Depot Anda Mojokerto

depot anda mojokerto

yura | Sightseeing
Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia | halal
24 May 2017


Depot Anda Mojokerto
Halo semua, saya lagi di kota Mojokerto nih. Kebetulan lagi ada kerjaan di kota ini jadi makan siang mampir aja di depot Anda Mojokerto yang terkenal banget. Ingin tau ada makanan apa saja yang ada disini? Ikuti saya.

Kalian udah pada tau depot Anda Mojokerto belum? Bagi yang belum tau nih gue lagi di Depot Anda Mojokerto. Depot Anda Mojokerto ini sangat terkenal sekali dan selalu ramai dipadati penggunjung. Depot Anda ini semacam tempat singgah gitu. Disetiap sudut ruangannya kalian bakal lihat beberapa toples makanan yang berisi sambal goreng teri, lorjuk, sambal goreng ebi, ebi, bubuk kedelai yang berjajar di tempat ini. Makanan ini dijual dan dihitung per ons. Cukup unik dan berbeda dengan depot yang lain pada umumnya.

 

Sembari mencari tempat duduk saya melihat lihat makanan yang berada disudut-sudut ruangan. Banyak sekali guys jadi lapar. Tapi selain itu juga ada pisang loh. Tapi kebetulan saya ngak tau nih apa jenis pisangnya. Lumayan besar dan panjang dan jika saya memakannya kayaknya bakal kenyang, tapi saya ngak ngambil guys karana takut nanti nasi yang akan saya pesan akan tidak muat di dalam perut saya. Jadi saya hanya memotretnya saja.

Disini juga terdapat etalase yang berisi makanan juga. Sepertinya juga dibungkus per ons. Banyak sekali pilihan makanan yang bisa kalian dapatkan di depot ini. Oke sekarang saya akan memilih tempat duduk dan memesan makanan yang akan saya makan. Kali ini saya tertarik pada salah makanan disini yaitu Nasi Rames. Sembari menunggu pesanan saya memotret-motret suasana Depot Anda Mojokerto ini.

Nasi Rames sudah ada dimeja saya. Kayaknya sih enak. Saat saya makanpun ternyata memang enak porsinya juga ngak terlalu banyak jadi pas diperut saya. Lauk di dalam nasi rames ini adalah ayam, telur dan sayuran. Tidak lupa satu lagi yaitu sambalnya yang mantap mampu menggoyang lidah saya. Nah harga dari nasi rames ini juga ngak begitu mahal kok hanya 20rb an saja.

Ayo yang pada kelaparan saat berada di kota Mojokerto kalian bisa mampir di Depot Anda yang terletak di Jl Bhayangkara no 26 Mojokerto.

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 06.00 sampai jam 21.00.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY