Milk Me

milk me

dino | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
20 Dec 2017


Milk Me
Setibanya di kedai susu Milk Me ini, kami memarkir kendaraan dan segera masuk untuk memesan menu yang ada....

Jaman sekarang udah jarang banget cafe yang menyediakan berbagai menu yang sehat. Oleh karena itu aku memutuskan buat nyusu alias nyobain susu di Milk Me. Milk Me adalah salahsatu resto yang menunya didominasi oleh susu. Lokasinya ada di MERR IIC Pandugo, Jalan Dr. Ir. H. Soekarno, Rungkut, Penjaringan Sari, Rungkut, Kota Surabaya. 

Bagi kalian yang jauh atau nggak tau Surabya, kalian bisa search di maps kok tentang lokasi Milk Me ini. Setibanya di kedai susu Milk Me ini, kami memarkir kendaraan dan segera masuk untuk memesan menu yang ada. Kira-kira seperti ini menu yang ditawarkan di kedai susu Milk Me ini, bagi kalian yang ga doyan susu, masih banyak menu lain kok guys tenang aja hehe.

pict by foody.id

Harga yang ditawarkan di kedai susu Milk Me ini tidak terlalu mahal. Untk minuman susunya dibandrol mulai harga 13k dan untuk minuman lain mulai dari 3k. Untuk makanan yang ditawarkan juga sangat beragam mulai dari makanan ringan hingga makanan berat sekalipun dan tentunya dengan harga yang terjangkau pula ya. Tersedia juga menu seperti ketan susu yang hmmm menggugah selera banget wkwk. 

Kedai susu Milk Me ini menyediakan 2 pilihan ruangan yakni indoor dan outdoor. Tak hanya itu, tersedia juga ruangan ber AC bagi mereka yang mungkin mersa kepanasan wkwk. Desain yang disajikan di cafe ini sangatlah unik dan menarik perhatian pengunjung. Tersedia berbagai pilihan kursi seperti kursi kayu yang ada di ruangan outdoor hingga kursi sofa yang ada di ruangan indoor. Meja yang dibuat juga dari bahan bahan seadanya seperti kayu kayu bekas. Bentuk meja dan kursi di ruangan outdoor pun juga demikian, sengaja dibuat abstrak dan unik. Dinding yang ada juga ditempeli dengan slogan-slogan tentang susu dan ditempel stiker warna hitam dengan warna dasar tembok yang putih sehingga terkesan melambangkan sapi. 

Setelah memilih dan memesan beberapa menu makanan, selanjutnya kamipun menuju tempat duduk sambil membawa nomor meja *yaiyalah wkwk. Kami sengaja pilih ruangan indoor karena kebetulan sore itu cahayanya lagi nyentrong banget jadi silau kalo diluar haha. Setelah kami menikmati desain ruangan kesai Milk Me ini, tak lupa dong ambil beberapa jepretan foto untuk diabadikan hehe. 

Untuk susu disini, kalian bisa pilih lo mau gelas yang besar atau yang kecil. Trus juga bisa request mau panas atau dingin. Tak heran kalau kesai Milk Me ini jadi favorit pecinta susu. Akupun yang awalnya ga suka susu jadi suka karena banyaknya varian rasa yang ada di Milk Me ini. 

cheese and beef omelete 15k

sandwich coklat 10k

sandwich tuna 10k

Semua menu yang aku pesen kebetulan enak semua dan gaada yang mengecewakan kalo soal rasa ya. Kalau soal ukuran jangan ditanya, emang mini banget. Yah kalo dipikir pikir sesuai dengan harganya juga sih haha. Tapi over all asik sih, cozy banget kalo nongkrong disini, menunya juga beragam dan kebanyakan murah. Yuk cobain:)

Yang masih penasaran sama cafe ini bisa lihat video dari Official NET News dibawah ini ya hahaha

Opening Hours
12.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY