Nyemilin Ayam Popcorn Crunchy di Medan Selera!

medan selera genting

aldilasalma | Traveler
Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia | halal
27 Oct 2019


Nyemilin Ayam Popcorn Crunchy di Medan Selera!
Setelah kenyang makan prawn mee eh pengen nyobain menu yang lain dong. Akhirnya pilih ayam popcorn biar bisa sharing bareng temen! Medan Selera jadi pilihan kami...

Oke setelah isi perut di Medan Selera dengan menu Parwn Mee, aku memutuskan untuk pesan satu makanan lagi yang bisa buat sharing. Karena udah cukup eneg dengan makanan berkuah kental jadinya aku datang ke station Crispy Chips. Disana ada beberapa pilihan menu seperti french fries, chicken thigh, crispy chicken finger, ayam popcorn, squid, fish and chips, dan yang terakhir ada sweet potato. Dari sekian banyak menu aku pilih yang ayam popcorn.

medan selera genting
Kalau pesen disini kita harus menunggu sebentar karena menunggu di goreng dulu jadi makanan tersaji masih panas. Nunggunya nggak lama kok Cuma butuh waktu yah kurang lebih 5 menit menu kita udah siap. Porsinya bisa dibilang besar dan disajikan dengan coleslaw salad (salad kol).

Setelah mendapat menu makanannya, kita langsung antre bayar di kasir. Kalau lagi rame ya harap sabar yaaa hehe. Nah kalau udah bayar kalian bisa pilih tempat duduk. Oiya disini juga ada pilihan minuman kemasan gitu tapi aku nggak ambil karena minuman aku yang tadi masih ada. Selain itu juga ada coleslaw, dan buah-buahan potong yang bisa kalian pilih.

medan selera genting
Dari nungguin di station tadi udah ngiler duluan nih sama makannya. Pertama aku nyobain french fires-nya. Rasanya yaaa kayak french fries pada umumnya. Panjang dan crunchy, yang bikin tambah enak adalah masih panas jadi nikmat banget makannya! Kalau untuk ayamnya sendiri menggunakan ayam bagian dada yang dilumuri tepung dan deep fried gitu. Jadi teksturnya crunchy diluar dan lembut didalam eilaahh. Emang beneran guys, dagingnya masih juicy jadi nggak seret gitu pas dimakan.

Nggak butuh waktu lama si ayam popcorn ini langsung ludes diserbu bareng-bareng dalam hitungan menit. Emang sih cocok banget buat sharing begini apalagi buat aku yang lagi eneg sama makanan berkuah kental.

medan selera genting
Selesai makan kami duduk dan berbincang santai dulu sambil menunggu makanannya agak “turun” biar kuat jalan lagi hehehe. Selanjutnya barulah kami lanjut jalan-jalan lagi di Genting Highlands.

 

Opening Hours
10:00 - 22:00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY