Nasi Goreng Rempah Mafia

nasi goreng rempah mafia

kristianiagnes1 | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
07 Sep 2017


Nasi Goreng Rempah Mafia
Kuliner ini memang terbilang cukup baru di kota Malang ini. Beberapa waktu lalu ada 1000 porsi nasi goreng yang di bagikan secara gratis. nah dari pada kepo langsng aja baca Nasi Goreng Rempah Mafia!

Malang adalah sebuah kota di Jawa Timur yang memiliki banyak sekali wisata indah. Kota ini memang sangat terkenal akan wisatanya. Namun tidak hanya itu kota ini juga menyimpan beberapa tempat kuliner yang sangat layak untuk di coba dan di kunjungi. Nah baru baru ini ada kuliner yang lagi di cari cari yaitu Nasi Goreng Rempah Mafia. Kuliner ini memang terbilang cukup baru di kota Malang ini. Beberapa waktu lalu ada 1000 porsi nasi goreng yang di bagikan secara gratis. Namun saat itu saya tidak mencobanya. Kebetulan saat ini saya sedang berada di kota Malang jadi cus aja menuju Nasi Goreng Rempah Mafia yang terletak di Ruko Grand Soekarno Hatta Kav.3, Jalan Soekarno Hatta, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Maksud dari mafia sendiri ini adalah kita makan di tempat gembong mafia. Nah saat saya berada disini saya di sapa oleh para pelayannya dengan sebutan 'Bos' wah keren sekali ya guys. hehehe. di bawah ini ada beberapa contoh menunya. 

Nah guys tau ngak kenapa kuliner yang satu ini di beri nama Nasi Goreng Rempah Mafia? Karena Mafia sendiri singkatan dari 'Makanan Favorit Orang Indonesia'. Tidak hanya itu nasi goreng ini disajikan dengan rasa yang sangat pedas dan mampu menyiksa lidah anda. Jadi jika kalian tidak suka pedas jangan coba coba kuliner yang ini. Banyak sekali pilihan menu disini seperti God Father Rp. 11.500, Bandit Rp. 12.500, Preman Rp. 15.500, Gangster Rp. 15.000, Triad Rp. 15.500 , Brandal Rp. 15.500, Badboys Rp. 15.500, Yakuza Rp. 17.500, Mie Goreng God Father Rp. 15.500, , Mie Goreng Triad Rp. 16.500. Nah yang lebih menariknya lagi kalian bisa memilih aneka toping disini seperti Telur, Telur Asin, Lenggang kikil dan Extreme Kikil. Untuk penambahan topping ini akan di kenakan biaya tersendiri. Yang spesial dari semua menu yang ada disini yaitu bumbu bumbunya menggunakan rempah rempah khas Indonesia. Karena banyak sekali menu yang di sajikan di tempat ini saya menjatuhkan pilihan pada Nasi Gooreng Triad. Rasa dari nasi goreng ini sendiri sangat enak dan sangat pedas. menggunakan campuran cabai merah dan ebi rasanya sangat mantap! Memang semua menu disini sangat cocok untuk kalian yang pecinta pedas berlebih. Penasaran? Yuk langsung aja dateng kesini ya guys. 

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 10.00-22.00.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY