Soto Lamongan Cak Har Surabaya

soto lamongan cak har surabaya

kristianiagnes1 | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
12 Jun 2017


Soto Lamongan Cak Har Surabaya
Menikmati hidangan paling spesial di Soto Lamongan Cak Har Surabaya.

Soto soto soto, ayo ayo ayo di serbu sotonya. Rumah makan yang satu ini menghidangkan menu soto yang nendang abissss. Soto Lamongan Cak Har ini terletak di kota Surabaya Jl. Arief Rachman Hakim, Keputih, Sukolilo, Kota SBY.

 

Ketika masuk ke tempat ini kalian akan menjumpai kendaraan yang buanyaaaak banget alias full. Ya beginilah suasana di Soto Lamongan Cak Har hehehe. Kalo dilihat dari luar saja udah banyak banget kendaraan yang parkir yahhh otomatis dalemnya full juga lah yaaa. Padahal Cuma soto aja kok ya banyak banget yang dateng ke tempat ini yaa.

Nah waktu masuk ternyata banyak buangeeeeet yang makan di tempat ini guys. Sempet kaget sih. Kok ya bisa sampe banyak banget gini yang makan wkwkwkwk. Saya aja bingung mau duduk dimana wong tempatnya rame buangeet kayak pasar heehehe. Akhirnya nemu 1 meja kosong deh wkwkwk.

 

Langsung aja saya di samperin sama masnya. Ngak pake lama guys, gue pesen aja 1 porsi soto lamongannya. Nah hanya menunggu sekitar 5 menit, soto spesial ini dateng ke meja saya. Btw di lihat dari tampilannya sih soto ini agak bening gitu guys.

Tapi saat masuk ke perut wah wah wah, tidak seperti tampilannya yang ngak meyakinkan. Soto ini benar benar nikmat dan mampu menggoyang lidah saya. Sejak saat itu saya mulai jatuh cinta dengan soto yang satu ini. Sangat berbeda sekali dengan soto pada umumnya.

 

Penyajian es nya juga jumboooo guys. Gelasnya gede pake banget wkwkwkw. Perut bisa di buat full nih. Nah bagi kalian yang pecinta soto wajib mampir ya. Soto Lamongan Cak Har ini terletak di pinggir jalan kok jadi sangat mudah sekali untuk kalian jumpai.

 

Untuk harganya juga standart banget kok guys. Hanya dengan merogoh kocek sebesar 25rb saja kalian sudah bisa menikmati hidangan soto yang sangat spesial dan terkenal sekali di kota Surabaya ini. Ayo buruan kesini dengan mengajak orang terdekat kalian ya guys. 

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 06:00-21:00.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY