Saboten Shokudo

saboten shokudo

chiwing | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
19 Dec 2017


Saboten Shokudo
Menu yang ditawarkan sangat beragam, dari mulai makanan ala Jepang hingga makanan ringan lainnya. Hayo mau pesen apa d Saboten Shokudo?

Ada yang suka makanan ala ala Jepang? Kalian bisa banget ngerasain makanan ala Jepang di Indonesia yng tentunya memiliki cita rasa yang hampir mirip dengan bumbu aslinya lo. Resto 'Saboten Shokudo' adalah resto yang menyediakan berbagai jenis makanan ala Jepang. Lokasinya ada di Jalan Danau Kerinci Raya No.C2-A9, Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang. Nah kalo kalian bingung, search aja di Maps 'Pasar Sawojajar', karena Saboten Shokudo ini masih satu komplek tuh sama pasar sawojajar dan lokasinya tepat berada di pojok perempatan pasar ini. So, gampang banget ditemuinnya guys.

saboten shokudo

saboten shokudo

Menu yang ditawarkan sangat beragam, dari mulai makanan ala Jepang hingga makanan ringan lainnya. Hayo mau pesen apa. Yang terkenal dari Saboten ini adalah Chicken Katsu dan satu lagi yang terkenal adalah makanan yang khas banget dari Jepang, yap, ramen. Harga makanan yang ditawarkan disini sangat beragam ya, mulai dari yang murah sekitar Rp 18.000,- per porsi hingga yang porsinya banyak Rp 50.000,- an per porsinya. Untuk minuman dan dessert juga gak perlu khawatir karena banyak banget variannya guys. Setelah memesan beberapa menu, akhirnya kami menunggu sambil nikmatin suasana resto ala Jepang ini. Resto ini dilengkapi dengan ornamen lampion yang menandakan negara Jepang, ditambah dengan warna tembok yang dominan hitam dan merah jadi suasana Jepangnya dapet banget gitu hehehe. 

saboten shokudo

Selain harganya yang udah termasuk murah, resto ini sering banget lo ngasih diskon #semuasemua10 kayak gini. Caranya gampang banget, kalian hanya perlu merepost foto dari saboten dan ditunjukin deh ke kasir. Gampang kan? Kadang promo ini berlangsung tiap 3 bulan sekali dan langsung rame banget gitu, lebih rame dari biasanya. Lumayan banget kan kalo promonya dimanfaatkan bareng temen temen wkwkw. Tidak terasa, makanan yang kami pesan telah selesai dibuat.

saboten shokudo

saboten shokudo

Semua rasa dan bumbu yang ditawarkan di menu ini sangat pas dan cocok aja di lidah. Kalo urusan makanan Jepang, Saboten Shokudo tetep nomor 1. Yang masih jadi favoritku yakni ramen, entah kenapa nempel banget aja sama lidah wkwk. Yuk cobain dateng ke Saboten Shokudo ini. Tak hanya ada di Sawojajar Malang lo, d daerah Suhat dan Dieng juga ada. Yang pengen tau bisa lihat video dibawah ini ya

Saboten Cabang Suhat by Ardha Jaco

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY