287 views | 1 Likes

keindahan air terjun gumandar part 2

4 star (from 1 people)
Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Category: Waterfall

Posted on 12 June 2018, 15:21:03

Berlanjut dari ekspedisi selanjutnya ni guys setelah gagal berkunjung ke air terjun gumandar yang tidak ada aliran airnya , kali ini saya mengunjunginya lagi dan berharap akan mendapatkan apa yang kami inginkan disini guys. Kali ini memang sudah memasuki

How to Get There

Cara menuju ke air terjun gumandar sudah saya bahas di artikel sebelumnya ni guys.

Dan doa kami terkabul ni guys , dimana air terjun gumandar ini sudah ada aliran airnya , ya mungkin karena hujan yang barusan mengguyur tempat ini , Air terjun gumandar ini memiliki beberapa tingkatan air terjun serta memiliki kolam kecil amali di bawahnya karena  terletak di lembah yg menurun dengan konstruksi bebatuan yang bertingkat.

Oh ya ni guys disini juga terdapat tingkatan air terjun sepanjang 5 meter yang bentuknya menyerupai seluncuran seperti di kolam umum  namun alami ni guys karena terbuat dari bebatuan.

Tak sabar kami hanya memandangi jernihnya air disini kami langsung meluncur di perosotan alami ini , Tak puas hanya sekali , kami mencoba untuk meluncur beberapa kali dan membuat kami terus ketagihan bermain disini.

Baru beberapa kali meluncur disini , hujan kembali mengguyur kami disini guys , alam memang tak bisa di prediksi , dan hujan ini membuat aliran air semakin deras dan besar ,cuaca yang semakin dingin tak mematahkan semangat kami untuk terus bermain di air terjun yang kece ini.

 

Dan sekali lagi ni guys  dengan kondisi hujan yang deras serta aliran air yang semakin kencang membuat andrenalin kita semakin tertantang sehingga kami mencoba untuk berseluncur sekali lagi disini

Karena hujan semakin deras , membuat aliran sungai semakin membesar sehingga tak memungkinkan untuk bermain dan di nikmatinya lagi . Dan akhirnya kami memutuskan untuk naik ke ats dan mencari tempat untuk berteduh sembari menunggu hujan  reda. Karena ingat guys keselamatan harus lebih di prioritaskan

Setelah hujan  reda kami memutuskan untuk kembali pulang sebelum hujan mengguyur kita lagi disini ,

tapi sebelum itu kami menikmati indahnya view landscape alam di sekitar setelah hujan , repumputan yang luas , pepohonan serta kabut tebal yang menyelimuti beberapa bukit membuat tempat ini semakin eksotis untuk di nikmati , alam memang punya cara tersendiri untuk membuat kita terkagum akan keindahannnya dan pesona yang di berikan harus kita jaga seperti alam menjaga kita.

What to Do

yang bisa anda lakukan disini pastinya mengabidak moment dengan bidikan camera kalain ni guys mengingat air terjun ini sangatlah indah berada di lembah yang menurun dengan konstruksi bebatuan bertingkat-tingkat sehingga sangat cocok membidik di setipa sudut air terjun gumandar ini. Selanjutnya anda bisa menikmati dengan cara bermain air disini , airnya sangatlah dingin mengingat berada di pegunungan dan yang pastinya ni guys disini terdapat aliran air terjun yang menyerupai seluncuran alamai jadiu anda bisa menggunakannya sebagai prosotan alami disini dan bikin anda kan ketagihan saat bermain disini.

 

air terjun gumandarair terjun gumandar

Tips and Trick

Tips dan trik udah saya bahas di artikel sebelumnya saat berkunjung ke air terjun gumandar ini dan saya ingatkan kembali saja ni guys , ingatlah saat hujan mengguyur tepat ini janganlah tetap berada di sekitar air terjun karena bisa saja air bah datang dengan tiba-tiba dan membahayakn kalian disini , carilah tempat berteduh yang aman dab bawalah mantel karena saat musim penghujan hujan akan datang di setiap waktu ni guys. So , jagalah keselamatan di manapun anda berada ni guys.

 

air terjun gumandarair terjun gumandar

Gallery (4)

Comments (2)