281 views | 0 Likes

Dago Dream Park, Tempat Rekreasi Keren di Bandung!

0 star (from 0 people)
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Category: Theme Park

Posted on 09 October 2018, 13:41:02
mummyz
Tourist

Berada di kawasan Dago Dream Park ini akan membuat pengunjung ngerasa puas karena suasananya yang asik. Dago Dream Park menawarkan suasana alam yang...

How to Get There

Kota Bandung selain dikenal dengan kampusnya yang keren juga dikenal dengan wisatanya yang banyak. Terlebih wisata alam, ada banyak sekali wisata alam di Bandung yang bisa kalian kunjungi bareng keluarga tentunya. Jadi kalau maen ke Bandung sempetin buat keliling cobain wisata atau kulinernya ya. 

Buat yang tinggal di Bandung atau pernah ke Bandung, apa yang kalian inget tentang kawasan Dago? Tempat wisata belanja yang asik dan murah di factory outlet menjadi hal yang menarik di Dago. Selain itu, Dago kini punya tempat wisata keren yang wajib kalian kunjungi lho. 

Dago Dream Park namanya. Lokasi dari Dago Dream Park ini ada di Jalan Dago Giri Kilometer 2,2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Perjalanan pagi hari yang kami tempuh rasanya pas banget, masih belum panas buat keliling Dago Dream Park. 

Setelah beberapa menit perjalanan dari Kota Bandung, akhirnya kami tiba di kawasan Dago Dream Park. 

What to Do

Berada di kawasan Dago Dream Park ini akan membuat pengunjung ngerasa puas karena suasananya yang asik. Dago Dream Park menawarkan suasana alam yang beber bener alam banget, entah gimana jelasainnya hahay. 

Untuk masuk ke lokasi Dago Dream Park, pengunjung dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 20.000,- per orangnya. Dengan tiket tersebut, pengunjung bisa masuk dan menikmati indah dan luasnya Dago Dream Park ini. 

Oh iya, biaya lain yang harus dikeluarkan adalah biaya parkir. Sama seperti parkir tempat wisata pada umumnya, Dago Dream Park mengenakan biaya Rp 5000,- untuk parkir motor dan Rp 10.000,- untuk parkir mobil. 

Tiket masuk yang udah dibeli di Dago Dream Park ini bisa dituker dengan gantungan kunci atau souvenir lainnya lho. Asik ya! Paling seneng kalau tiket bisa dituker sama sesuatu gini, ada kepuasan tersendiri haha. 

Tak hanya itu sjaa, pengunjung bisa memasuki wahana Dago Dream Park lho. Untuk wahana ini, pengunjung harus mengeluarkan biaya lagi. Namun kali ini bayarnya dengan pilihan biaya paket antara lain paket A, paket B, atau Paket C. 

Tiket Permainan A terdiri dari Berkuda/Horse Around : Rp 20.000, Perahu Kora/Pirates Ship : Rp 20.000, Flying Fox/Sky Gliding : Rp 20.000. 

Ada lagi Tiket Permainan B yang terdiri dari Sepeda/Becak/Otoped : Rp 30.000, Paket Mancing/Hook A Fish : Rp 30.000, Hand Boat/Kiddie’s Boat : Rp 30.000, Labirin/Lost in Paradise : Rp 30.000, Perahu Dayung/Row A Boat : Rp 30.000, Permadani terbang/Aladin : Rp. 30.000.

Yang terkhir ada Tiket Permainan C yang terdiri dari Arena Bermain Anak : Rp 40.000.

Menurutku, Dago Dream Park ini cocok untuk dikunjungi semua kalangan mulai dari anak anak, anak muda, hingga orang dewasa. Mau mengunjungi bareng pasangan atau keluarga juga oke. Jangan lupa, siapkan budget lebih jika kalian pengen coba semua permainan ya. 

Hal yang paling seru yang bisa dilakuin di Dago Dream Park selain menaiki wahana adalah berfoto. Tak hanya satu, Dago Dream Park punya banyak sekali spot foto yang siap mempercantik foto kalian. Mulai dari karpet terbang, sepeda udara, rumah terbalik, hammock, dan masih banyak lagi spot kerennya. 

pernah dibuat syuting film juga lho :v

Yang lagi pengen maen bareng keluarga di Bandung, Dago Dream Park bisa jadi referensi tuluan kalian nih guys. Ohiya, jam buka Dago Dream Park ini mulai jam 9 pagi sampe jam 6 sore. Banyak waktu yang bisa digunakan untuk keliling dan main main kalau kalian dateng pagi hari. Yuk ke Dago Dream Park, jangan lupa share juga cerita seru kalian ya!

Tips and Trick

  1. Jaga kebersihan
  2. Siapkan budget lebih jika ingin nyoba semua permainan

Youtube - IREZTIA

Where to Stay

Ada banyak penginapan yang bisa kalian pilih di kawasan Dago Dream Park ini.

Gallery (8)

Comments (1)