Omah Dewe Cafe

omah dewe cafe

franky | Sightseeing
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
01 Mar 2018


Omah Dewe Cafe
Cari kuliner yang asik dan enak di Sidoarjo Jawa Timur? Cobain aja buat dateng ke Omah Dewe Cafe. Masak iya ada becak di atap wkwk keren deh!

Cari kuliner yang asik dan enak di Sidoarjo Jawa Timur? Cobain aja buat dateng ke Omah Dewe Cafe. Katanya sih cafe ini menawarkan kesan yang cozy dan mantep banget sama nikmatin menu yang ditawarkan. Setelah mencoba, ternyata gak salah kalo cafe ini emang cozy buat nogkrong bahkan didesain sangat unik. Masak iya ada becak di atap wkwk keren deh. Kira-kira kayak gini nih desain ruangan Omah Dewe Cafe ini.

omah dewe cafe

omah dewe cafe

omah dewe cafe

Keren ya, tak heran kalo cafe ini menjadi salahsatu sasaran arek suroboyo maupun sidoarjo untuk ngopi maupun nongkrong sambil nikmatin makanannya. Untuk menu yang ditawarkan juga sangat beragam. Selain itu, harga yang ditawarkan juga tidak mahal kok, hanya berkisar 15 ribuan saja. Kalo soal tempat udah ga perlu diragukan lagi sih, keren, fasilitasnya juga lengkap banget. Yang paling asik sih ada stopkontak buat charger gadget kalian, bermanfaat banget tuh. 

omah dewe cafe

omah dewe cafe

omah dewe cafe 

Setelah memesan beberapa makanan, akhirnya kamipun nunggu sambil ngobrol-ngobrol seru di Omah Dewe Cafe. Untuk pemesanannya kalian bisa memesan sekaligus membayar di kasir. Oh iya, ada pilihan ruangan yakni ruangan indoor dan outdoor. Jadi makan nyaman aja nih hehe.

omah dewe cafe

omah dewe cafe

omah dewe cafe

Recomended! Yuk cobain lezatnya makanan dan asiknya nongkrong di Omah Dewe Cafe ini!

Opening Hours
10.30AM - 10.30PM
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY