Bakso Boedjangan

bakso boedjangan

biosel | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
29 Jan 2018


Bakso Boedjangan
Yang unik dari Bakso Boedjangan ini emang pilihan menunya yang unik unik dan lucu. Menu yang dibuat oleh Bakso Boedjangan ini sangat menarik pembeli khusunya pecinta bakso kayak kami ini haha.

bakso boedjangan

Yuk arek-arek Suroboyo ada tempat kuliner baru nih di Surabaya. Bakso Boedjangan namanya. Lokasi dari Bakso Boedjangan ini ada di Jalan Raya Manyar No.85, Menur Pumpungan, Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Nah kali ini kami bakal nyobain bakso yang lagi kekinian ini. 

bakso boedjangan

Untuk pilihan menu yang ada disini sangat beragam, harganya juga beragam hehe. Yang unik dari Bakso Boedjangan ini emang pilihan menunya yang unik unik dan lucu. Menu yang dibuat oleh Bakso Boedjangan ini sangat menarik pembeli khusunya pecinta bakso kayak kami ini haha. Mulai dari bakso keju, bakso pedas, bakso mozarella, dan masih banyak lagi menu unik yang tersedia disini. 

bakso boedjangan

bakso boedjangan

bakso boedjangan

Setelah memilih beberapa menu yang ditawarkan dan menunggu beberapa menit, akhirnya pesanan kami pun tiba. Waaaaa, kalo ditanya soal rasa emang gaada tandingannya deh. Variannya yang unik juga lezat banget kalo dicoba. Nah bagi kalian pecinta bakso, Bakso Boedjangan ini siap menjadi tujuan kuliner kalian selanjutnya:)

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY