Ngopi dan Foto Ala Selebgram di Utara Cafe Bandung

utara cafe bandung

yura | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
13 Jun 2019


Ngopi dan Foto Ala Selebgram di Utara Cafe Bandung
Terpencil, tapi super cozy! Betah kalo udah kesini

Bandung selalu menyajikan banyak tempat indah, gabakal kehabisan tujuan kalo ke Bandung mah. Tujuan pertama pas ke Bandung kemaren adalah cari tempat keren, sekalian kulineran niatnya, ada nggak ya? Setelah browsing akhirnya nemu tempat makan yang satu ini. 

Utara Cafe sebutannya. Mungkin anak Bandung udah pada kenal sama tempat yang satu ini ya? Keren banget sih aku liatnya. Utara Cafe lokasinya ada di daerah Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Langsung cek google dan capcus deh. Buat yang nggak tahu jalan nggak perlu khawatir karena lokasinya mudah dicari, akupun nggak tahu jalan waktu itu. 

utara cafe bandung

utara cafe bandung

Utara Cafe ini emang terkenal dengan sebutan cafe kekinian sih. Buka dari jam 11 siang sampe jam 10 malam. Kalo hari jumat bukanya dari jam 2 siang fyi. Tempat outdoornya cukup bagus kalo diliat dari internet. Akupun pengen dateng ke Utara Cafe juga salahsatunya karena tempatnya yang bagus. 

Pas nyampe lokasi, ternyata bener, suasananya enak banget. Selain pemandangannya yang indah karena masih rimbun dengan pepohonan dan sejuk, mata tuh juga jadi terpuaskan hihi. Langsung aja masuk untuk memesan menu sekaligus lirik kanan kiri cari spot foto haha. Banyak banget tempat yang bisa dimanfaatkan untuk berofot disini. Baik tempat indoor, outdoor, maupun rumah iglonya. 

Tempat yang bisa dibilang jauh dari keramaian kota ini emang nenangin. Kalau duduk di kursi outdoornya dan kalian foto, dijamin ciamik dah. Banyak ilalang juga menjadikan foto makin ciamik tentunya, nggak heran kalo banyak selebgram atau bahkan artis dateng kesini hihi. 

utara cafe bandung

Sayapun nggak ketinggalan untuk jepret foto ala selebgram bersama ilalang yang ada disini. Untuk berfoto dengan ilalang sih bagusnya siang atau sore hari. Tapi kalau kalian ngejar romantisnya, kalian bisa kesini pas malem. Suasana outdoor malam hari di Utara Cafe ini bisa kalian coba. Selain lampu outdoornya yang unik, suasananya yang romantis juga cocok dikunjungi bareng doi. 

Kalo kesini pas malem hari mah jangan lupa pake baju tebel sekalian, dinginnya meresapppp!

Nggak jarang ada yang bikin acara disini. Ada yang bikin birthday party, ngelamar, nembak, macem macem deh kata masnya haha. Kalian kalo mau bikin acara jangan lupa reservasi dulu ke lokasi ya. Recomended banget emang buat acara gitu-gituan. 

utara cafe bandung

Rumah iglo juga bisa dimanfaatkan untuk berfoto kok. Desainnya yang lucu dan kekinian cocok juga jadi spot foto pas kesini. Selain itu, untuk makan dalem ruangan dan ngobrol seru tanpa merasakan dinginnya Bandung juga bisa kalian lakukan di Rumah Iglo Utara Cafe ini. 

Sambil berfoto, kalian bisa juga menikmati kuliner tentunya. Ada beberapa menu yang bisa kalian coba. Kalo lagi laper, kalain bisa cobain rice bowl ala Utara Cafe ini. Harganya sekitar 30 ribu rupiah per porsi. Menu yang dijual disini rata rata under 50.000,- sih harganya. Yang pengen makanan ringan atau snacks juga ada.

utara cafe bandung utara cafe bandung

Untuk minumnya kalian juga bisa nyobain berbagai perkopian disini wkwk. Banyak pilihan kopinya, tentu nggak kalah dengan kedai spesialis kopi lainnya. Cukup lengkap sih menurutku, pecinta kopi masih bisa pilih kopi yang disuka kok..

Overall menunya enak dan pelayanannya OKE, mau kalo balik lagi kesini kapan-kapan. Untuk hari ini cukup, udah kenyang dan bawa pulang stok foto banyak banget! wkwk. Pas banget kan tempatnya? Kalo lagi ke Bandung dan cari tempat kuliner sekaligus pemandangan bagus, kalian bisa mampir ke Utara Cafe ini ya!

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY