, banyak lokasi baru serta banyak yang asik-asik di Kota Buaya. And than salah satunya ya ini, Tekop. Kalau dilihat sekilas banyak yang bingung dengan lokasi satu ini. Tempatnya sangat sederhana dan gak neko-neko. Bahkan karena konsep satu ini, apapun di Tekop seolah serasa nongkrong di tempat yang gak kaku. Semua orang yang ada di tekop juga rata-rata dari kalangan hits people yang seru-seru di Surabaya. Gak hanya itu ambience yang ada semuanya inspired, membuat siapa saja yang nongkrong gak kuper baik peserta ngopi baru ataupun peserta lama. Ada saja yang dibahas di tempat kece ini, dari bahas si dia yang udah lama gak ketemu terus tiba-tiba nongol sampek bahas tentang apapun yang lagi viral di dunia layar sentuh. Gimana seru kan !!.

tekop sub

Untuk Menunya sendiri, tekop cukup sederhana alias yang belibet terlalu banyak pilihan, ada mie goreng yang dimodifikasi hingga unik dan yang paling recommended adalah kopinya. Kalau boleh  dikatakan tempat simple satu ini masuk dalam jajaran lokasi kopi yang wajib di jajal (versi Inijie). Untuk urusan harga juga gak terlalu belibet, untuk satu sajian kopi hanya dibandrol dua puluh ribu rupiah saja. Untuk makanan juga paling mahal hanya dua puluh ribu saja. Untuk varian kopinya sendiri, Tekop memiliki beberapa jenis bean lokal, ada dari Sumatera, Bali, dan lain-lain. Ngomongin menu sudah, harga juga sudah, oh ya lokasi sedikit tips boleh kali ya !!. Kalau ke Tekop apalagi yang rindu dengan suasana ngopi yang sebenarnya, Kalian harus dan kudu ke tempat ini.

tekop sub

Dari setiap personal yang ada di tekop selalu membawa cerita baru yang asik untuk di ulik. Bahkan yang suka ngopi cuma HP-an, mungkin lokasi ini bisa sebagai alternative agar sembuh dari penyakit setel HP-an. Maksudnya apa ?, maksudnya biar kalian gak dikit-dikit HP dikit-dikit HP. Karena di Tekop untuk lubang charger terbatas apalagi wifi. Ini dimaksudkan agar siapa pun gak tergantung dengan HP. Duduk ngobrol, kenalan sama orang baru, tambah temen, tambah pengalaman baru, biar hidup gak “B” aja. Emang asik gak ?, gak garing gitu ceritnya ?. Woy jangan salah, yang sering nongkrong di tekop rata-rata kerja di dunia kreatif, ada penyiar radio terkini, penulis seperti saya wkwkwk, bahkan ada juga temen-temen dari media kreatif lainnya. Hai kamu yang cantik, iya kamu #ehayokngopi

tekop sub

Opening Hours
Sabtu 09.00–23.00 Minggu 09.00–23.00 Senin 09.00–23.00 Selasa (LIBUR) Rabu 09.00–23.00 Kamis 09.00–23.00 Jum'at 09.00–23.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY