ranisubagio
balikpapan, Indonesia
Tourist
Biography
saya seorang guru yang selalu menghabiskan waktu libur saya untuk mengunjungi tempat" baru
Hobbies
photography & beach exploring
Interest
Beach Exploring, Diving, Photography

ranisubagio Review(s)
Latest Paradise Post by ranisubagio
4 star (from 1 people)
balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Category: Beach Exploring

Pemandangan menuju ke Pantai Lamaru memang cukup indah. Menikmati pemandangan di kanan kiri jalan menuju ke Pantai Lamaru cukup mangasyikkan. Nggak...

Posted on 01 April 2019, 17:17:26
5 star (from 1 people)
Sikka, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Category: Beach Exploring

Menempuh perjalanan 2 jam nggak kerasa banget sih. Asrinya suasana khas Nusa Tenggara bikin aku bener bener lupa diri haha. Finally nyampe juga di...

Posted on 21 March 2019, 14:21:04
4 star (from 2 people)
Tanggamus, Lampung, Indonesia
Category: Waterfall

Yap, setelah melakukan perjalanan yang cukup panjang, akhirnya tiba juga di Wisata Air Terjun Tirai ini. Widih, ngak heran kalau banyak yang datang...

Posted on 08 February 2019, 16:13:04
Latest Culinary Post by ranisubagio
5 star (from 4 people)
balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Hai guys mumpung lagi pulang ke Balikpapan, kali ini aku kangen banget sama kulinernya yaitu kepiting. Kalian udah pada tau kan kalau Kalimantan...

Posted on 05 December 2018, 13:57:11
4 star (from 4 people)
Malang, Jawa Timur, Indonesia

Liburan ke Jawa Timur kali ini saya menyempatkan untuk jalan-jalan ke Gunung Bromo. Aku pertama kali saya kesana dan pemandangannya indah sekali....

Posted on 08 August 2018, 15:32:36
0 star (from 0 people)
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia

Nasi uduk masih jadi juara di lidah kami khususnya warga Indonesia. Buat yang belum pernah coba, kalian wajib cobain tuh lezatnya nasi uduk yang...

Posted on 15 March 2018, 14:20:39