Hotel

10 Hotel Dekat BKN Palembang, Rasa Nyaman Menantimu

Hotel dekat BKN Palembang – Siapa yang tidak tahu tentang kota dengan berbagai macam kuliner lezat di Sumatera Selatan ini? Ada banyak hal menarik yang bisa kita dapatkan dengan menjelajahi kota Pempek ini loh.

flickr.com

Dari wisata kuliner hingga wisata alamnya semuanya sangat layak untuk dicoba dan dijelajahi loh. Namun, kali ini GoTravelly akan menemanimu yang sedang membutuhkan sebuah rekomendasi hotel dengan lokasi dekat BKN Palembang.

Lokasi dari rekomendasi hotel di bawah ini dapat kamu jangkau dengan mudah. Selain itu, beberapa hotel juga dapat kamu tempuh dengan melewati jembatan Ampera yang menjadi ikonik Palembang.

Daftar Hotel dekat BKN Palembang

1. Hotel Kencana

Lokasi Hotel

Jalan Sukarjo Harjo Wardoyo No. 18, 5 Ulu, Kec. Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30253, Indonesia.

Hotel Kencana merupakan salah satu penginapan yang lokasinya dekat dengan BKN Palembang. Hotel ini hanya berjarak kurang dari 2 kilometer dan dapat dijangkau dalam waktu singkat.

Akomodasi ini menawarkan sebuah fasilitas penginapan yang memadai untuk menunjang kenyamanan setiap tamu. Selain lokasinya yang strategis, alasan kamu harus memilih hotel ini adalah harga yang diberikan per malamnya terjangkau.

Tarif Hotel Kencana

Harga Hotel Kencana Rp200.000. Nominal yang terbilang tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu tertarik dengan penawaran dari Hotel Kencana, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu.

2. Hotel Besemah Dempo

Lokasi Hotel

Jalan KH. A. Rasyid Siddiq No. 27, 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia.

Kamu ingin mendapatkan sebuah penginapan nyaman dengan lokasi yang dekat dengan pusat kota Palembang? cobain deh rekomendasi hotel yang juga dekat BKN Palembang ini. Sebuah hotel bernama Besemah Dempo ini bisa menjadi pilihan oke untuk rehatmu.

Hotel sederhana ini juga menawarkan harga bersahabat untuk kantongmu yang sedang berhemat. Lokasi hotel ini juga akan memudahkanmu untuk menjangkau berbagai macam area publik. Gimana, kamu tertarik dengan Besemah Dempo?

Tarif Hotel Besemah Dempo

Harga Hotel Besemah Dempo Rp200.000. Nominal yang terbilang tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu tertarik dengan penawaran dari Hotel Besemah Dempo, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu.

3. Hotel Bina Darma Palembang

Lokasi Hotel

Hotel Bina Darma, 9/10 Ulu, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia.

trip.com

Hotel Bina Darma berikut ini adalah sebuah referensi hotel dekat BKN Palembang lainnya. Penginapan ini bisa menjadi pilihanmu yang sedang mencari sebuah akomodasi dekat dengan pusat kota.

Ruang kamar yang ditawarkan oleh Hotel Bina Darma dilengkapi dengan fasilitas terbaik mereka. Selain itu, keramahan yang mereka miliki juga menjadi salah satu layanan terbaik yang akan mereka berikan ke pada setiap para tamu.

Tarif Hotel Bina Darma

Harga Hotel Bina Darma Rp300.000. Nominal yang terbilang tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu tertarik dengan penawaran dari Hotel Bina Darma, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu.

4. Hotel Ratu Agung

Lokasi Hotel

Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 5, 7 Ulu, 7 Ulu, Kec. Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia.

Rekomendasi hotel berikutnya adalah sebuah tempat istirahat sederhana dengan layanan dan fasilitas sesuai dengna tarifnya. Hotel Ratu Agung merupakan sebuah akomodasi yang hanya berjarak sekitar 1 kilometer dekat dengan BKN Palembang.

Tentu saja lokasinya yang dekat dengan lokasi tujuanmu tersebut, akan memberi keuntungan dalam mobilisasi. Tidak hanya itu saja, hotel ini juga strategis untuk menjangkau beberapa area publik lainnya.

Tarif Hotel Ratu Agung

Harga Hotel Ratu Agung Rp150.000. Nominal yang terbilang tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu tertarik dengan penawaran dari Hotel Ratu Agung, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu.

5. Capital O 2064 Kartika Sriwijaya Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Merdeka No. 9, 19 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30113, Indonesia.

agoda.com

Rekomendasi berikutnya ini adalah sebuah hotel Kartika Sriwijaya yang menjadi afiliasi dari Oyo. Hotel ini menawarkan sebuah fasilitas memadai yang bisa kamu manfaatkan selama bermalam di sana.

Sebuah penginapan dengan gaya klasik ini dilengkapi dengan fasilitas umum, seperti kolam renang, dan ruang gym. Layanan yang dimiliki hotel ini pun dikenal ramah ke pada para tamu yang beristirahat di sana.

Tarif Capital O 2064 Kartika Sriwijaya Hotel

Harga Hotel Kartika Sriwijaya Rp350.000. Nominal yang terbilang tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu tertarik dengan penawaran dari Hotel Kartika Sriwijaya, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu.

6. Ayola Sentosa Palembang

Lokasi Hotel

Jalan Kolonel Atmo No. 16, 17 Ilir, Kec. Ilir Timur I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia.

trip.com

Sebuah tempat beristirahat berikut ini adalah hotel nyaman yang memiliki suasana mengesankan di Palembang. Ayola Sentosa bisa masuk ke dalam daftar rekomendasi hotel terbaik yang bisa kamu pilih.

Ruang kamar yang ditawarkan di hotel ini cukup luas. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, meja, kursi, serta lemari menyimpan barang pribadimu. Hotel ini juga memiliki area dengan akses Wi-Fi untuk para tamu.

Tarif Ayola Sentosa Palembang

Harga Hotel Ayola SentosaRp370.000. Nominal yang terbilang tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu tertarik dengan penawaran dari Hotel Ayola Sentosa, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu.

7. Hotel Wisata

Lokasi Hotel

Jalan Letkol Iskandar No. 105, 15 Ilir, Kec. Ilir Timur I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia.

booking.com

Bisnis hotel berikut ini adalah sebuah penginapan bergaya klasik yang nyaman untuk disinggahi. Penginapan ini menawarkan sebuah tempat dengan layanan ramah dari para pegawainya.

Kamu bisa beristirahat dengan suasana tenang yang dimiliki Hotel Wisata. Jarak hotel dengan BKN Palembang pun cukup dekat sekitar 3 kilometer. Apakah sobat GoTravelly tertarik dengan penginapan ini?

Tarif Hotel Wisata Palembang

Harga Hotel Wisata Rp300.000. Nominal yang terbilang tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu tertarik dengan penawaran dari Hotel Wisata, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu.

8. Emilia Hotel by Amazing Palembang

Lokasi Hotel

Jalan Letkol Iskandar No. 18, 24 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30113, Indonesia.

trip.com

Emilia Hotel sebuah akomodasi dengan ruang elegan yang menarik untuk dipilih. Penginapan ini menawarkan sebuah kamar dengan nuansa terkonsep yang akan membuatmu merasa betah untuk beristirahat lama.

Hotel di Palembang ini juga memiliki fasilitas penunjang kenyamanan yang dapat dimanfaatkan oleh para tamu, seperti ruang kebugaran gym dan restoran. Apakah kamu tertarik untuk beristirahat di Emilia Hotel Palembang?

Tarif Emilia Hotel

Harga Emilia Hotel Rp500.000. Nominal yang terbilang tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu tertarik dengan penawaran dari Hotel Emilia, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu.

9. Salvator Hotel Palembang

Lokasi Hotel

Jalan Jendral Sudirman No. 792 – 793, 24 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114, Indonesia.

Salvator Hotel sebuah akomodasi yang bisa menjadi referensi tempat beristirahatmu selanjutnya. Bisnis hotel ini bisa menjadi tempat transit sesaatmu. Lokasinya yang berada di sisi jalan tentu saja akan memudahkan segala macam gerak aktivitasmu.

Tarif Salvator Hotel

Harga Salvator Hotel Rp250.000. Nominal yang terbilang tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu tertarik dengan penawaran dari Salvator Hotel, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu.

10. SUPER OYO Collection O 166 Hotel Princess

Lokasi Hotel

608, 24 Ilir, Komp. Ilir Barat. Permai, Blok D2 24 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Palembang 30134, Indonesia. 

booking.com

Rekomendasi terakhir untuk hotel dekat BKN Palembang selanjutnya adalah akomodasi dari OYO. Hotel Princess ini menawarkan sebuah fasilitas lengkap untuk memenuhi rasa nyaman ke pada setiap pelanggan yang mereka miliki.

Tarif Hotel Princess

Harga Super OYO Collection O Hotel Princess Rp300.000. Nominal yang terbilang tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu tertarik dengan penawaran dari Hotel Princess, silahkan cek melalui platform penginapan andalanmu.

source: https://www.youtube.com/@TheHermansyahA6world

Sobat GoTravelly itulah beberapa hotel dekat BKN Palembang yang bisa kamu pilih. Apakah kamu tertarik menjelajahi kota Palembang lebih lanjut? yuk, temukan informasi menarik lainnya di GoTravelly.

Jehan

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago