2,838 views | 3 Likes

Wisata Alam dan Outbond Kekinian di Rumah Pohon Bekasi

4 star (from 3 people)
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Category: City Trip

Posted on 19 September 2018, 13:37:11
leon
Tourist

Cuma beberpaa menit doang di mobil, akhirnya sampelah kami di kawasan Rumah Pohon Bekasi. First impression tempatnya nyaman, udaranya seger, enak....

How to Get There

Bekasi. Apa sih yang kalian inget sama kota kota unik yang satu ini? Tak hanya satu, ada banyak sekali guyonan tentang Kota Bekasi. Lalu, ngomongin Bekasi, ada tempat wisata apa sih disana? 

Nah weekend kemaren aku jalan jalan ke Bekasi untuk mengunjungi saudara. Eh tapi nggak enak dong kalau ke luar kota tapi nggaj jalan jalan kemana gitu. Akhirnya searching deh di bekasi ada ngga ya wisata yang seger dan santai gitu, karena kebetulan otak lagi full sama tugas soo panas dan butuh pendinganan sama wisata alam hahaha. 

Tak lama menari akhirnya nemu si Rumah Pohon Bekasi. Lokasinya ada di Jalan Raya Parpostel, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Lumayan deket sama tempat saudaraku waktu itu. 

Oke, setelah bermalam di rumah saudaraku, keesokan harinya kami langsung berangkat menuju Rumah Pohon Bekasi. Karena emang tujuannya cari suasana seger, jadi kami berangkat sekitar pukul 08.30, setelah sarapan pagi tentunya. Jangan lupa sarapan ya mblo, biar jalan jalannya enak!

Tanpa menggunakan google maps, perjalanan kami udah aman bersama sepupu yang emang asli Bekasi. Buat kalian yang pengen kesini, kalian bisa menggunakan google maps sebagai bantuan ya, biar nggak nyasar:D

What to Do

Cuma beberpaa menit doang di mobil, akhirnya sampelah kami di kawasan Rumah Pohon Bekasi. First impression tempatnya nyaman, udaranya seger, enak. Mmm untuk harga tiketnya, kalian bisa memilih paket lengkap yang mencakup kegiatan outbond, semua permainan, dan termasuk perlengkapan outbond yang emang super lengkap. Kalau kalian memilih paket ini, kalaian dikenakan biaya 70.000 per orangnya. Kapan lagi ke Bekasi, syikatt!

Wih seneng banget bisa dateng ke Rumah Ponon Bekasi. Disini pengunjung bisa ngeliat banyak rumah pohon dan tentu dengan bentuk yang berbeda beda. Selain itu, pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pepohonan dan suasana alam yang ahhh seger. 

Kata sepupuku, Rumah Pohon Bekasi ini bakal rame banget kalau liburan tiba. Tak hanya dari Bekasi, pengunjung banayak yang berasal dari luar kota juga lho. 

Karena masih pagi dan semangat masih membara, langsung deh kamipun memulai permainan satu persatu. Oh iya, banyak lo perusahaan, sekolah, maupun komunitas yang bikin acara di daerah Rumah Pohon Bekasi ini. Abis outbondnya seru seru sih, tak heran kalau pengunjung tak ada habisnya. 

Ada permainan ice breaking dengan konsep yang seru, ada labirin maze yang bikin pengunjung serasa nggak mau pulang:D Karena aku suka sama permainana yang ekstrim atau menantang kayak gini, jadi sayang kalau ada permainan yang aku lewatkan hehe. 

Flying fox, menjadi salahsatu permaianan yang nggak pernah aku lewatkan dimanapun tempatnya. Wisata yang ada flying foxnya pasti deh aku cobain. 

Bawa anak anak? Nggak usah takut mereka bosen karena ada banyak wahana yang cocok untuk anak anak juga, salahsatunya permainan tangkap ikan. Selain anak anak seneng, mengedukasi juga tentunya. 

Arena panjat tebing atau wall climbing yang sangat menantang, area paintball yang sangat seru buat dicoba, dan ATV yang sangat gak boleh dilewatkan! Keren, sebuah tempat wisata alam yang dikombinasi dengan wisata modern serta psikologi dan game.

Rumah Pohon Bekasi ini tiap harinya buka pukul 9 pagi hingga 5 sore. Bagi kalian yang dateng buat cari udara seger, jangan datang kepagian ya, karena tentu kalian akan menunggu sampai pukul 9 untuk masuk ke kawasan Rumah Pohon Bekasi. Mending jalan jalan atau sarapn dulu di rumah hehehe. Wajib dicoba kalau ke Bekasi….

Tips and Trick

  • Dateng pagi hari biar bisa nyobain semua permainan di area outbond
  • Gunakan alas kaki dan pakaian yang nyaman
  • Jangan lupa bawa camera friends!

Gallery (4)

Comments (3)