Sop Buntut Lezat di Depot Nikmat Jombang

sop buntut jombang

albertak | Sightseeing
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
17 May 2017


Sop Buntut Lezat di Depot Nikmat Jombang
Pada suka Sop Buntut ngak guys? Kali ini saya akan menggunjungi rumah makan yang sangat terkenal sekali di Kota Jombang. Konon katanya ada Sop Buntut yang lezat sekali nih guys. Yuk yang udah pada ngiler ikuti jejak kaki saya hehehe.

Lagi liburan nih guys di rumah paman. Karena ngak ada makanan apapun dimeja makan, saya memutuskan untuk keluar dan keliling kota Jombang. Nah konon katanya ada Sop Buntut enak di kota Jombang ini. Awalnya sih saya juga penasaran banget guys. Akhirnya mampir deh di Depot Nikmat yang menjual Sop Buntut istimewa ini. Nampak depan sih biasa aja depotnya guys. Sama seperti depot pada umumnya. 

Meja udah hampir full guys untung saja nemu satu meja kosong hehehe. Langsung saja saya duduk dan pesan satu porsi Sop Buntut bersama Jus Melon yang sangat nikmat ini. Jus Melon cocok lah guys disaat siang-siang gini hehehe. Sembari menunggu saya ngefoto-foto suasana di Depot Nikmat ini guys. Sekitar 10 menit dateng deh pesanan saya.

Wah dari baunya udah nendang banget nih guys. Langsung saja saya santap karena perut juga udah laper banget. Baru satu sedokan nih guys waaah rasanya maknyuuus. Daging dalam Sop Buntut ini begitu lembut sampai-sampai lepas begitu saja dari tulangnya saat di sendok. Kuahnya juga kental banget guys, nggak amis.

Udah habis satu porsi enak banget kalo sambil minum Jus Melon Ala Depot Nikmat hehehe. Akhirnya kenyang banget nih guys. Pas bayar ternyata harganya juga standart kok yaitu 35ribu untuk Sop Buntut dan 15 ribu untuk Jus Melon.

Ayo ayo yang penasaran buruan dateng ke Jl. Cemp. No.17, Mojongapit, Kec. Jombang.

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 06.00-16.30.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY